Menghadapi mata sedih, marah dan sedih Gu Yuanxiu, Shen Yiran tidak bisa tertawa atau menangis, ada apa ini?
Dia mengusap sudut matanya, dengan sedikit nada ketidakberdayaan, "Mengapa kamu membandingkan dirimu dengan mie instan?"
"Dalam hati kakakku, aku bahkan tidak bisa membandingkannya dengan mie instan?" Gu Yuanxiu terkejut.
Cara dia memandang Shen Yiran tampak seperti bajingan yang tiada tara!
Jenis yang tidak mengenali orang ketika mereka mengangkat celananya!
Shen Yiran: "..."
Dia tidak bisa menerima ini.
Melihat Gu Yuanxiu semakin layu, Shen Yiran tertawa terbahak-bahak, "Xiao Xiu, apakah kamu bodoh? Kamu tidak harus makan mie instan, tapi bagaimana aku bisa tahan hidup tanpamu? Mengapa kamu ingin merendahkan dirimu sendiri?"
Gu Yuanxiu begitu gembira dengan kata-kata manis Shen Yiran, "Benarkah?"
"Mengapa aku berbohong padamu?" Shen Yiran meraih tangan Gu Yuanxiu dan meremasnya dua kali.
Dia memandangi anjing besar pemalu ini, dan sebuah kalimat tiba-tiba muncul di benaknya: Pria yang sedang jatuh cinta adalah seorang penyair atau bodoh.
Tetapi meskipun Gu Yuanxiu bodoh, di dalam hatinya dia tetaplah yang paling lucu dan paling tampan.
Kedua orang di sini saling mencintai, tapi Yu Shi yang berdiri di samping mereka sangat malu.
Dia adalah orang hidup bertubuh besar yang berdiri di sampingnya. Kedua orang ini hanya menutup mata dan menggoda di depannya.
Shen Yiran membujuk Gu Yuanxiu dan hendak keluar. Dia berbalik dan melihat Yu Shi yang masih berdiri di sana, dan merasa senang, "Mengapa kamu masih berdiri di sini?"
Kamu bilang apa?
Dia sudah menulis naskahnya, tapi Gu Yuanxiu hanya melemparkannya ke tanah tanpa melihatnya. Dia bahkan menginjaknya beberapa kali.
"Baiklah, mari kita rawat mie kuah di tubuhmu. Hari ini sangat dingin. Jika kamu masuk angin, itu akan menular ke orang lain. Itu tidak baik." Shen Yiran tersenyum seperti orang yang baik hati. "Menurutmu begitu?"
Yu Shi tetap diam dan menatap Gu Yuanxiu, masih menyimpan beberapa ilusi yang tidak realistis tentang pria yang tidak bisa dimengerti ini.
Sayang sekali Gu Yuanxiu terobsesi dengan Shen Yiran dan tidak punya niat untuk melanjutkan.
Saat mereka berpapasan, Shen Yiran tidak bisa menahannya dan menasihati dengan serius, "Saudaraku, metodemu menjebak orang dan menyalahkan orang lain terlalu kuno. Ada banyak di Internet. Ayo lakukan sesuatu yang baru bukan?"
Wajah Yu Shi memerah karena malu dan marah.
Melihat Shen Yiran dan Gu Yuanxiu bergandengan tangan, dia tiba-tiba teringat akan sebuah emotikon yang sangat populer di Internet baru-baru ini: Badut itu sebenarnya adalah diriku sendiri.jpg.
QVQ
Jika dia tahu bahwa Shen Yiran dan Gu Yuanxiu begitu sulit untuk dihadapi, dia seharusnya tidak mengambil pekerjaan ini!
"Lupakan saja, itu saja." Setelah berjalan beberapa langkah, Shen Yiran tiba-tiba berbicara.
"Hah?" Gu Yuanxiu memiringkan kepalanya dengan bingung.
"Ini sangat tidak berguna saat ini. Aku bosan hanya melihat beberapa gerakan itu berulang-ulang." Shen Yiran mengerutkan bibirnya, sepertinya dia kurang tertarik. Dia menjabat tangan Gu Yuanxiu dan berkata, "Xiao Xiu, bisakah kamu mengakhiri permainan ini sebelum Tahun Baru Imlek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomanceBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...