bab 17🎉🔞🔞🔞

17.7K 288 51
                                    








Mark meraub bibir haechan dengan kasar dan di balas oleh haechan dengan berantakan. Anus nya terus di obrak abtik mark bahkan sekarang mark mencoba menambah 1 jati lagi.

"Akhhh!! Markhh~~" ciuman mereka terputus saat haechan merasakan ke 3 jari mark memaksa masuk.

"Tenang lah haechan." Mark mengecup seluruh wajah haechan memberi kehangatan dan kenyamanan.

Pinggul haechan bergerak gelisah, dia merasa lubang nya gatal namun jari mark tidah bisa menggapai nya.

Mark merasa haechan mengingikan lebih karena gerakan pinggul nya yang mendesak. Karena itu lah mark membuka semua bajunya sambil menatap haechan yang juga menatap nya. Bahkan lubang yang kembali tertutup pun sudah becek dan siap di masuki.

Haechan menatap penis mark yang juga sama tegang dengan milik nya, mark kembali menindih nya.

Haechan hanya diam saat mark mendekati wajahnya ke selengkangan nya, haechan tau mark mau apa jadi dia tetap diam dan menunggu tindakan apa yang mark lakukan selanjut nya. Kalau haechan terangsang dengan perbuatan mark itu artinya haechan akan menerima kalau dia di pihak bawah.

Mark menjilat lubang haechan lalu menghisap nya, dapat mark lihat wajah terkejut haechan dan tubuh yang menegang.

"Kau menyukai nya." Tebak mark, dia melanjutkan aksinya.

"Mark, itu...." ucapan haechan terhenti saat dia merasakan sesuatu masuk ke dalam lubang nya, haechan tau kalau itu lidah, dia melihat mark yang masih asik dengan permainannya.

"Markhhh!! Aahhh~~" haechan meremas kepala mark, tubuhnya gemetar saat mark mendorong pinggang nya ke atas dan menjilati lubang nya tanpa henti.

Tangan haechan bertumpu pada paha mark sedangkan kakinya menggantung di udara. Mark menahan pinggang haechan saat dia mencoba untuk duduk, haechan merasa legah karena pinggulnya kembali menyentuh kasur.

Mark menyukai sesi ini karena lubang haechan begitu halus dan lucu membuat mark ingin menggigit nya.

"Ahhh~~" mark menatap hasil jilatannya di lobang haechan, air ludah yang membasahi dinding nya bahkan mengalir sedikit ke bawah bokong haechan.

"Kau suka?" Mark berbicara lebih halus kali ini karena tidak ingin haechan kembali sadar dan mereka berhenti di tengah jalan.

Haechan tidak fokus mendengar ucapan mark, dia terlena dengan permainan mark tadi bahkan sekarang tubuhnya merasa lelah.

Mark mengarahkan penis nya ke lubang haechan, menggesek ujung nya ke pintu masuk goa hangat itu lalu menyesuaikan kepala penisnya di lubang itu.

Tubuh haechan kembali menegang saat penis yang tadi menggesek lubang nya berusaha masuk. Walaupun mark menekan lubang nya dengan sangat pelan namun itu masih terasa sangat sakit.

Haechan menutup wajahnya dengan lengan tangannya, berusaha menahan sakit di bawah sana.

Mark membiarkan haechan menyembunyikan wajahnya sendiri, fikirannya saat ini hanya kenikmatam dari lobang sempit ini.

Mark merasa sangat bahagia dan bangga pada diri sendiri, akhirnya dia mendapatkan apa kemauan nya.

Tubuh seksi haechan yang berkeringat telingga yang memerah dan lobang yang sangat sempit ini membuat mark bangga pada dirinya sendiri.

Mungkin dia orang kedua yang melihat tubuh erotis ini setelah winwin, namun dia orang pertama yang berhasil memasuki lobang sempit dan hangat ini.

Haechan meremat lengan mark yang bisa dia gapai, tanpa sadar cakaran dari kukunya membekas di kulit putih mark.

ILLEGAL STREET RACING (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang