Mungkin bok ini kurang kalian suka tapi tenang aja mungkin ada perubahan kisah asmara di antara mereka semua seperti haechan sama jaehyun atau jaemin sama johnny??Typo
.
.
.
.
(Jaehyun x jaemin)
Jaemin melihat jaehyun yang sedang menyendiri di balkon sambil meminum alkohon di tangannya. Kakinya melangkah menghampiri pria itu, berlama di dalam membuatnya stres karena hampir semua orang melakukan sex.
"Apa kau terpesona dengan ketampanan ku sampai-sampai kau mencari kesempatan untuk mendekat?" Jaemin tersentak saat mendengar pertanyaan itu keluar dari mulut jaehyun.
"Lo tau gue di sini bang?" Tanya jaemin.
Jaehyun berbalik menghadap pada jaemin yang sudah dekat dari posisinya. Kaki jaehyun melangkah mendekati jaemin, lalu tanpa aba-aba dia langsung menyesap bibir jaemin beberapa detik membuat anak itu terpaku tidak bisa berkutik.
"Kau terlalu kaku, gak seperti donghyuck yang ahli." Ucap jaehyun setelah mengambil kecupan di bibir jaemin begitu saja.
"Kau gak sebain donghyuck ku jadi jangan berani mendekat lebih jauh." Peringat jaehyun lalu kembali masuk ke dalam apartemen.
Jaemin yang awal nya merasa berbunga-bunga kembali di hempaskan ke bawah. Dia senang sekaligus kesal saat jaehyun terus menyebut donghyuck di depannya.
"Sialan gue mau lagi." Jaemin menggigit bibir bawahnya kesal, dia ingin merasakan ciuman itu lagi.
"Gue harus bisa melakukan itu." Jaemin juga masuk ke dalam, mencari cara untuk mempengaruhi jaehyun.
Jaemin mengambil duduk di sebelah haechan, yaa dengan terpaksa dan menurunkan ego dia harus duduk di sebelah haechan. Sebab jaehyun akan selalu mendekat pada haechan, anak itu juga gak bisa di jauhkan dari mark sepertinya.
"Kemana jisung dan chenle?" Tanya jaemin pada mark yang notable nya selalu duduk di sofa itu.
"Dia pamit pulang, katanya bunda jisung sudah menelfon." Jawab mark.
"Mampus, pasti bundanya marah lagi." Jaemin mencari benda pipih yang selalu dia bawa dan mencoba menghubungi jisung.
"Apa bundanya sekejam itu?" Tanya haechan pada mark dan langsung di angguki.
"Bunda nya terlalu posesif, seperti seseorang." Haechan jadi teringat pada winwin dulu yang selalu mengatur jadwal malam nya.
"Siapa?" Kali ini mark yang penasaran.
Haechan hanya diam, mark yang tidak mendapat jawaban dari haechan semakin di buat penasaran tapi dia gak memaksa haechan untuk memberi taunya.
■■■■
Malam ini sebagai malam pertama bagi jaemin menyerahkan harga dirinya pada seorang pria yang belum tentu menyukainya. Namun jaemin bahagia akan hal itu, malam di mana dia bisa memeluk dengan nyata tubuh seksi jaehyun.
Pria itu mabuk berat dan dia mengira kalau jaemin itu haechan lalu membawanya ke sebuah kamar di dalam apartemen itu. Tidak hanya jaehyun yang mabuk berat, tapi hampir semuanya kecuali dia dan haechan.
Haechan tentu saja melihat jaehyun menarik jaemin dengan ciuman panas nya ke kamar pria itu. Haechan hanya membalas senyum saat jaemin menatap ke arahnya seakan-akan bertanya apa dia boleh ikut dengan jaehyun.
Namun sepeninggalan jaehyun dan jaemin, haechan mendapat dua pria yang memperebutkan dirinya.
Mark dan jeno??
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLEGAL STREET RACING (BXB)
DiversosMark dan haechan sama-sama suka tapi tidak ada yang mau mengakui, berhubungan sex tanpa status yang jelas dan saling menyakiti. Hingga suatu saat mark mengetahui siapa haechan sebenarnya, tapi semua terlambat, haechan yang sekarang tidak seperti hae...