bab 44 & 45🔞

3.6K 102 7
                                    


Typo

.

.

.

.




Haechan berjalan membawa kamera yang dia siapin, lalu mengaktifkannya untuk merekam apa yang akan terjadi.

Yuna berteriak tertahan karena mulutnya di sumbat dengan bola kecil yang pas di mulutnya, kedatangan haechan dengan kamera di tangannya membuat yuna panik.

"yuna lihat ke kamera sayang~ oke bagusss, sangat cantik dan menggoda hmm~~." haechan mengarahkan kamera tepat di hadapan yuna namun wanita itu berusaha mengelak. Haechan memberi kode pada johnny untuk membuat yuna mendesah lebih keran dan pria itu mengerti.

"aaakhhh!!" yuna meringis kesakitan tapi malah suara desahan keluar membuat haechan tersenyum puas dengan hasil video yang dia dapat.

"sempurna, kau terlihat lebih cantik saat mendesah beby" dengan santay haechan mengelus pipi yuna sensual demi memperindah hasil video nya, wajah kenikmatan dengan mata hampir memutih itu semakin membuat haechan tersenyum puas.

Setelah nya haechan menjauhi kamera untuk memperlihatkan hasil genjotan dari bawah, seperti memfokuskan kamera di persatuan mereka tapi wajah dan payudara yuna terlihat.

"Oke, sempurna." Ucap haechan pada johnny dengan kecupan ringat di pipi pria itu.

Setelah haechan pergi johnny kembali fokus ke sex mereka dengan menambah 1 orang lagi untuk bermain dengan mereka. Mulut yuna di buka sehingga suara teriakan minta di lepas pun terdengar hingga gak sengaja terekam di rekaman haechan yang sedan otw merekam mina.

"Tutup mulut nya bangsat!!" Teriak haechan, dengan cepat orang yang bersama johnny itu menyumbat kembali mulut yuna dengan penis miliknya, yuna menangis atas perbuatan menjijikkan mereka pada tubuhnya.

"Sialan, terpaksa gue harus ulang." Omel haechan padahal hasil rekaman mina tadi sangat bagus.

"Yang sabar beby, kau bisa mengulang nya lagi, itu sangat mudah bukan." Ucap yuta sambil mengusak pucuk kepala haechan, dengan itu pun haechan kembali menghapus hasil video nya tadi dan mulai ulang merekam yang baru.

"Kau membuat donghyuck ku marah, jangan berteriak anjing." Johnny menarik rambut yuna dan kembali mempercepat genjotannya begitu juga yang di dalam mulutnya.

Sedangkan haechan saat ini sedang asik merekam wajah mina yang sudah basah oleh sperma 3 orang yang sedang mengeroyoknya. Mina di buat menangis, tangannya di tahan begitu juga kaki yang mulai lemas oleh perbuatan mereka di tubuhnya.

Setelah puas merekam haechan pun kembali duduk di sebelah kedua temannya renjun dan yangyang. Mereka kembali bekerja untuk mengedit hasil video tadi mana tau ada kesalahan, suara haechan juga harus mereka ubah supaya tidak ada yang mengenal mereka.

Hasil video ini akan dia tayakan suatu saat nanti, mungkin butuh waktu lama untuk lebih bersabar.

♡♡♡♡

Taeyong berlari menyusuri lorong yang gelap itu sekuat tenaga setelah melihat apa yang seharusnya tidak dia lihat. Di ruangan yang selama ini mereka gunakan untuk menyiksa ten, taeyong masih belum yakin siapa pelakunya.

Braaaak!!!

Taeyong terkejut saat tiba-tiba pintu tertutup kencang, bayangan seseorang terlihat sebelum pintu itu tertutup. Seperti seorang pria bertubuh tinggi dan besar seperti tuan park, tapi itu gak mungkin tuan park karena pria itu menggunakan baju santai.

"Bukak!! Siapa pun itu tolong bukak pintunya!!" Dan hasilnya nihil, taeyong mendengar suara kunci yang berputar.

Orang yang ada di sebalik pintu itu langsung pergi setelah berhasil mengunci pintu itu, dia mengabaikan suara gedoran yang terdengar samar dari dalam sana.

ILLEGAL STREET RACING (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang