bab 35 🚫

5.1K 142 3
                                    

Typo

.

.

.

.








Mark meraub bibir haechan penuh nafsu, sudah lama mereka tidak melakukan sex dan mark merindukan hal itu.

Haechan menerima dengan senang hati, kedua bibir itu menyatu dan membelit satu sama lain.

Bruuuk

Tubuh mereka jatuh ke ranjang dengan sengaja, mark membuka bajunya begitu juga dengan haechan.

Kembali mereka menyatukan bibir satu sama lain, kedua tangan mark bermain di atas kedua dada haechan selagi bibirnya mulai membasahi sekitar leher harchan.

"Aahhh~~ markhhh~~"

Haechan menggapai penis mark dengan tangannya lalu menyatukan penis mereka berdua. Haechan menggenggam kuat penyatuan penis itu lalu mengocok nya kuat-kuat.

Mark melenguh di selah kecupannya di atas dada haechan, meninggalkan jejak kemerahan di sekitar dada itu lalu berhenti di atas puting nya.

Mark menghisap puting itu hingga membuat nya membengkak, hisapan kuat dari mark memberi kesan rangsangan yang nikmat.

Mark menghisap puting haechan lalu menarik nya berniat membuat dada itu lebih besar dari biasanya. Dada haechan memang gemuk gak seperti dada seorang pria, itu yang membuat mark suka dari tubuh haechan.

Pinggang yang kurus ramping di beri bokong yang montok dan berisi, tubuh haechan sangat sempurnah melebihi tubuh wanita pada umumnya.

"Aahhh~~ donghyuck~~" mark menegakkan tubuhnya saat dia rasa hampir sampai di puncaknya.

"Bantu gue goblok, capek nih tangan gue anjing." Protes haechan saat dia rasa kedua tangannya mati rasa.

Mark terkekek lalu mengambil alih kocokan tadi dari tangan haechan, tubuh haechan melengkung ke atas saat dia rasa hampur tiba di putih nya.

"Cepat! Cepat! Aaahhhh~~~" haechan mengadah merasa nikmat dari kocokan mark.

Mereka berdua hampur tiba di putih masing-masing namun dengan sengaja mark berhenti.

"Kenapa berenti?" Tanya haechan bingung, penisnya sakit saat tiba-tiba mark malah berhenti.

"Ntar dulu." Mark malah menunduk lalu menjilati lubang haechan.

"Sialan si anjing, gue mau cum bangsat!!" Haechan memukul kepala mark karena sangat kesal tapi jilatan lidah mark di lubangnya kembali memberi rangsangan.

"Nikmati saja beby." Ucap mark lalu kembali bermain di atas lubang haechan.

Tubuh haechan kembali menegang saat tangan mark juga mengocok penisnya namun lubang kencingnya di tutup oleh jari mark. Walaupun itu menyika tapi haechan menyukainya, haechan terus mendesah dan menggerakkan pinggang nya sesuai irama kocokan mark di penisnya.

"Masukin mark." Pinta haechan karena lubangnya mulai gatal.

Mark pun kembali duduk tegab, lalu tangannya menelusup masuk ke lubang yang lembut itu.

"Aahhhh~~~~ markk... itu sangat enak."

Mark terkekek mendengar racauan itu, merasa suka cukup lebar mark pun mengarahkan penisnya ke lubang haechan.

Dengan perlahan dan pasti penis itu tertanam dengan sempurna walaupun hanya setengah. Jari mark yang menutupi lubang kencing haechan terlepas membuat sperma anak itu muncrat bersamaan dengan penis mark yang sudah tertanam penuh di lubang haechan.

ILLEGAL STREET RACING (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang