20

355 40 9
                                    

Akhirnya sesuai perkataan dokter Chandra tadi siang Naya pun bisa pulang sore harinya.

Dibantu suster tari yang menuntunnya ke lobi rumah sakit, barang-barang waktu dia kecelakaan dulu juga dibawakan sama suster tari, aduh baik banget.

Sampai diluar rumah sakit ternyata suster tari juga memesankan taksi untuknya, katanya karena Naya sendirian dan gak ada keluarga disini jadi dia pesankan karena pasti gak ada yang jemput.

Aduh Naya jadi terharu:(

"Makasih yah suster udah mau aku repotin beberapa hari ini," ucap Naya sebelum masuk ke dalam taksi.

Suster Tari tersenyum.
"Gapapa, kamu udah suster anggap adek sendiri jadi gak ngerepotin sama sekali."

Naya jadi ingat kakak perempuannya yang ada dikampung, aduh jadi kangen.

Keluarganya apa kabar yah? Mereka khawatir gak yah dia ngilang beberapa hari, sedangkan biasanya Naya suka ngasih kabar dua hari sekali.

Nanti deh dia kirim pesan setelah sampai kosan.

"Yaudah suster aku pamit yah, sekali lagi makasih," ucap Naya, ia memeluk suster Tari.

Suster tari balas memeluk.
"Iya sama-sama, hati-hati yah."

Naya mengangguk lalu masuk kedalam taksi, saat taksi melaju Naya sekali lagi melambaikan tangannya kearah suster Tari.

"Dadah~!" Seru Naya.

Suster tari balas melambaikan tangan, ia tersenyum gemas melihat tingkah Naya yang menggemaskan.

Naya yang didalam taksi menyebutkan tujuannya lalu duduk diam sembari menatap keluar kebetulan jendela taksinya dia buka.

Naya paling gak bisa kalau naik mobil kaca jendelanya gak dibuka, soalnya Naya ini suka mabuk darat kalau naik kendaraan roda empat atau lebih.

Akhirnya Naya bisa kembali melihat hiruk pikuk kota setelah beberapa hari mendekam bosan dirumah sakit, rindu juga dia dengan kebisingan kendaraan yang ada dijalan.

20 menit kemudian tepat pukul setengah 5 sore Naya pun sampai dikosannya,dia keluar dibantu sama om supir taksinya, om nya juga baik banget bantuin dia pake tasnya, bahkan tadi sempet ditawarin dianter sampai depan kamar tapi Naya tolak gak enak soalnya.

Dan ternyatanya lagi suster Tari udah bayarin ongkos taksinya,bahkan kata bapaknya dilebihin sama suster Tari, aduh baik banget.

Naya janji kalau ketemu suster tari nanti bakalan dia traktir bubur ayam langganan nya, nanti kalau dia habis gajian hehehehe.

Dengan perlahan Naya berjalan masuk kedalam gedung kosannya dan saat didepan tangga dia diam termenung.

Naya baru ingat kalau kamarnya itu ada dilantai dua yang otomatis dia harus naik tangga buat kekamarnya, ini dia gimana naiknya kalau jalan aja dia susah.

Gak ada yang bantuin:(.

"Naya?"

Sebuah suara memanggil namanya dari belakang membuat Naya menoleh dan melihat keberadaan suami dari pemilik kosannya, ya bisa dibilang pemilik kosannya juga sih kan suami istri, bodo lah!.

"Eh pak Bambang, apa kabar pak?" Sapa Naya sok akrab.

"Kabar saya baik, kamu kemana aja? Beberapa hari ini kok gak pulang?" Tanya pak Bambang.

"Hehehe anu, saya abis kecelakaan trus dirawat beberapa hari di rumah sakit," jawab Naya.

Pak Bambang nampak baru menyadari kaki Naya yang digips beserta dirinya yang memakai tongkat untuk bertumpu.

It's A Dream?✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang