53 - Mentalitas seorang ayah

120 9 0
                                    

Setelah memasuki restoran barbekyu, Gu Yuanxiu diam-diam mengamati sejenak dan menghela nafas lega ketika dia melihat Shen Yiran sedang makan dan minum seperti orang normal dan tidak mengambil hati Gu Ningjue.

Tetapi kejadian ini juga mengingatkannya bahwa dia tidak berani membiarkan Shen Yiran menghilang lagi karena takut dijerat oleh pria tak tahu malu Gu Ningjue itu lagi.

Memikirkan hal ini, Gu Yuanxiu merasa sangat tidak nyaman.

SMP dan SMA hanya satu sekolah. Gu Ningjue masih dihantui dan diterima di Universitas Tiandu. Untungnya, dia dan Shen Yiran tidak berada di perguruan tinggi yang sama. Universitas tidak memiliki ruang kelas tetap. Pada dasarnya, setiap dua kelas akan diganti. Kalau tidak, Dia sudah meledak.

Setelah menyelesaikan acara barbekyu, Gu Yuanxiu memanggil bosnya untuk membayar tagihan, lalu berjalan kembali berdampingan dengan Shen Yiran, menikmati waktu sendirian.

Dengan awal yang baik ini, perusahaan berturut-turut menegosiasikan beberapa pesanan, dan tak lama kemudian dompetnya membengkak.

Gu Yuanxiu tidak hanyut, tetapi bekerja dengan mantap. Ketika bisnis firewall hampir selesai, dia mulai mengembangkan perangkat lunak lain.

Ada semakin banyak proyek, dan tenaga kerja aslinya agak tidak mencukupi, jadi kami perlu merekrut lebih banyak.

Dalam perekrutan, mereka mengutamakan siswa dari sekolahnya sendiri, disusul siswa dari masyarakat.

Melihat perusahaan Gu Yuanxiu semakin besar, Untuk mempertahankannya, sekolah langsung menyetujui dua lantai dengan lambaian tangan, yang menambah selusin kantor kecil, dan biaya sewa dihapuskan.

Ini memang menghemat banyak uang. Gu Yuanxiu harus rajin dan hemat untuk mendukung Shen Yiran, dan semua uang harus dibelanjakan dengan bijak, jadi dia dengan senang hati menerimanya dan kedua belah pihak sangat puas.

***

Tanpa disadari, di tahun pertamanya, perusahaan Gu Yuanxiu secara bertahap berkembang dari dua lantai menjadi satu gedung utuh, dan menjadi terkenal di industri. Bukan lagi orang tak dikenal yang harus buru-buru mencari orang.

Sekolah menghubungi Gu Yuanxiu dan mengatakan bahwa dia berharap dapat memberikan pidato pada upacara pembukaan sebagai perwakilan siswa berprestasi, memberikan contoh yang baik bagi siswa, dan menginspirasi mereka.

Gu Yuanxiu beranggapan bahwa mahasiswa Imperial University akan mampu menorehkan prestasi di segala lapisan masyarakat setelah lulus. Selain itu, perusahaan juga telah menjalin kerjasama dengan pihak sekolah, sehingga menjadi peluang bagus untuk memperluas reputasinya, jadi dia setuju.

Pagi itu, Shen Yiran berbaris dan mengikuti kelas ke tempat mereka. Melihat adik laki-lakinya yang tinggi dan tampan dengan jas dan kerah kulit dari kejauhan, dia tidak bisa menahan senyum.

Setelah pidato pembukaan yang panjang dan membosankan, akhirnya giliran Gu Yuanxiu yang berbicara.

Pihak lain kini menjadi sosok yang populer di sekolah. Hampir semua siswa mengenal bos hebat yang memulai bisnisnya sendiri dan memiliki kekayaan bersih puluhan juta di usia muda.

Begitu banyak orang yang memiliki ekspresi kekaguman atau kekaguman di matanya.

Biasanya ketika siswa berprestasi berbicara, banyak orang di bawah akan menundukkan kepala dan bermain dengan ponselnya atau saling berbisik. Sekarang karena orang itu adalah Gu Yuanxiu, banyak siswa yang menajamkan telinga dan ingin melihat apakah mereka punya kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan Gu Yuanxiu.

Di penghujung upacara pembukaan, sekelompok orang mengepung Gu Yuanxiu, mencoba meninggalkan kesan yang baik dengan mengajukan pertanyaan. Akan lebih baik jika dia bisa diundang langsung ke perusahaan tanpa wawancara.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang