49 - Pertandingan basket

137 16 0
                                    

Shen Yiran baru saja memikirkannya di dalam hatinya, dan dia tidak berpikir Gu Yuanxiu akan melakukan hal yang kekanak-kanakan seperti itu.

Dia tidak akan membiarkan Gu Yuanxiu datang ke lapangan dengan permen lolipop di mulutnya. Jika dia menggigit lidahnya saat berlari dan melompat, itu bukan lelucon.

Dengan peluit wasit, babak kedua dimulai dengan cepat.

Gu Yuanxiu mengulurkan tinjunya dan menabrak Shen Yiran, dan berlari kembali ke lapangan basket dengan gembira.

Segera setelah itu, Xiao Chu dan yang lainnya menemukan bahwa Gu Yuanxiu, yang cukup memuaskan di babak pertama, memamerkan keahliannya seperti burung merak di babak kedua: menggiring bola, layup tiga langkah, melakukan dunk di udara, dll.

Jeritan terdengar di mana-mana, dan seluruh lapangan basket menjadi pertunjukannya sendiri.

Anggota tim yang lain tidak tahu alasannya, dan berpikir bahwa Gu Yuanxiu akhirnya mulai menganggapnya serius. Di bawah pengaruhnya, kelompok itu tidak dapat dihentikan, dan skornya semakin besar.

Darah Shen Yiran mendidih karena kegembiraan, dia bangga sekaligus bahagia karena "anakku baru saja tumbuh dewasa."

Selama proses ini, gadis dengan rok kotak-kotak terus menatap ke arah Shen Yiran. Dia akhirnya memberanikan diri untuk menghampiri dan berbicara dengan Shen Yiran. Alhasil, seorang gadis secantik boneka tiba-tiba masuk ke dalam kerumunan dan mengambil gambar bahu Shen Yiran.

Kemudian mereka berdua tertawa dan mulai mengobrol.

Gadis dengan rok kotak-kotak itu langsung menunjukkan ekspresi frustasi.

Ya, Shen Yiran memang luar biasa. Dia pasti diincar banyak orang saat pertama kali masuk perguruan tinggi. Bagaimana mungkin dia tidak punya pacar?

Keduanya terlihat sangat serasi.

Gadis dengan rok kotak-kotak itu menghela nafas, tidak ingin menjadi simpanan, dan diam-diam membuang muka.

Gu Yuanxiu membuat tembakan tiga angka dan hendak meminta pujian dari Shen Yiran seperti sebelumnya, tetapi ketika dia melihat pihak lain berbicara dan tertawa dengan Ye Zhen, wajahnya langsung menunduk.

Tapi betapapun marahnya dia, dia tidak bisa melampiaskan amarahnya pada Shen Yiran, jadi satu-satunya yang tidak beruntung adalah lawannya saat ini.

Melihat Gu Yuanxiu memukul semakin keras, mentalitas siswa di kelas lain secara bertahap menjadi tidak seimbang.

Terutama pria jangkung berotot di bagian kepala.

Dia adalah seorang siswa olahraga. Dia terpilih menjadi tim unggulan tahun ini. Segera dia akan memasuki pelatihan iblis di kamp tertutup. Setelah dia keluar, banyak orang akan mengejarnya dan dia akan dihormati.

Awalnya saya berpikir bahwa saya akan memenangkan kompetisi kecil di akademi dengan mudah, tetapi saya tidak menyangka akan bertemu dua lawan yang kuat, Xiao Chu dan Gu Yuanxiu.

Pria berotot itu sudah lama tidak terjatuh begitu keras, dan mau tak mau dia memiliki sedikit keganasan di matanya.

Dia bertukar pandang dengan para pemain. Banyak orang memblokir sisi Gu Yuanxiu, mencegahnya menyentuh bola. Dengan cara ini, dia nyaris tidak berhasil menarik skor kembali sedikit.

Tetapi dengan Xiao Chu yang masih di sini, masih sulit untuk menang.

Shen Yiran berdiri di tepi lapangan basket dan dengan jelas melihat pria berotot itu dengan sengaja merentangkan kakinya untuk menjegal Gu Yuanxiu, dan wajahnya langsung berubah menjadi dingin.

Ye Zhen melihat tanda-tanda itu beberapa menit yang lalu, mengeluarkan ponselnya dan mulai merekam.

Selama proses ini, Shen Yiran mengkhawatirkan Gu Yuanxiu, takut saudaranya akan terluka.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang