bab 29

3K 148 26
                                    





Mark di sidang oleh jaemin jisung chenle dan jeno, kenapa???

Karena mark semakin jarang berkumpul dengan mereka dan semakin jarang datang ke arena. Keseharian mark mereka ketahui karena anak itu sendiri yang mengatakan kalau ingin berusaha mendekati haechan kembali. Tapi entah kenapa jarang muncul nya mark membuat sirkel mereka semakin berkurang padahal mark lah ketuanya.

"Lo kalau mau dekatin haechan, dekatin aja kalik mark, gak usah ngilang juga kayak jin." Ucap jaemin.

"Bang, lo benaran mau membangkitkan anggota kita kan, lo bilang setelah kita mendapat spongsor maka anggota kita akan bertambah dan kita bisa tampil di arena resmi." Tanya jisung karena dia sangat menantikan itu, mempunyai banyak teman akan semakin rame.

"Tentu saja janji gue gak akan gue ingkari, kalian tunggu saja, sedikit lagi gue bakal berhasil." Mark memantapkan niatnya untuk mendapatkan kemauan anggotanya.

"Lo bakal bawak kun kembali mark?" Pertanyaan jeno berhasil membuat mereka menatap mark serius.

"Lo tau dari mana?" Mark pikir dia belum mengatakan hal itu pada mereka semua.

"Lo tau masalah apa yang di lakukan kun pada haechan? Lo bakal membuat haechan kecewa lagi?" Jeno ingin mark menjawab jujur kali ini, kalau memang itu benar maka jeno akan keluar dari anggota ini.

"Gue tau soal itu dari orang dalam nya langsung, tapi lo tau kan di anggota kita sangat membutuhkan kun?" Mark ingin membuat anggotanya kembali di pandang dengan kembali nya kun ke arena.

Dulu kun di kenal penguasa jalan, karena kasus itu dia harus di tendang dari dunia balap motor. Jadi jika mark membawa kun kembali maka gak ada lagi yang akan meremehkan anggotanya.

"Gue bakal keluar dari geng ini kalau sampai lo bawa dia bergabung." Ucap jeno lantang membuat mereka terkejut.

"Bang lo jangan bercana, lo baru saja memenangkan beberapa pertandingan, berkat lo anggota kita semakin di kenal dan di takuti, masa lo keluar gitu aja." Panik chenle, selama jeno tanding pasti hanya dia yang hadir, yaa itu karena yang lain mempunyai kesibukan masing-masing.

"Bagus dong lo keluar, lagian lo hanya pembalap amatir." Remeh jaemin namun itu gak membuat emosi jeno bangkit, dia sudah biasa di hina seperti itu oleh jaemin.

"Gue butuh lo di anggota gue tapi anggota kita membutuhkan dia no." Ucao mark, mana mungkin dia melepaskan salah satu dari mereka berdua.

"Kalau begitu pilih salah satunya mark, gue gak mau lo hanya memanfaatkan haechan lalu lo kembali mengecewakannya, lo tau siapa gue kan?" Jeno menatap mark sangat serius, namun mark menunduk setelah bertatapan dengan jeno (dia semakin ragu).

"Ayolah mark jangan terlalu ambil pusing, lakukan aja yang menurut lo benar, kalau soal dia jangan di pedulikan." Setelah jaemin mengatakan itu jeno pun keluar dari ruangan yang mereka sebut markas.

"Pikirkan baik-baik mark sebelum lo menyesal." Ucap jeno tanpa berbalik sedikit pun.

Pintu ruangan itu kembali tertutup meninggalkan 4 orang lain nya berperang dengan pikiran dendiri.

●●●●●

Mark kembali ke markas L.D sesuai ucapannya, sore ini kai dan sehun memberi sebuah pelajaran yang harus mark kuasai di arena sebelum kembali turun untuk bertanding.

Haechan hadir sebagai leader di sana, hanya memantau kerja keras kai dan sehun. Kedua abang nya itu sangat suka dengan anggota baru karena bisa dia tindas sesuka hati itu lah ucap mereka. Namun keahlian mereka jangan di ragukan lagi, buktinya dia masih bersama haechan di markas inti bertanda mereka hebat.

ILLEGAL STREET RACING (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang