94 - Saudaraku, Ayo Menikah! (Akhir Teks)

161 10 0
                                    

Secara tidak sengaja memiringkan kepalanya, Menghadapi Ye Zhen yang tersenyum seperti bibi, Shen Yiran tertegun sejenak dan menyentuh hidungnya dengan malu-malu.

"Aku bilang kamu cukup cepat, dan sekarang aku mengejarmu." Ye Zhen berjalan ke arah mereka dan berkedip tipis ke arah Gu Yuanxiu.

Ck, mereka semua keluar dari ruangan yang sama, mereka pasti bukan baru sampai di pagi hari, mereka pasti bersenang-senang tadi malam.

Shen Yiran segera mengetahui bahwa gadis kecil inilah yang memberi tahu Gu Yuanxiu lagi, dan dia tidak bisa tertawa atau menangis sejenak.

Tapi dia tahu Ye Zhen melakukannya demi kebaikannya sendiri, jadi dia tidak marah.

"Aku tidak akan memberitahumu lagi. Aku harus kembali untuk mengambil tabir surya. Qing Qing dan yang lainnya harus menunggu dengan tidak sabar!" Ye Zhen melambaikan tangannya dan menggesek kartunya untuk memasuki rumah.

Shen Yiran berpikir sejak mereka bertemu, dia sebaiknya menunggu Ye Zhen pergi bersama.

Gu Yuanxiu tidak keberatan, dan mereka berdua berdiri di depan pintu Ye Zhen sambil berpegangan tangan.

Ketika mereka keluar dari lift menuju lobi, mereka melihat pria tampan di sebelah Shen Yiran. Teman-teman mereka yang bepergian bersama mereka langsung menyadari bahwa inilah pacar Shen Yiran yang membawakan mereka sarapan di bandara hari itu, "Oh ~" Ada tangisan dan semua orang tertawa.

Meskipun Shen Yiran berkulit tebal, dia merasa sedikit malu dipandangi oleh banyak orang.

Setelah meninggalkan hotel, orang lain sangat berhati-hati dan tidak mengganggu pasangan yang akhirnya bertemu.

Shen Yiran dan Gu Yuanxiu berjalan berdampingan, menunjuk ke suatu tempat dari waktu ke waktu dan mengatakan siapa yang melakukan sesuatu yang memalukan di mana.

Sebenarnya, Gu Yuanxiu telah mendengar banyak hal selama video tersebut, tapi dia masih tertarik padanya sekarang.

Saya tiba di pantai tanpa sadar. Saat itu adalah puncak musim turis. Melihat sekeliling, saya melihat semua wanita muda bertubuh kekar mengenakan bikini seksi dan pria mengenakan celana pantai berbagai warna.

Ada juga keluarga beranggotakan tiga atau empat orang dengan anak.

Tiba-tiba, sesuatu menyentuh kakinya. Shen Yiran menunduk dan menemukan bahwa itu adalah voli pantai.

Suara ceria beberapa gadis terdengar tidak jauh dari sana, memintanya untuk mengirimkan bolanya.

Tepat ketika Shen Yiran hendak membungkuk, Gu Yuanxiu mengambilnya terlebih dahulu dan kemudian pergi bersama.

Kakak perempuan tertua dengan bikini seksi berwarna merah mengambil bola voli dari tangan Gu Yuanxiu dan mengobrol sebentar. Setelah mengetahui bahwa mereka juga turis di sini, dia melamar untuk bermain bersama tambahkan informasi kontaknya.

"Maaf, dia punya pacar." Shen Yiran tersenyum tipis, lalu memegang tangan Gu Yuanxiu.

Kakak perempuan tertua tertegun sejenak, lalu menunjukkan ekspresi penyesalan, "Ah, maaf."

Jika tidak ada lagi yang bisa dilakukan, ayo pergi dulu saudari, lalu menarik Gu Yuanxiu pergi.

Setelah berjalan beberapa langkah, dia melirik Gu Yuanxiu ke samping dan berkata dengan nada masam, "Xiaoxiu, kamu cukup populer.

"Aku tidak ingin orang lain menyambutku. Kakakku sudah cukup." Gu Yuan Xiu memegang erat tangan Shen Yiran dan berkata dengan patuh.

Sebelum Shen Yiran bisa bahagia, Gu Yuanxiu berkata pelan, "Kakak juga berkata kepadaku, siapa yang baru saja berbicara dan tertawa dengan gadis berpakaian kuning?"

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang