Perjamuan perayaan telah usai, dan sopir mengantar mereka pulang.
Begitu dia memasuki rumah, sebelum lampu dinyalakan, Shen Yiran ditekan ke pintu, dan Gu Yuanxiu langsung menciumnya.
Dia tertegun sejenak dan tanpa sadar melingkarkan tangannya di pinggang Gu Yuanxiu.
Setelah ciuman berakhir, Gu Yuanxiu menekan tubuh Shen Yiran ke arahnya, dengan sengaja menempelkannya ke telinganya, dan bertanya dengan suara rendah, "Saudaraku, apakah apa yang kamu katakan sebelumnya masih dihitung?"
"Hah?" mencium bahwa dia masih tidak bisa bereaksi ketika mendengar ini.
"Itu yang kamu janjikan padaku sebelumnya." Gu Yuanxiu tidak menyebutkan ukuran ekor serigala sekarang. Sebelum makan, dia dengan sopan bertanya pada mangsanya, "Bolehkah aku memakanmu?".
Semuanya seperti ini, Apakah ada bedanya bertanya atau tidak?
Dalam kegelapan, matanya berbinar, penuh harapan dan keinginan.
Shen Yiran teringat, dan tiba-tiba merasa sedikit gugup.
Tapi mereka sudah berpacaran begitu lama, dan itu normal bagi mereka untuk berhubungan seks, jadi dia mengangguk perlahan, "Ya."
Setelah menerima jawaban positif, Gu Yuanxiu menjadi lebih bersemangat, dan tidak bisa. tidak sabar untuk menariknya ke kamar tidur.
Hanya lampu kecil yang dinyalakan di dalam ruangan, dan cahaya kuning yang hangat membuat suasana menjadi ambigu.
Awalnya Shen Yiran mengambil posisi dominan, namun ketika hendak melangkah lebih jauh, keadaan tiba- tiba berbalik.
Hanya ada seruan, diikuti dengan gumaman bujukan Gu Yuanxiu.
......
Saya bermain-main hampir sepanjang malam, dan baru pada dini hari pergerakan di dalam rumah akhirnya berhenti.
Gu Yuanxiu mengusap pipi Shen Yiran, matanya penuh kasih sayang.
Menginjak-injak Gu Ningjue dan memenangkan Grup Gu memang membuatnya merasa bahagia, tetapi dia hanya merasa puas ketika dia benar-benar mendapatkan Shen Yiran dan sepenuhnya menandai orang ini dengan labelnya sendiri dari dalam ke luar.
Mau tidak mau menundukkan kepalanya dan mencium bibir merahnya, senyuman cepat keluar dari tenggorokannya.
Menempatkan orang itu ke dalam pelukannya, Gu Yuanxiu menutup matanya dengan gembira dan tertidur lelap.
Shen Yiran sangat lelah sehingga dia tidak bisa bangun di pagi hari. Gu Yuanxiu khawatir dia akan lapar, jadi dia membujuknya untuk minum semangkuk kecil bubur.
Menempatkan mangkuk di meja samping tempat tidur dengan santai, dia menyentuh dahi Shen Yiran lagi untuk memastikan tidak ada demam.
Dia mengkhawatirkan Shen Yiran dan tidak pergi bekerja. Dia duduk di sofa di kamar tidur dengan komputernya dan memproses dokumen.
Di sisi lain, Xiaoling yang sedang mabuk dan sakit kepala, menuangkan segelas air. Dia melihat pintu kantor Gu Yuanxiu tertutup dan lampu tidak dinyalakan. Ekspresinya kosong, "Hei? bukankah bos berangkat kerja hari ini?"
"Saya kira dia minum terlalu banyak. Anda tidak bisa bangun", kata karyawan lain tanpa berpikir.
"Tapi aku ingat bosnya tidak minum tadi malam." Xiaoling tidak bisa menahan diri untuk menggaruk kepalanya.
Bukankah Gu Yuanxiu minum teh, bukan anggur kemarin?
Xiao Chu lewat: "..."
Gu Yuanxiu tidak minum tadi malam, tapi dia mengambil banyak tiram untuk Shen Yiran. Dia bekerja terlalu keras ketika dia kembali di malam hari bisa datang ke perusahaan hari ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomanceBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...