Setelah membunuh Jiang Qiu, Gu Ningjue menemukan sebuah hotel kecil kumuh yang tidak memerlukan kartu identitas dan bermalam di sana.
Ketika saya bangun, saya menemukan bahwa saya masih di dunia ini dan tidak dapat kembali ke tubuh asli saya.
Tepat ketika dia putus asa dan ingin meninggalkan dunia ini dengan mengakhiri hidupnya sendiri, tiba-tiba dia mendapat inspirasi.
Bukankah Shen Yiran juga terlahir kembali?
Selama variabel itu dihilangkan, dia bisa kembali ke dunia asal?
Sama seperti formasi di dunia nyata, kamu bisa keluar dengan menghancurkan mata formasi!
Memikirkan kemungkinan ini,? Gu Ningjue gemetar karena kegembiraan.
Lagi pula, dia sudah benar-benar kehilangan harapan sekarang, Mengapa tidak mencobanya, kalau-kalau berhasil!
Gu Ningjue melakukan apapun yang dia ingin lakukan, segera memakai sepatunya, turun dari tempat tidur dan berlari keluar.
Kebetulan ada taksi yang diparkir di pinggir jalan. Dia membuka pintu dan masuk. "Tuan, mengemudi, saya akan ke Gedung xx."
"Ya." Sopir itu menjawab dengan lesu dan dengan cepat menyalakan mobil.
Gu Ningjue menggosok pisau buah di tangannya. Noda darah telah hilang. Sekarang memantulkan cahaya dingin di bawah sinar matahari, yang terlihat sangat menakutkan.
Memikirkan adegan pisau ditusukkan ke tubuh Shen Yiran? Mata Gu Ningjue penuh dengan kesenangan.
Dalam perjalanan, Gu Ningjue sedang berkonsentrasi pada rencana selanjutnya. Ketika dia sadar kembali, dia menemukan bahwa taksi telah tiba di pinggiran kota. Dia segera mengerutkan kening, "Tuan, apakah Anda mengendarai mobil yang salah? Tempat saya disebutkan ada di pusat kota, kenapa kamu mengemudi ke sini?"
Mungkinkah orang ini menjadikannya sebagai korban dan sengaja mengambil jalan jauh untuk mengumpulkan lebih banyak uang?
“Benar.” Sopir itu perlahan menoleh, memperlihatkan wajah Pastor Jiang.
Bagaimanapun, dia adalah ayah mertuaku dari kehidupan sebelumnya. Sekarang dia jauh lebih tua dan kuyu, tapi dia masih bisa dikenali.
Jantung Gu Ningjue berdetak kencang. Berpikir bahwa dia baru saja membunuh Jiang Qiu tadi malam, rasa takut perlahan menyebar ke anggota tubuhnya. Dia mencubit telapak tangannya dan mencoba untuk tetap tenang, "Tapi ini bukan arah yang kamu tuju kota. Lupakan saja. Menepilah dan aku akan naik mobil lain."
Dia berpikir bahwa kantor polisi mungkin tidak akan menemukan pembunuh Jiang Qiu secepat itu. Itu hanya kebetulan. Ayah Jiang pasti tidak mengenalnya.
Pastor Jiang tidak menjawab, dan terus berbicara pada dirinya sendiri, "Saya memiliki seorang putra yang tahun ini berusia 22 tahun. Dia tidak belajar dengan baik dan tidak lulus sekolah menengah. Dia membantu keluarganya berjualan sayuran sampai sekarang."
Wajah Gu Ningjue menjadi pucat, mengetahui bahwa ayah Jiang tahu bahwa dia telah membunuh pria itu. Dia segera menarik pintu mobil, hanya untuk menemukan bahwa pintu mobil telah terkunci!
"Beberapa waktu lalu, dia mengatakan ingin menjadi aktor. Ibunya dan saya tidak setuju. Saya merasa dia tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. Tapi ternyata anak itu cukup mampu dan sudah mengharumkan nama dirinya. Meskipun dia hanya tambahan, dia lebih menjanjikan daripada saya. Dia sebenarnya Bisa tampil di TV." Hidung Pastor Jiang sakit dan suaranya bergetar.
“Dia pulang ke rumah kemarin malam dan memberi tahu kami bahwa seorang sutradara menyukainya dan memutuskan untuk memberinya peran kecil untuk dicoba."
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomanceBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...