Pada akhirnya, Shen Muhan mabuk berat dan dibawa pulang oleh Su Luoan.
Ketika dia bangun keesokan harinya, dia mengalami sakit kepala yang hebat dan harus bangun untuk berangkat kerja di perusahaan.
Tidak peduli betapa sedih atau menyesalnya Shen Muhan, segalanya telah beres dan dia hanya bisa menerimanya dengan rasa malu.
Setelah beberapa waktu, Shen Yiran menerima telepon dari Ye Zhen dan mengobrol beberapa patah kata.
“Saudaraku, ada apa?” Gu Yuanxiu bertanya secara proaktif.
"Xiao Xiu, saya menerima undangan ke pameran fotografi." Shen Yiran menyodok layar dan sedikit mengernyit.
"Pergilah jika kamu mau. Apa yang perlu dipermalukan?" Gu Yuanxiu berkata sambil tersenyum tanpa terlalu memperhatikan.
"Pameran fotografi itu ada di provinsi lain, dan acaranya berlangsung selama seminggu." Shen Yiran merentangkan tangannya.
Gu Yuanxiu harus menata ulang perusahaannya baru-baru ini dan harus mendiskusikan proyek besar. Jika dia ikut serta dalam pameran fotografi, keduanya pasti tidak akan bisa bersama dalam jangka pendek.
"Sampai jumpa?" Gu Yuanxiu tertegun. Dia tanpa sadar ingin Shen Yiran tidak pergi.
Melihat ekspresi jantung Shen Yiran tetapi tidak dapat mengungkapkannya, dia berada dalam dilema untuk sementara waktu.
"Sebaiknya aku mendorongnya." Tepat ketika Shen Yiran hendak menolak undangan tersebut, Gu Yuanxiu datang ke sisinya dan memegang tangannya.
"Saudaraku, jika kamu ingin pergi, pergi saja. Jika tidak, kamu akan selalu memikirkannya di masa depan, dan kamu akan merasa menyesal ketika memikirkannya lagi." Mata Gu Yuanxiu penuh dengan keseriusan.
Dibandingkan dengan sifat posesifnya yang kekanak-kanakan, yang terpenting adalah Shen Yiran bahagia.
"Tapi-" Shen Yiran tampak khawatir.
“Saudaraku, kamu bisa pergi kemanapun kamu mau, selama kamu ingat untuk kembali.” Gu Yuanxiu mencium tangannya dan tersenyum lembut.
Shen Yiran tidak bisa menahan tawa juga.
Tapi sejak menjemput Yuanxiu, mereka berdua keluar masuk satu sama lain seperti saudara kembar siam. Mereka takut dengan pengakuan yang tiba-tiba dan bersembunyi untuk sementara waktu.
Shen Yiran masih belum terbiasa berpisah terlalu lama.
Mungkin karena perpisahan yang akan segera terjadi, kedua orang yang baru saja memasuki mode membosankan seperti pasangan suami istri yang sudah tua itu menjadi lengket kembali. Para karyawan di perusahaan tersebut merasa tidak perlu makan lagi dan hanya perlu makan makanan anjing !
Malam sebelum keberangkatan, Shen Yiran mandi dan dipeluk oleh Gu Yuanxiu begitu dia keluar dari kamar mandi.
Ciuman di bibir menjadi mendesak dan intens.
Kesabaran dan kelembutan masa lalu lenyap, dan Shen Yiran akhirnya pingsan.
Pada jam dua pagi, di luar jendela gelap. Gu Yuanxiu mengangkat rambut Shen Yiran, memperlihatkan wajah halus dan cantik itu.
Dia terdiam untuk waktu yang lama dan memeluknya.
Setelah Shen Yiran bangun keesokan harinya, dia secara alami mengalami sakit punggung dan pinggang. Setelah sarapan, Gu Yuanxiu memijatnya lagi, dan dia merasa jauh lebih baik.
Berkendara ke bandara, Gu Yuanxiu menatapnya beberapa kali, tetapi tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan kepadanya, "Saudaraku, kamu harus memperhatikan keselamatan saat keluar. Ikuti pasukan besar dan jangan kehilangan dirimu sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomanceBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...