Typo
.
.
.
.
Di saat haechan di rayakan atas kemenangannya dalam oscar kali ini, di tempat lain ada jaehyun yang sedang berfikir keras di dalam sebuah bar. Di temani jaemin yang menolak untuk minum karena dia tau kali ini dia yang mengemudi.
Dari sekian banyak anggotanya mengikuti balapan dari siang sampai malam hanya haechan dan kai yang berhasil menang walaupun kai berada di peringkat ke 2.
Tapi nama mereka tetap populer karena haechan sudah 3x berturut memenangkan oscar di setiap tahun. Yaa walaupun 2 tahan yang lalu mereka di tipu dengan umur haechan yang masih di bawah umur, tapi keahliannya tidak pernah berubah, dia masih menjadi penguasa di setiap arena.
Berbeda dengan kebahagian yang mereka rayakan, jaehyun malah mendapat kebalikannya. Jaehyun baru saja mendapat berita dari bibi lee ayahnya taeyong kalau mereka baru saja menemukan jasar taeyong di ruang bawah tanah itu.
Hampir tidak di kenali karena tubuh taeyong benar-benar hancur dan kulit wajah yang terkelupas. Tapi menurut outopsi, itu benar jasatnya taeyong.
Jaehyun menangis dalam diam, menelan air matanya mentah-mentah, mengabaikan jaemin yang terus menemaninya. Anak itu menuangkan alkohol di kelas jaehyun saat pria itu memintanya, bahkan jaehyun sudah menghabiskan 4 botol alkohol.
"Sialan, kenapa setiap kali minuman ini melewati tenggorakan ku, aku malah semakin sadar dan mengingat kejadian itu." Ucap jaehyun yang hanya di gumamin jaemin.
"Lo udah mabuk bang." Cetus jaemin yang malah mendapat tatapan tajam dari jaehyun.
"Gue gak pernah benar-benar mabuk." Jaehyun terkekek, tapi memang benar dia sangat kuat minum bahkan si haechan saja mengakuinya, mengingat nama haechan membuat jaehyun kesal.
"Donghyuck, kau sudah berjanji tidak akan membiarkan siapa pun pergi, tapi kau membiarkan orang itu pergi." Jaehyun berhalusinasi kalau jaemin itu haechan yang sedang tersenyum padanya.
Jaemin yang mendengar perkatakan itu hanya bisa diam karena dia sudah yakin kalau jaehyun ini sudah mabuk berat.
"Hyuck, kau sudah dengar bukan, dia ada di dalam sana dan dia gak bisa di selamatkan." Suara jaehyun meninggi bahkan matanya mulai berlinang.
"Maaf bang, aku gak nematin janji." Dan haechan yang ada di halusinasinya berbicara, air mata jaehyun menetes.
"Kau masih mencintainya kan, itu sudah jelas dari dulu, aku tau itu." Ucap haechan, dan jaehyun mulai terisak.
"Gue... cinta sama dia." Wajah jaehyun begitu menyedihkan saat mengatakan itu sambil menunjuk-nujuk dirinya, dan jaemin melihat semua itu.
"Gue sangat cinta sama dia hyuck." Ucap nya lagi dengan air mata bergantian turun ke pipi dan wajah yang memerah.
"Gue nyesal melepaskan nya hyuck, gue menyesal!! membiarkan dia pergi bersama san, tapi gue bisa apa, itu sudah perintah, dan gue masih cinta sama dia sampai sekarang."
Jaemin yang mendengar pengakuan itu di buat patah hati, siapa orang yang di maksud jaehyun kenapa jaehyun terus menyebut nama haechan dan mengatakan mencintai seseorang.
Jaehyun menutup wajahnya dengan sebelah tangan menyembunyikan tangisannya di sana. Dia masih mencintai taeyong tapi di hati kecilnya dia mulai tertarik pada haechan, kehilangan taeyong membuat rasa bencinya mulai timbul tapi rasa sayang dan cintanya pada haechan lebih besar dari pada rasa benci itu.
♡♡♡
Haechan berlari memasuki rumahnya dan di ikuti johnny di belakang, rumah itu terlihar tenang seperti biasanya. Tapi seluruh anggota keluarga sedang berkumpul di ruang tamu dengan bibi lee dan paman lee yang sedang duduk di lantai menunduk kan kepala menghadap pada tuan park.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLEGAL STREET RACING (BXB)
RandomMark dan haechan sama-sama suka tapi tidak ada yang mau mengakui, berhubungan sex tanpa status yang jelas dan saling menyakiti. Hingga suatu saat mark mengetahui siapa haechan sebenarnya, tapi semua terlambat, haechan yang sekarang tidak seperti hae...