Typo....
Maaf yaa buat semua nya aku jarang up di karenakan sibuk kerja, bangun jam 6 subuh tutup jam 10 mlm, jadi gak ada waktu luang, ini aja aku cicil-cicil kalau sdg santai.
■
■
■
Semenjak hari itu, mark dan haechan semakin dekat bahkan mereka terlihat berteman baik. Mark membawa haechan ke rombongan nya dan keberadaan haechan semakin di terima semenjak anak itu sudah mempunyai motor.
"Hari ini gue sama lo ya bang." Pinta jisung pada haechan.
"Tentu saja." Dengan senang hati haechan memberi tumpangan pada jisung.
Mark tidak bersama mereka kali ini, dia pergi bersama mina entah ke mana. Dari sudut matanya haechan bisa melihat kalau di sisi lain ada renjun dan yangyang.
Haechan mengabaikan mereka, sudah hampir 1 minggu haechan mendiami anggotanya dan itu berhasil membuat mereka bertanya-tanya.
"Gue benar-benar gak suka ini." Ucap renjun.
"Maaf, donghyuck pasti masih membenci gue." Yangyang menunduk merasa bersalah.
"Benar, ini semua karena lo, pertandingan 1 hari lagi dan haechan sama sekali gak latihan, gue gak mau tau secepatnya lo putusi pria sialan itu dan perbaiki pertemanan kita." Omel renjun lalu pergi meninggalkan yangyang.
Di lain sisi......
Mina terus menarik mark masuk ke dalam rumah nya, iya mereka sedang berada di rumah mina.
"Ibuk sedang gak di rumah, aku udah kangen banget tidur bareng kamu." Ucap mina, seketika mark menepis tangan mina sehingga anak itu tertoleh ke belakang.
"Nafsu lo gak kekontrol mina, mending lo mandi habis itu tidur, gue mau balik, haechan pasti udah nungguin gue di kosan." Mark hendak berbalik tapi tiba-tiba ada tangan yang melingkar di pinggang nya.
"Pliss gue sangat frustasi, gue cuma mau di temani tidur sama lo mark." Mohon mina.
"Gue udah bilang kalau gue gak bisa lama."
"Nggak lama kok." Mina membalik tubuh mark sehingga mereka kembali berhadapan. "Gue janji gak lama, setelah gue tidur lo bisa pergi."
Mark yang melihat wajah memohan mina pun mau gak mau dia menuruti kemauan mina.
"Yaudah lo mandi dulu, bauk keringat." Mark pun melangkah lebih dulu ke kamar mina.
"Akhirnya." Mina menampilkan wajah puasnya lalu kembali mengikuti mark di belakang.
Sekitar 20 menit mina sudah siap dengan baju dinas nya alias baju bikini kurang bahan miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLEGAL STREET RACING (BXB)
De TodoMark dan haechan sama-sama suka tapi tidak ada yang mau mengakui, berhubungan sex tanpa status yang jelas dan saling menyakiti. Hingga suatu saat mark mengetahui siapa haechan sebenarnya, tapi semua terlambat, haechan yang sekarang tidak seperti hae...