bab 27🚫🚫

7.2K 170 8
                                    

(Aku udah siapin ini jadi gak bisa ganti alur cerita soal ny aku ada rencana sendiri buat mark sadar.)

Maaf kalau gak sesuai ekspetasi kalian🙏🙏

Typo

.

.

.

.









Mark memarkirkan motor nya di perkarangan sekolah dengan mina di belakang nya, setelah kejadian di kantin kemarin yang mana mark mengatakan mina itu kekasihnya di depan umum membuatnya harus menjalani peren sebagai kekasih impian kang mina.

Tapi ternyata mark jadi kwalahan karena mina melebih-lebihkan perennya menjadi kekasih bohongan.

"Sialan mina lo buat gue risih, jangan berlebihan anjing." Kesal mark karena sedari tadi mina memeluk atau mengecup pipinya.

"Mark lihat ada haechan di sana, dia pasti kepanasan kalau liat kita kayak gini." Mina sengaja menjual nama haechan supaya mark pasrah dengan tingkahnya.

"Peduli babi, gue mau ke toilet, lepas." Bukannya mark senang di buatnya, tapi malah dia yang kepanasan karena haechan baru saja di ajak pacaran sama sonia.

"Mark tunggu aku ikut!!" Teriak mina lalu berlari kecil mengejar mark yang berjalan cepat.

"Salan, gue kenapa anjing." Gerutu mark, jujur aja lo cemburu kan mark?

Sedangkan haechan yang sekarang di hadapi dengan sonia, hanya mereka berdua di sana jadi sonia dengan berani mengakui perasaannya.

"Kamu tau kan sonia senior kamu ini orang seperti apa?"

"Aku kenal kakak dari kak ryujin jadi aku dengan yakin untuk mendekati kak ecan."

"Ryujin?" Sudah lama sekali haechan gak mendengar nama itu.

"Iya, kak ryujin menceritakan seperti apa kak echan dan pergaulan apa yang biasa kak echan jalani aku tau." Sonia dengan mantap menatap mata haechan.

"Kakak mau balas dendam sama kak mark kan, jadi biarkan aku membantu kakak setidak nya kak mark iri dengan kita." Lanjut sonia.

"Dengar, kakak gak pernah sekali pun ingin balas dendam sama mark, jadi lupakan saja." Haechan berniat berbalik sebelum sonia menahan tangannya.

"Coba lah 1x tidur dengan ku kak, kalau kakak gak puas juga maka aku gak akan ganggu kak echan lagi."

Haechan di buat merinding dengan tawaran barusan, apa yang mengisi otak anak kecil ini, namun otak jahil haechan bekerja.

"Oke." Ucapnya lalu membenarkan posisi berdiri merekan, haechan membungkuk menyamai tinggi mereka lalu mengacup bibir tipis itu sekilas.

"Datang ke kosan kakak nanti malam, kamu pasti tau di mana yang kakak maksud." Bisik haechan di depan wajah sonia.

Sonia mengangguk, jantung nya kembali di buat berdebar oleh haechan, pria itu malah pergi meninggalkannya yang terpaku dengan badan tegab yang mulai menghilang itu.

"Aku akan buat kakak tergila-liga padaku." Yakin nya.

Balik lagi pada mark dan mina yang terjebak di salah satu bilik kamar mandi, mark saat ini menghisap payudara mina dengan rakus yang mana membuat wanita itu kenikmatan.

Tangan mark masuk ke dalam rok mina mengelus paha mulis itu hingga ke belah pahanya. Mina membuka kedua pahanya membiarkan tangan mark menyentuk vaginanya.

Jari-jari mark bermain di atas vigina yang masih di lapisi celana dalam tipis itu, bahkan hanya seperti itu sudah membuat mina basah.

"Mark aku lemas." Rengek mina dengan suara yang hampir gak bisa di dengar, mark juga capek berdiri jadi dia duduk di kloset.

ILLEGAL STREET RACING (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang