2 - Menggunakannya Sebagai Pengganti

516 45 0
                                    

Tiba di Zui Qingxuan setengah jam kemudian, ada banyak mobil mewah yang diparkir di luar, dan semua orang yang keluar masuk adalah orang-orang sukses yang mengenakan jas dan dasi, yang membuat mereka semakin tidak cocok untuk anak-anak setengah dewasa ini.

"Kamu tidak berbicara tentang makan? Mengapa kamu berdiri di sana dengan linglung?" Shen Yiran meraih tangan Gu Yuanxiu dan berjalan di depan, dan adik-adiknya mengikutinya.

Dalam perjalanan ke sini, Shen Yiran meminta kepala pelayan untuk menyapa dan langsung masuk ke kotak pribadi keluarga Shen. Jika tidak, dia pasti tidak akan bisa makan hari ini tanpa melakukan reservasi terlebih dahulu.

Setelah duduk, para wanita anggun dan cantik dengan cheongsam berpotongan tinggi meletakkan menu di atas meja dan berdiri di belakang kursi menunggu instruksi.

Anak-anak lelaki itu belum pernah melihat pertempuran seperti itu sebelumnya. Satu atau dua dari mereka tersipu malu, dan postur duduk mereka menjadi lebih tegak.

Tetapi setelah membuka menu dan melihat harganya, semua pemikiran menarik itu hilang.

"Sialan! Mahal sekali!" Seorang adik laki-laki tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

Keluarganya tidak miskin, dengan uang jajan puluhan ribu sebulan.Tapi kalau biasanya dia keluar makan, makanan termahal harganya hanya beberapa ratus bahkan seribu, tapi di sini mulai dari 5.000.

Ambil uang!

"Aku akhirnya tahu mengapa ayahku merasa tertekan selama beberapa hari setiap kali dia pulang untuk makan malam." Tangan anak laki-laki lain yang memegang menu bergetar, dan dia melirik ke arah wanita cheongsam, merendahkan suaranya, "Yi Ran, ayo makan di restoran lain. Restoran ini -"

"Tolong berikan saya salinan semua hidangan khas Anda." He Yang itu tiba- tiba berbicara, menyela komunikasi mereka.

Begitu dia selesai berbicara, seluruh kotak terdiam. Orang-orang di sebelah He Yang buru-buru menarik pakaiannya, "Kamu gila! Papan nama ini harganya puluhan ribu!"

"Tapi bagaimana bisa kamu tidak memesan hidangan khas ketika kamu pergi makan, Yiran, menurutmu begitu?" He Yang itu mengabaikannya dan bertanya langsung pada Shen Yiran.

Shen Yiran tersenyum sedikit, "Tidak apa-apa, kamu bisa makan apa pun yang kamu mau, sama-sama."

"Oh, Yiran tidak mengatakan apa-apa, mengapa kamu begitu khawatir?" Pengikut itu memanfaatkan ucapan Shen Yiran kebodohan dan uang, dan memesan beberapa minuman lagi senilai 20.000 hingga 30.000 per botol dan makanan penutup senilai 6.700 hingga 7.000 per potong.

Anak-anak itu kesemutan.

Makan ratusan ribu untuk sekali makan terlalu boros!

"Makan saja, aku tidak akan memintamu untuk tinggal dan membersihkan piring." Shen Yiran bercanda sambil tersenyum.

Anak-anak itu saling memandang dan memutuskan untuk mentransfer uang tersebut ke Shen Yiran secara pribadi, sehingga tekanannya tidak akan terlalu besar jika mereka dibagi rata.

Pengikut itu memiliki sedikit kebanggaan di wajahnya, dia tidak punya uang, tapi Shen Yiran sangat bodoh sehingga dia tidak tahan.

Saat pertama kali berteman dengan Shen Yiran, dia masih berhati-hati, takut dia akan melakukan kesalahan dan membuat Shen Yiran tidak bahagia. Setelah bergaul lama, dia perlahan-lahan menyadari bahwa tuan muda ini disengaja, tetapi dia juga sangat mudah dibujuk, dan dia benar- benar tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepada teman-temannya.

Dengan sedikit uang yang diberikan oleh keluarganya, dia hanya bisa makan set makanan biasa di lantai pertama kafetaria di sekolah menengah pertama swasta. Setelah mengikuti Shen Yiran, dia pergi ke kamar pribadi di lantai tiga untuk membelanjakan uang tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang