Novel BL berjudul ABNORMAL dimana pada novel ini bercerita tentang sunoo yang disukai oleh enam orang pria yang sangat terobsesi dengannya.
Sunoo benar-benar mereka jadikan sebagai budak dan di lecehkan dengan fisik yang membuat kita menggeleng-gelengkan kepala.
Cerita ini dimulai dengan perusahaan yang miliknya yang sedang bangkrut, mau tidak mau untuk menyelamatkan perusahaan nya ia harus berurusan dengan Sunghoon untuk meminta bantuan dana sebagai pemulihan perusahaannya.
Sayang beribu sayang Sunghoon mengunakan kelemahannya tersebut untuk kesenangan pribadinya. Ada sebuah perjanjian yang harus mereka lakukan dengan Sunoo yang harus menuruti apapun keinginan yang Sunghoon mau.
Jay yang awal mulanya penasaran dengan perubahan saudara nya pun mulai mencari tahu apa yang menyebabkan saudara nya menjadi sangat senang akhir-akhir ini.
Ketika sudah mengetahui hal tersebut ternyata Jay juga jatuh kepada pesona Sunoo yang mempunyai wajah yang mirip dengan seseorang yang sangat ia rindukan.
Merasa Sunoo yang terjebak oleh dua saudara tersebut Jungwon yang merupakan sahabat Sunoo yang memiliki perasaan sejak lama kepada Sunoo mulai membantu Sunoo untuk lepas dari dua saudara gila tersebut.
Tetapi bukannya membantu Sunoo, Jungwon malah membuat Sunoo bertemu Jake dan Niki dimana kedua orang ini menyekap Sunoo dan bergiliran melecehkan nya.
...
...
...
Sammy baru membaca novel tersebut hanya sampai pertengahan cerita, ketika mengetahui genre yang terdapat pada novel tersebut ia langsung menghentikan nya saat itu juga. Oh ayolah...bukan karena apa, sungguh ia sangat membenci yang namanya penyimpangan dan novel BL benar-benar bukan seleranya.
Karena ia tidak membacanya sampai selesai. Tentu ia tidak mengetahui apapun yang terjadi pada ending nya, apa berakhir bahagia atau sebaliknya.
Sahabat baiknya benar-benar menipu dirinya, karena tidak mengatakan bahwa novel tersebut adalah novel BL dan ia hanya mengatakan bahwa ada karakter yang mirip dengan namanya sehingga dirinya langsung tertarik untuk membaca novel tersebut.
Dan sekarang ia malah memasuki novel sinting ini dan menjadi figuran? Hanya figuran yang bahkan pada saat cerita berlangsung pun Sam tidak ikut ambil adegan karena dirinya berada di luar negeri. Jadi apa peran nya disini sehingga bisa memasuki novel aneh ini? Benar-benar gila.
..
..
..
Beberapa hari setelah pemulihan, percaya tidak percaya dirinya benar-benar melakukan sesuatu hal mustahil yang sering ia baca di headphonenya. Yap, bertransmigrasi.
Tidak ada persiapan apapun dalam otaknya sekarang. Apa lagi yang bisa ia lakukan dengan cerita yang bahkan belum selesai ia baca? Dan bagaimana caranya ia bisa bersiap untuk segala situasi disini yang akan terjadi disini, sedangkan informasinya saja kurang.
Padahal ia tipe orang yang mengumpulkan sebanyak mungkin data atau informasi ketika ingin melakukan sesuatu, karena takut ia akan salah langkah. Menurut Sam hal yang harus ia lakukan pertama kali sebelum berperang adalah mencari informasi. Karena informasi memang sangat penting untuk rencana apapun.
Kepalanya pusing kerena memikirkan banyak hal. Dua hari istirahat dirumah ia bersyukur saat menyadari bahwa keluarga pemilik tubuh yang ia rasuki saat ini benar-benar sangat kaya dan Sam sangat di manjakan disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO I'M COMING
FanficSialan! Figuran seperti dirinya malah jatuh cinta kepada pria yang memiliki harem di Novel BL ini. Bagaimana ia melawan takdir ini dan mewujudkan cintanya? Terlebih kepada seseorang yang tidak tertarik kepada wanita seperti dirinya?