1 - Memasuki Buku

888 49 0
                                    

Pada bulan Januari, angin dingin menderu-deru di jalanan, dan semua pejalan kaki di jalan sedang terburu- buru.

Di sebuah gang kecil di suatu tempat di ibukota kekaisaran, Shen Yiran membuka matanya Tidak jauh di depan, beberapa remaja mengelilingi seorang anak laki-laki di tengah, tertawa dengan sangat jahat.

"Yi Ran, aku sudah bertanya. Gu Ningjue paling membenci saudara laki-lakinya yang tidak sah. Aku secara khusus meminta seseorang untuk mengelabui bocah itu. Selama kamu memberinya pelajaran, Gu Ningjue pasti akan memaafkanmu karena mendorong Jiang Qiu!"

Suara yang sedikit bersemangat terdengar dari sampingnya. Shen Yiran menoleh untuk melihat ke arah pembicara, alisnya sedikit terangkat.

Tidak mengherankan, dia harus melakukan perjalanan melalui novel Danmei dan menjadi umpan meriam ganas dengan nama yang sama dengan dirinya. Dalam plot aslinya, umpan meriam adalah tuan muda dari keluarga kaya. Dia sombong dan mendominasi, dan menguntit Sang protagonis tanpa mengucapkan sepatah kata pun, ia pun mengincar sang protagonis berkali-kali, dan akhirnya menerima kotak makan siang tersebut dengan menyedihkan.

"Yiran, kenapa kamu tidak bicara?"

Melihat Shen Yiran tidak bergerak untuk waktu yang lama, nada suara pengikutnya agak ragu.

Shen Yiran mengabaikannya, memasukkan tangannya ke dalam saku, dan berjalan perlahan.

Pengikut itu menghela nafas lega dan segera mengikuti.

Kelompok remaja ini jelas dipimpin oleh Shen Yiran, yang segera memberi jalan bagi mereka dan menyapa mereka dengan rajin, "Saudara Ran, kamu di sini!"

Baru setelah mereka mendekat barulah Shen Yiran melihat penampilan anak kecil itu dengan jelas. : Wajah pucat dan otot tipis, belum lagi pakaian tipis dan lusuh, serta banyak terdapat lebam dan bekas luka pada kulit yang terbuka.

Dia mengerutkan kening dan berkata tidak senang, "Apakah kamu memukulnya?"

"Bagaimana mungkin!" Adik-adik itu dengan cepat menjelaskan, "Kami baru saja memblokirnya di sini menunggu kamu datang!"

Pastikan mereka tidak berbohong, Shen Yiran menghela nafas, menatap anak malang itu, dan kemudian bertemu dengan sepasang mata yang tegas.

Shen Yiran menjadi agak tertarik.

Saya pikir itu adalah sekelompok kucing yang sedang menggoda tikus kecil, tapi ternyata itu bukan tikus kecil, melainkan seekor anak serigala yang dikelilingi oleh hyena, mencoba menggigit sepotong daging dari musuh meskipun dia adalah seekor tikus kecil. dalam posisi yang kurang menguntungkan.

Dia menyukai sifat berdarah ini.

Anak laki-laki itu adalah saudara tidak sah dari protagonis, protagonis, dia mulai menghalangi protagonis dengan gila-gilaan di pertengahan periode, dan dia adalah penjahat gila yang tidak offline sampai akhir.

Situasi saat ini seharusnya menjadi konfrontasi head-to-head pertama antara umpan meriam ganas dan penjahat kecil. Dalam plot aslinya, umpan meriam ganas sering melakukan bunuh diri atas dorongan para pengikutnya. Untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menekan penjahat kecil itu ke tanah dan menggosoknya lebih dari sekali.

Akhir akhir menyedihkan. Selain upaya protagonis Gong dan Shou, kritik gila terhadap penjahat juga memainkan peran utama.

Shen Yiran tidak takut dengan tantangan, tetapi dia memiliki otak dan tidak ingin membuat musuh untuk dirinya sendiri tanpa alasan, tetapi lalu lintas sekarang diblokir.Penjahat kecil tidak tahu bagaimana menyapa leluhur generasi kedelapan belasnya, dan dia tidak bisa melarikan diri secara utuh. Hanya ada satu cara untuk melakukannya sekarang -

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang