Gu Ningjue lelah bekerja. Dia mengklik video penderitaan Jiang Qiu di lokasi syuting dan menontonnya dengan penuh semangat, ketika orang kepercayaannya tiba-tiba masuk.
Wajahnya penuh kepanikan dan suaranya bergetar, "Tuan Gu! Ini tidak baik!"
Gu Ningjue terkejut dan hampir membuang tikus itu. Dia memelototi orang kepercayaannya dan berkata dengan tidak senang, "Bagaimana kamu bertindak begitu gegabah? Tidak bisakah kamu mengatakan sesuatu dengan benar?"
Untungnya, dia adalah satu-satunya orang di kantor, jadi dia tidak menerima CEO atau mitra perusahaan lain, kalau tidak, dia akan malu!
"Tuan Gu! Sesuatu yang besar terjadi kali ini!" Orang kepercayaan itu membuka kantong kertas coklat dan meletakkan dokumen yang gemetar di depan Gu Ningjue.
Dia hampir menangis, "Pemimpin proyek baru saja datang kepada saya dan mengatakan hal di atas. Di sana telah terjadi perubahan, dan banyak proyek telah dihentikan, termasuk yang kita menangkan belum lama ini! Apa yang harus saya lakukan?"
Kepala Gu Ningjue berdengung seolah- olah dia dipukul dengan keras oleh tongkat, dan seluruh tubuhnya terasa tidak enak. "Apa katamu? Katakan lagi!"
"Oh, kamu akan tahu hanya dengan melihatnya!" Wajah orang yang bertanggung jawab itu penuh dengan kesedihan.
Gu Ningjue mengambil file itu dan membacanya sekilas sepuluh baris. Dia menemukan miliknya sendiri di "Tangguhkan proyek berikut".
Matanya penuh ketidakpercayaan, "Bagaimana ini mungkin?"
Di kehidupan sebelumnya, bagaimana bisa jadi seperti ini?
Orang kepercayaannya juga tidak tahu, jadi mereka hanya bisa menatap Gu Ningjue dengan getir, berharap pihak lain akan memberikan tindakan balasan.
Gu Ningjue memutar otak memikirkan apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya, dan tiba-tiba menghirup udara dingin.
Ngomong-ngomong, dia sepertinya pernah mendengar seseorang mengatakan ada masalah beberapa tahun setelah proyek selesai, tapi secara spesifik tidak jelas.
Tetapi kalaupun ada masalah, perusahaan yang awalnya berpartisipasi dalam proyek tersebut sudah makmur, memiliki koneksi, dan menghasilkan uang, jadi dia tidak khawatir.
Iblis tahu bahwa dia akan terjebak di dalamnya!
Gu Ningjue telah merusak semua harta bendanya dan meminjam banyak hutang luar negeri.
Jika kita menghentikan sekarang, bukankah kita akan memaksanya menunggu kebangkrutan?
Membeli sebuah proyek seperti menjual rumah. Pengembang meminjam uang untuk membangun properti, dan ketika selesai, dia dapat menghasilkan banyak uang dengan menjualnya.
Proyek sempat terhenti di tengah jalan, namun bunga pinjaman bank belum juga berhenti, apalagi masih banyak karyawan yang perlu makan.
Bagaimana dia bisa membayar gaji kepada karyawannya jika dia tidak bisa menghasilkan uang?
"Apakah ada kemungkinan untuk membalikkan masalah ini?" Gu Ningjue menarik napas dalam-dalam dan mencoba untuk tetap tenang.
“Saya bertanya kepada penanggung jawab berulang kali dan mengunjungi banyak departemen. Mereka tidak menerima uang dan hanya mengatakan tidak.”
Dia awalnya berpikir untuk menghasilkan banyak uang dengan Gu Ningjue, menjual kedua rumah atas namanya dan berinvestasi di dalamnya, tetapi ketika ini terjadi, dia benar- benar hancur!
"Tetap diam, jangan ungkapkan masalah ini. Saya akan memikirkan solusinya." Gu Ningjue mematikan komputer, mengambil ponselnya dan berlari keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
Roman d'amourBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...