bab 25 🚫🚫

7K 187 10
                                    

Typo

.

.

.

.


Malam ini mark sudah mempersiapka dirinya di arena, siapapun penantang mark harus siap siaga supaya tidak di permalukan.

Dia menatap pendatang baru yang sedari tadi memakai helm membuat mark dan yang lain penasaran siapa orang di balik kaca helm itu.

"Yoww broww!!" Sapa lucas entah datang dari mana.

"Masih idup lo?" Tanya jaemin sinis.

"Nggak ini cuma arwah gue." Balas lucas julit, dia menghampiri mark yang juga menatapnya.

"Kalian mau tau siapa di balik helm itu?" Pancing lucas membuat mereka semua mendekatinya.

"Lo kenal orang nya?" Tanya chenle gak sopan.

"Tentu saja, lo gak tau gue ini heker kelas kakap?" Sombong lucas seakan-akan dia tau seisi dunia.

"Sombong amat, cepet kasih tau kita." Desak jaemin.

"Dia orang yang sama yang pernah kalian kenal, orang bermasker atau bertopeng di arena yang lain, kalian gak akan lupa siapa orang yang telah menginjak habis harga diri kalian." Lucas memberi bayang-bayang.

"Dialah sang legenda mobil balap LEE DONGHYUCK." Jelas nya membuat mereka gak percaya.

Setelah ucapan lucas selesai pria yang tadi setia memakai helem itu pun membuka helem nya, dan saat itu juga membuat mark shok bukan main.

"Haechan." Gumam mereka bersamaan.

Haechan pria yang mereka bicarakan terlihat santai dengan keadaan, bqhkan anak geng motor yang lain banyak mengenal nya.

"Gila!! Gila!! Gila!! Lee donghyuck!!!" Teriak pembawa acara malam itu, sang mc le so man.

"Apa kabar sobat!! Apa setelah di pecar dari arena mobil kau berpindah ke geng motor kecil kami ini?" Canda lee so man.

"Di pecat? Siapa yang mengatakan kalimat mustahil itu?" Tanya haechan sombong sambio terkekek.

"Waaah!!! Siapa yang berani mengatakan hal kotor itu di belakang pahlawan kita? Ayo jujur siapa!!" Sang mc memancing keributan yang mana semua orang saling menuduh.

"Sepertinya sang pelaku sudah kabur, lupakan saja, sekarang saya mau beryanya apa sebang anda datang ke arena kecil ini donghyuck sang legenda?" Pertanyaan sang mc sama persis dengan yang mereka ingin tanyakan.

"Hanya ingin mencoba hal baru, seperti nya mengendarai motor juga menarik, saya sjuga kenal satu orang yang membasmi habis arena motor ini pada zamannya tapi katena dia sudah tidak telihay lagi saya ingin melawan kartu AS kalian sebagai bahan percobaan, bagai mana MARK LEE?" haechan menunjuk kiri mark yang sedari tapi menatap ke arahnya.

"Bangsaaaaat!! Lo keren abis lee donghycuk, seperti nya mark tersulut emosi dqn siap menutup mulut anda karena sudah meremehkannya."

Sang mc terus bicara memanas-manasi suasana, namun bagi haechan dan mark memiliki suasana dan aura tersendiri.

"Baiklah kita langsung saja ke arena, sekarang dua motor sudah berada di garis star, pertandingan seru akan di mulai dalam hitungan ke 3."

1

2

3

Gooo!!!

Brrrrumm

Brrrrrùuummmm

Mark memimpin jalan yang selalu di buntuti haechan dari belakang, arena kembali di buat heboh karena kecepatan mereka sama rata bahkan saat membelok mereka sangat kompak.

ILLEGAL STREET RACING (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang