Jangan hujat dulu!!!!😭😭
Aku kerja bagaikan kuda, dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam, kadang gak sempat megang hp karna capek pulang kerja langsung tidur. Ini aku cicil2 selama 1 bulan dan jadi lah 1 bab, maaaf bangat buat kalian yang udah nunggu lama🙏🙏😭😭
Typo
.
.
.
.
Mark mengecup sekilas bibir haechan lalu pergi berlalu menuju kelasnya, ingat mereka harus melaksanakan ujian.
Haechan hanya menganggap cuek, dia juga berbalik menuju kelasnya walaupun tatapan semua orang tertuju padanya.
Di depan kelas dia melihat yangyang dan renjun berdiri di sana, haechan coba menyapa walau bagaimana pun dia dua orang yang dia kenal.
"Gak masuk?" Tanya haechan pada mereka.
"Iya, nungguin lo yang cipokan sama mark dulu." Sewot yangyang.
"Hahahh... kayak lo gak cipokan aja sama kun di depan gerbang sekolah tadi." Sindir renjun, dia harus menahan kesal 2x dengan kedua temannya ini.
"Kun?" Tanya haechan membuat mereka ber2 langsung terdiam.
"Maaf, lo pasti gak suka." Cict yangyang menunduk.
"Bawa dia nemuin gue, ada yang harus gue selesain sama dia." Ucap haechan lalu masuk ke kelas lebih dulu.
Mendengar itu membuat yangyang maupun renjun sedikit panik, sesuatu yang harus di selesaikan?
"Gimana ni njun? Gue takut mereka berantam lagi."
"Lo tenang aja kita ikuti kemana haechan bawah bang kun nanti."
"Apa kun ge mau ketemu sama haechan? Kalau gak mau habis lah gue."
"Pasti mau, bang kun dulu kan pernah bilang ingin meminta maaf secara langsung sama haechan sendiri, mungkin ini kesempatannya."
"Lo yakin bakal baik-baik aja?"
"Gue yakin, nanti lo coba hubungi pacar lo itu."
Yangyang hanya bisa menurut, lagian dia gak bisa membantah perintah haechan apa lagi renjun juga mendukung. Kalau di pikir-pikir ini ide bagus karena kun dan haechan bisa saja baikan dan berteman lagi, dengan begitu yangyang bisa lebih leluasa berduaan dengan kun di depan umum.
○
Jam istirahat pun tiba, hari ini mark terus di intilin mina, entah kenapa wanita itu tiba-tiba merecokinya. Mina terus menggandeng lengan mark hingga mereka memasuki kantin, mata mark memperhatikan sekitar mencari seseorang yang dia rindukan padalah baru beberapa jam pisah.
"Haechan!!" Panggil mark saat melihat keberadaan haechan, dia langsung melepas tangan mina yang sedang mengandengnya lalu meninggalakn wanita itu sendiri.
"Mark!!" Panggil mina kesal di tinggal gitu aja, dia melihat ke sekitarnya yang sedang menertawakan nasipnya yang di tinggal oleh mark sepihak.
"Sialan." Gumamnya lalu pergi menghampiri mark.
"Lo liat kan mark ninggalin dia?"
"Benar, mina itu oembohong kalau dia pacarnya mark."
"Tapi mereka sering bersama kok."
"Iya bersama tapi mark selalu ninggalin dia atau ngusir dia."
"Gak usah berisik nanti orang nya dengar."
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLEGAL STREET RACING (BXB)
AcakMark dan haechan sama-sama suka tapi tidak ada yang mau mengakui, berhubungan sex tanpa status yang jelas dan saling menyakiti. Hingga suatu saat mark mengetahui siapa haechan sebenarnya, tapi semua terlambat, haechan yang sekarang tidak seperti hae...