Wajah Shen Yiran memerah, tapi dia mengira mereka berdua sudah lama tidak bersama.
"Apakah ini terlalu cepat?"
"Seberapa cepat?" Gu Yuanxiu memeluknya, "Kita sudah saling kenal selama lebih dari sembilan tahun, dan itu tidak cepat sama sekali?"
Shen Yiran menyentuh hidungnya dan menyadari bahwa dia telah mengungkapkan apa yang ada di hatinya.
Namun, dia berpikir apa yang dikatakan Gu Yuanxiu agak masuk akal, dan dia tidak menolak komunikasi yang mendalam. Dia mengerutkan bibirnya dan berkata, "Oke, itu tergantung pada kinerjamu."
Ekspresi gembira segera muncul di wajah Gu Yuanxiu, "Kalau begitu saudara, jangan menyesal kalau begitu."
Shen Yiran terkekeh, "Siapa yang akan menyesalinya?"
Dong dong.
Ketuk pintunya.
Saat suara berbunyi, Gu Yuanxiu perlahan melepaskan Shen Yiran dan berkata, "Masuk."
***
Saat itu jam delapan malam, dan kehidupan malam yang indah baru saja dimulai.
Begitu Shen Yiran memasuki kotak, adik-adiknya menyambutnya dengan antusias. Mereka biasanya melihat ke belakang Shen Yiran, tetapi tidak ada seorang pun di sana.
Seorang adik laki-laki tidak dapat menahan diri untuk tidak berkata, "Saudara Ran, mengapa kamu datang ke sini sendirian hari ini? Di mana Yuan Xiu?"
"Ya?" Shen Yiran bertanya sambil tersenyum.
"Beraninya aku merindukannya? Tapi dia selalu mengikutimu, kenapa dia tidak datang hari ini?" Adik laki-laki itu menggaruk kepalanya, "Kamu tidak bertengkar, kan?"
"Kamu bodoh, bagaimana bisa Yuan Xiu mengikuti Kakak Ran? Bertengkar? Sudah terlambat!"
Anak laki-laki lain menyikutnya, menarik Shen Yiran untuk duduk di tengah sofa, dan memberinya segelas anggur buah manis, "Saudara Ran, ada bartender baru di dalam bar kita. Dia sangat ahli dalam hal itu. Mari kita lihat. Anggur buah ini tidak mengandung alkohol tinggi, jadi kamu tidak takut mabuk."
"Oke. Cukup manis."
"Xiao Xiu akan menghadiri jamuan makan yang sangat penting malam ini. Aku terlalu malas untuk menjamunya. Dia akan datang setelah dia selesai." Shen Yiran mengambil inisiatif untuk berbicara, takut adik-adiknya akan datang terlalu khawatir.
"Jadi begitu, izinkan saya memberi tahu Anda, bagaimana Yuan Xiu bisa berkonflik dengan Saudara Ran?"
Shen Yiran tampan dan memiliki temperamen yang baik. Dia menarik perhatian banyak orang saat pertama kali masuk pemandangan.
Ada seorang pria tampan dengan rambut pirang dan mata biru di antara mereka. Dia melihatnya sebentar dan menemukan bahwa Shen Yiran tidak memiliki teman. Dia memutuskan untuk mengambil inisiatif menyerang, jadi dia pergi dengan segelas anggur untuk menyapa, "Halo, nama saya Will."
"Shen Yiran Yiran." Setelah mengatakan itu, Shen Yiran mendentingkan gelas dengan pihak lain dengan sikap murah hati.
“Aku sangat menyukaimu, bisakah kita bertukar informasi kontak?” Will langsung ke pokok permasalahan, tanpa menyembunyikan ketertarikannya pada Shen Yiran.
"Maaf, saya punya pacar." Shen Yiran tertegun sejenak dan langsung menolak.
Will tidak bergeming ketika mendengar ini, melainkan melanjutkan, "Saya tidak keberatan bertiga bersama-sama."
Shen Yiran pada awalnya tidak bereaksi, "Hah?"
Menghadapi beberapa orang yang suka bersenang-senang orang-orang disekitarnya Ekspresi bercanda sang adik membuatnya sangat bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomanceBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...