56 - Momen Wechat

129 10 0
                                    

Segenggam air dingin dituangkan ke wajahnya. Shen Yiran menggigil dan menjadi lebih terjaga.

Dia melihat bibirnya yang sangat merah dan lembab di cermin. Ciuman yang baru saja terlintas di benaknya lagi, dan suhu yang akhirnya turun melonjak lagi.

Shen Yiran menutupi wajahnya, rasa malu dan canggung terjalin, dan dia tidak mengerti mengapa Gu Yuanxiu menyukainya.

Aku dengan hati-hati memikirkan kembali hubungan sebelumnya. Itu normal. Dia tidak melakukan apa pun yang luar biasa. Bahkan jika dia sedikit lebih dekat dari saudara biasanya, itu tidak akan melampaui cinta persaudaraan, bukan?

Shen Yiran meratap dan membenturkan kepalanya ke dinding.

Apa ini?

Setelah mandi dan tidur, dia membenamkan kepalanya di selimut seperti burung unta, lalu menutup matanya, berharap untuk bangun dan menemukan bahwa itu semua hanyalah mimpi.

Entah berapa lama aku berguling- guling, dan akhirnya aku merasa sedikit mengantuk.

Akibatnya, dia bermimpi. Dalam mimpi itu, Gu Yuanxiu tidak hanya menciumnya, bahkan-

Suara jam alarm membangunkan Shen Yiran. Dia sangat terkejut hingga dia mematikannya begitu saja, dan jantungnya berdetak sangat kencang.

Setelah akhirnya tenang, dia menyadari ada yang tidak beres dengan tubuhnya. Shen Yiran menggerakkan kakinya, dan wajahnya langsung menjadi gelap!

Dengan marah, dia bangun dan mandi, lalu mengganti pakaiannya. Dia dengan canggung berdiri di depan wastafel dan menggosok celana dalamnya, sementara dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mencela dirinya sendiri.

Itu hanya bibit yang dia pelihara secara miring, tapi dia tetap berani bermimpi seperti itu!

Aku adalah binatang buas!

Aku bukan manusia!

Segera setelah dia menggantungkan celana dalamnya di jendela kamar mandi kecil, tiba-tiba ada ketukan di pintu, dan kulit Shen Yiran langsung menegang.

"Saudaraku, kamu sudah bangun?"

Suara Gu Yuanxiu terdengar dari luar.

Shen Yiran menyeka wajahnya dan memutuskan untuk berpura-pura mati, bah, tidur, dan tidak berkata apa-apa.

Setelah kejadian kemarin, dia benar- benar tidak tahu bagaimana menghadapi Gu Yuanxiu!

"Saudaraku?" Gu Yuanxiu berteriak lagi, dan kemudian pegangan pintu bergerak, seolah-olah dia akan mendorong pintu pada detik berikutnya.

Shen Yiran merasa cemas sejenak. Dia tidak bisa lagi berpura-pura bodoh. Dia berteriak seperti memecahkan toples, "Kamu makan dulu, aku mau tidur sebentar!" Pegangan pintu berhenti sejenak, kemudian kembali ke keadaan normal.

Penampilan aslinya adalah, "Saya tahu, saudara, saya harus pergi ke perusahaan hari ini. Sarapan sudah di atas meja. Jangan tidur terlalu lama."

"Saya tahu!" Shen Yiran sangat grogi.

Setelah beberapa saat, terdengar suara pintu ditutup. Shen Yiran menunggu dengan sabar beberapa saat dan menemukan bahwa memang tidak ada gerakan di luar. Dia menghela nafas lega dan kemudian membuka pintu kamar.

Gu Yuanxiu benar-benar pergi.

Melihat sarapan untuk dua orang di atas meja, rasa bersalah menyebar dari lubuk hatinya. Shen Yiran juga tahu bahwa Gu Yuanxiu pergi lebih dulu karena dia khawatir akan merasa tidak nyaman.

Setelah berjuang lama, dia mendapat ide dan mengirim pesan kepada Xiao Chu.

[Xiao Chu, apakah kamu sudah sarapan? Bisakah kamu membantu Xiaoxiu membawakan sarapan ketika kamu punya waktu? Jangan bilang aku membelinya! Jangan katakan itu! 】

Xiao Chu telah tiba di perusahaan sekarang. Dia masih sedikit bingung ketika menerima pesan teks ini, tetapi memikirkan tentang suasana aneh antara Shen Yiran dan Gu Yuanxiu tadi malam, ditambah lagi dia bukanlah orang yang suka bergosip pada awalnya. tempatnya, tidak banyak yang ditanyakan.

【OKE. 】

Shen Yiran menghela nafas lega, dan kemudian dia mulai sarapan dengan tenang.

Saat dia berpikir, Gu Yuanxiu tidak membeli apa pun dalam perjalanan dan langsung pergi ke perusahaan.

Dia duduk dan mengambil dokumen itu dan hendak membacanya ketika Xiao Chu membuka pintu dan masuk, meletakkan dua roti daging dan secangkir susu kedelai di atas meja.

Gu Yuanxiu mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan ragu.

Xiao Chu menyentuh hidungnya dan berkata, "Jangan lihat aku seperti itu. Ini adalah sesuatu yang diminta untuk kubeli oleh seseorang yang tidak ingin kamu mengetahui namanya."

Gu Yuanxiu tertegun selama beberapa saat. sesaat, dan kemudian dia mengerti, merasa lebih puas daripada makan madu. Jujur saja, "Terima kasih."

Xiao Chu begitu tersentuh oleh senyumannya hingga dia merinding di seluruh lantai. Dia menggosok lengannya, tidak ingin tinggal di sini lebih lama lagi, “Jika tidak ada yang harus kulakukan, aku akan pergi dulu."

"Ya." Gu Yuanxiu menjawab, mengambil roti kukus dan hendak memakannya. Tiba-tiba dia memikirkan sesuatu, mengambil foto, dan kemudian mempostingnya di Momen WeChat.

Xiaoling mengeluarkan ponselnya ketika dia bosan, dan tiba-tiba melihat sesuatu yang diposting oleh Gu Yuanxiu, dan tanda tanya hitam muncul di kepalanya.

Bukankah ini sarapan yang dibeli Xiao Chu? Bagaimana Anda bisa masuk ke lingkaran pertemanan bos?

Mungkinkah... bos pergi berburu makanan liar tanpa sepengetahuan Shen Yiran?

Xiaoling terkejut!

Tetapi dia dengan cepat membatalkan spekulasi ini. Di satu sisi, dia merasa bahwa Gu Yuanxiu begitu baik kepada Shen Yiran sehingga tidak mungkin dia melakukan hal seperti itu. Di sisi lain, dia juga merasa bahwa siapa pun yang berani memakan makanan liar dan mempostingnya secara terbuka ke WeChat Moments bukanlah hal yang buruk.

Terlebih lagi, Xiao Chu dan Qin Lie jelas memiliki hubungan yang lebih baik.

Tapi apa sebenarnya operasi ini?

Xiao Ling memiringkan kepalanya dan berpikir, dengan keraguan besar di mata kecilnya.

Di sisi lain, ketika Shen Yiran melihat lingkaran pertemanan ini, dia merasa lega tapi juga sedikit patah hati.

Dia sudah berkali-kali mengantarkan makanan ke Gu Yuanxiu tapi Gu Yuanxiu belum memposting di Momen WeChat. Kenapa Xiao Chu diperlakukan seperti ini saat dia membeli sarapan?

Dia juga mengatakan bahwa dia menyukainya dan menyukai palu!

***

Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Xiaoxiu: QVQ

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang