“Awalnya aku ingin mengajakmu naik roller coaster, tapi lupakan saja, ayo kembali saat cuaca lebih hangat." Shen Yiran mengendus dan melihat seorang paman membuat marshmallow tidak jauh dari situ, "Xiao Xiu, apakah kamu ingin makan itu?"
Gu Yuanxiu mengikuti pandangannya dan mengangguk.
"Ayo pergi, saudara akan membelikannya untukmu."
Beberapa menit kemudian, Shen Yiran memegang marshmallow anak kucing berwarna merah muda-biru di tangannya.
Melepas kantong plastik yang membungkusnya, dia mengerutkan kening dan berkata, "Cobalah?"
Gu Yuanxiu dengan hati-hati menggigitnya, tetapi akhirnya merobek sepertiganya. Dia memegang marshmallow seperti awan di tangannya dalam kebingungan, saya tidak tahu harus berkata apa.
Shen Yiran sangat senang.
Marshmallownya lumer di mulut dan rasanya manis banget. Boleh kalau dimakan satu atau dua suap, tapi kalau dimakan lagi akan sedikit berminyak.
Dia tidak mau menyia-nyiakannya, jadi dia berkelahi dengan marshmallow.
Shen Yiran tidak punya pilihan selain, "Jangan memakannya jika terlalu manis. Tidak ada gunanya mempertaruhkan dirimu sendiri."
Gu Yuanxiu tersenyum padanya dan tidak berniat untuk berhenti.
"Lupakan saja, saya akan mencari tempat yang menjual minuman." Shen Yiran tahu bahwa anak itu keras kepala, jadi dia tidak memaksanya.
Gu Yuanxiu mengikuti dengan patuh.
Taman hiburan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, tidak hanya memiliki kedai teh susu, toko mainan, tetapi juga jaringan restoran.
Shen Yiran membeli dua cangkir teh lemon madu panas, memasukkan sedotan ke dalamnya dan menyerahkannya kepada Gu Yuanxiu.
Setelah beberapa teguk, rasa manis di mulutku tertahan, dan bahkan alisku menjadi jauh lebih rileks.
Shen Yiran dengan ringan menjentikkan dahi Gu Yuanxiu, merasa marah dan lucu pada saat yang sama, "Kamu sangat keras kepala."
Gu Yuanxiu tersenyum datar.
Dia tidak ingin menyia-nyiakan apa pun yang diberikan Shen Yiran kepadanya, bahkan marshmallow yang masing-masing bernilai tiga puluh yuan.
Kemudian mereka pergi bermain mobil bemper, eksplorasi labirin, dan proyek lainnya.
Ketika dia melihat komidi putar ketika dia keluar, Shen Yiran mendorong Gu Yuanxiu ke atas dan memotretnya dari bawah.
Menghadap kamera, anak itu masih sedikit malu. Dengan dorongan Shen Yiran, dia meraih tiang vertikal dan membuat gerakan tangan gunting yang tidak biasa, dengan sudut mulutnya sedikit terangkat.
Setelah beberapa putaran, Shen Yiran membalik-balik foto dan berkata sambil tersenyum, "Lihat, kamu sedang menunggang kuda putih, seperti pangeran kecil."
Gu Yuanxiu melihat layar di sebelah lengan Shen Yiran dan tidak bisa mau tidak mau ia membantah dengan diam- diam di dalam hatinya.
Dibandingkan dengan dia, Shen Yiran yang bangga dan percaya diri lebih seperti seorang pangeran kecil.
Sebenarnya, dia ingin menjadi seorang ksatria yang lebih melindungi pangeran daripada pangeran.
Sayang sekali dia terlalu lemah sekarang dan perlu dilindungi oleh Shen Yiran.
Gu Yuanxiu menghela nafas pelan, berencana untuk kembali dan makan setengah mangkuk nasi dan tumbuh dengan cepat, sehingga dia bisa melakukan sesuatu jika terjadi sesuatu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomansaBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...