bab 11

6.6K 221 1
                                    





Typo.....

.....

.....

Selama pertandingan haechan gak bisa fokus, dia hanya menatap mobil winwin yang masih melaju di depan nya. Seperti perintah, haechan melakukan apa yang winwin katakan, dia benar-benar hanya memantau mobil itu dari belakang.

"Apa yang kau lakukan!! Cepat lewati dia!!" Suara jhonny terdengar dari mikrofon.

Bukannya menurut haechan malah diam mengiringi mobil itu dengan hati-hati, sebagai penjaga yang tidak mau terjadi sesuatu yang sama pada pria di hadapannya itu.

Di tempatnya winwin menggeram kesal, dia tau kalau haechan sengaja memperlambat laju mobil nya.

Ciiiittttt

Haechan kaget saat mobil winwin putar balik dan berhadapan dengan mobilnya otomatis mobil itu berjalan mundur. Tentu saja itu membuat jantung haechan berdebat 3x lebih cepat, di arena yang sempit dan banyak belokan winwin malah berjalan mundur.

Dapat haechan lihat winwin mengeluarkan kepalanya dari kaca mobil lalu memberi isyarat pada haechan untuk maju sedikit, haechan menurut dia juga ingin mengatakan sesuatu.

"APA YANG KAU LAKUKAN!! CEPAT PERBAIKI ARAH MOBIL NYA!!!" teriak haechan namun hanya di balas dengan senyuman manis oleh anak itu.

"WWOIIII!! LEE DONGHYUCK!! APA KAU SEPENGECUT ITU? SAMPAI-SAMPAI TAKUT MELAWAN KU!!!" winwin ikut berteriak menjawab ucapan haechan.

"APA MAKSUD MU? AKU HANYA KHAWATIR KAU MENABRAK SESUATU!!!"

"KALAU KAU BERHASIL MENGALAHKAN KU, AKU AKAN MENJAMIN KITA BISA BALIK SEPERTI DULU!! BAGAIMANA?"

Haechan masih mencerna ucapan winwin, sampai akhirnya dia memutuskan mengikuti permainan anak itu dan memenangkan pertandingan, ada banyak pertanyaan untuk pria nakal di hadapannya ini.

"BAIKLAH, TAPI KAU HARUS BERJANJI JANGAN SEPERTI ITU LAGI!!!"

Winwin menjawab dengan gestur oke dari tangannya, dengan hitungan detik mobil winwin kembali melaju dengan benar. Haechan pun menancap gas mobilnya memacu laju mobil winwin dan berniat memenangkan pertandingan.

Sedangkan di bangku penonton ada anggota haechan yang menahan kesal dengan tindakan winwin barusan. Bahkan jhonny mengusak wajah nya frustasi karena haechan mematikan mikrofon nya lagi sehingga dia tidak bisa memberi arahan pada anak itu.

"Apa dia gila melakukan tindakan bodoh tadi!!?" Kesal renjun, tentu saja dia kesal melihat orang kembaran winwin itu bertingkah di arena.

"Dia hanya mencari perhatian saja jangan terlalu di ambil hati." Ucap jaehyun yang ada di pojok ruangan, mereka semua menoleh ke arah jaehyun pria yang irit bicara kini memberi penenang pada temannya. Tapi wajah jaehyun yang di tangkap oleh mereka tidak sesuai dengan ucapannya, sangat menyerampan.

 Tapi wajah jaehyun yang di tangkap oleh mereka tidak sesuai dengan ucapannya, sangat menyerampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ILLEGAL STREET RACING (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang