bab 10🔞

17.2K 275 5
                                    


Up untuk hari ini sedikit telat, up selanjutnya akan di usahakan lebih cepat😁🙏











Mark menatap wanita yang baru saja melewatinya, setelah wanita itu benar-benar pergi mark pun mengalihkan pandangannya ke arah haechan yang duduk santai di kursi sambil nyebat. Bahkan anak itu hanya menggunakan handuk yang melingar di pinggang nya tanpa sehelai kain lainnya, memamerkan tubuh atas dan paha hingga kakinya yang mulus.

Mark masuk ke dalam kosan itu lalu menutup pindu, dia berjalan ke arah haechan dengan tangan yang sudah terkepal. Baju haechan yang dia bawak tadi di biarkan tergeletak di atas sofzgxxj5a kecil di sebelah haechan.

Mark merebut rokok yang di hisap haechan lalu menginjak nya di lantai tanpa memperdulikan sendal rumah dan karpet akan rusak.

Praaaak

Mark menapar pipi haechan setelahnya membuat wajah itu tertoleh ke samping, setelah itu mark mendengar suara kekehan dari haechan.

"Sekarang apa lagi?" Tanya haechan lalu menatap wajah mark yang sudah memerah menahan marah.

"Kau barusan ngapain dengan wanita itu?!!"

"Sex."

Praaaak

Sekali lagi mark menampar wajah haechan, kali ini haechan berdiri menghadap mark karena gak terima di tampar 2x tanpa alasan.

"Lo mau apa anjing!!! Apa maksud lo napar gue???"

Mark tidak peduki dengan teriakan haechan, dia menarik rambut belakang anak itu lalu melahap rakus bibir haechan secara brutal.

Haechan tidak memberonta atau membalas ciuman itu, dia hanya membiarkan mark melakukan semaunya.

Sreeek

Mark membuka handuk yang menutupi bagian bawah haechan dia lalu meremas penis anak itu tanpa aba-aba. Haechan meremat tangan mark yang sedang meremas penisnya, haechan bingung dengan tindakan mark pada tubuhnya.

"Haaaahh!!! Lo mau apa?!!" Tanya haechan saat ciuman mereka terputus.

Mark gak menjawab, dia menarik haechan ke dalam kamar anak itu lalu memojokinya ke dinding. Mark kembali melumat bibir haechan dan meremas penis haechan.

"Jangan pernah melakukan itu lagi." Perintah mark, haechan mengerti sekarang dia menarik tengkuk mark mengajaknya kembali berciuman.

"Aaahhh~~ lebih cepat." Haechan tidak mau kalau hanya dirinya saja yang merasa nikmat, tangan haechan turun berniat membuka celana mark.

Mark membiarkan haechan juga melakukan hal yang sama pada penisnya, setelah haechan berhasil mengeluarkan penis besar itu dari dalam sangkar. Haechan pun ikut mengocok penis itu bersamaan dengan pergerakan mark di penisnya.

Mereka saling berciuman, memberikan rasa hangat dan nikmat secara bersamaan. Tangan mark yang lain naik meremas dada haechan memilin puting yang sudah menegang. Haechan mendesah di selah ciuman mereka, permainnan mark mulai liar di tubuhnya, setelah ciuman itu terputus mark kini memanjakan puting haechan dengan lidah basahnya.

"Aahhhh..... haechanhhh....." geram mark dia hampir tiba di puncak nya.

Wajah haechan memerah, selain hari ini terasa panas dia juga merasa hawa di sekitar mereka semain memanas.

Mark membalik tubuh haechan menghadap dinding, dia kembali merapatkan paha haechan dan memasuki penisnya di selah paha itu. Haechan juga melakukan sesutu untuk dirinya sendiri, mengocok penis sendiri untuk mencapai klimas nya sendiri.

ILLEGAL STREET RACING (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang