43 - Anak laki-laki yang mencapai usia remaja

219 19 0
                                    

Pergi bermain bola dengan Qin Lie dan yang lainnya di sore hari, dia berkeringat. Shen Yiran terlalu malas untuk mengenakan mantelnya dan pulang dengan angin bertiup. Setelah mandi di malam hari, dia terasa seperti sedang menginjak kapas di telapak kakinya, dan seluruh tubuhnya terasa sedikit melayang.

Dia mengira mandi lama-lama akan membuatnya pusing, jadi dia tidak terlalu khawatir.

Dalam keadaan linglung, Suara Gu Yuanxiu terdengar di telinganya.

“Saudaraku, saudaraku?"

Shen Yiran berjuang untuk bangun dan menatap mata khawatir anak itu. Dia hendak berbicara, tetapi mendapati suaranya serak dan dia tidak dapat berbicara.

Tangan dan kakiku dingin dan badanku panas.

Jelas saya demam.

Shen Yiran sangat tidak berdaya. Dia tidak menyangka bahwa dia akan ditipu dengan begitu mudah. ​​Dia memiringkan kepalanya dan melihat ke luar jendela. Hari sudah subuh.

Dia ingin bangun, tapi dia tidak punya kekuatan sama sekali, jadi dia harus menyerah pada akhirnya.

Gu Yuanxiu melihat bibirnya yang pecah-pecah, membawakan segelas air hangat, dan membantunya menuangkannya ke dalam mulutnya dengan hati-hati.

Setelah beberapa teguk, Shen Yiran menghela nafas lega, dan akhirnya hidup kembali.

“Tentu saja, apakah kamu masih merasa tidak nyaman?" Shen Muhan duduk di samping tempat tidur, matanya penuh kesusahan, berharap dialah yang sakit. "Saya menelepon dokter keluarga dan dia segera datang."

"Selamat beristirahat di rumah hari ini. Aku minta izin sekolah untukmu."

"Terima kasih, Saudaraku." Shen Yiran tersenyum pada Shen Muhan, "Tapi ini sudah jam tujuh, jadi cepatlah pergi ke kelas."

"Mengapa saya harus mengambil kelas ketika kamu sakit parah?" Shen Muhan tampak tidak setuju. Dalam hatinya, adik laki-lakinya adalah yang paling penting, dan hal-hal lain harus dikesampingkan.

"Apakah tidak ada bibi di rumah? Dia akan menjagaku." Shen Yiran memegang tangannya, matanya penuh ketulusan, "Saudaraku, kamu sekarang adalah siswa kelas dua di sekolah menengah. Kamu tidak bisa menunda- nunda belajar. Ini bukan penyakit serius. Saya baik-baik saja."

Shen Muhan masih khawatir, jadi Shen Yiran menggunakan tipuan, "Jika saudara benar-benar tinggal, saya pasti akan merasa lebih bersalah." Shen Muhan menghela nafas dan hanya bisa membiarkannya.

Adiknya mengira dia tidak punya waktu untuk sarapan, jadi dia hanya mengambil dua roti, lalu berbalik dan pergi.

"Xiao Xiu, jangan kaget. Kemasi barang- barangmu dan pergi ke kelas bersama Xiao Chu dan yang lainnya, jika tidak kamu akan terlambat," desak Shen Yiran.

"Aku ingin menemani adikku." Gu Yuanxiu menggelengkan kepalanya, matanya penuh tekad.

“Patuh.” Shen Yiran sangat tidak berdaya.

Jika ada masalah lain, Gu Yuanxiu pasti akan mengikuti keinginan Shen Yiran, tapi bukan yang ini.

"Saya telah menguasai semua konten sekolah menengah pertama, dan itu tidak akan mempengaruhi saya jika saya tidak pergi ke kelas." Gu Yuanxiu meraih tangan Shen Yiran, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melunakkannya, dan dia memohon. dengan menyedihkan, "Saudaraku, biarkan aku tinggal bersamamu, oke?"

Dia benar-benar tidak khawatir tentang Shen Yiran yang menjadi pasien di rumah.

Shen Yiran tidak bisa menahannya dan hanya bisa mengangguk, "Oke."

Karena Shen Yiran sakit dan tidak punya kekuatan, ibu Xiao Chu memasak sepanci bubur putih dan menambahkan sedikit gula.

Gu Yuanxiu membantu Shen Yiran berdiri, mengenakan mantel tebal padanya, lalu memegang mangkuk dan meniupnya hingga dingin untuk memberinya makan.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang