Shen Yiran sangat pandai berurusan dengan orang, hanya dalam beberapa jam, dia berteman dengan Qin Lie dan rukun.
Jadi sepulang sekolah, Shen Muhan dan Su Luoan datang menjemput mereka, dan mereka melihat Shen Yiran berjalan keluar dengan senyuman di wajahnya, berbicara dan tertawa dengan seorang anak laki-laki di kursi roda, dengan ekspresi bingung di wajahnya.
“Ngomong-ngomong, Saudaraku, ini adalah Qin Lie yang aku ambil di gunung yang aku katakan sebelumnya.” Shen Yiran mendorong Qin Lie di depan Shen Muhan seolah menawarkan harta karun, dengan sedikit kemarahan di antara alisnya.
Dia berkata dengan bangga, "Qin Lie, ini kakak tertua saya Shen Muhan, dan di sebelah saya adalah saudara baptis saya Su Luoan."
Qin Lie hendak marah, apa yang Anda maksud dengan "dijemput"?
Apakah dia anak kucing atau anak anjing di pinggir jalan?
Dengan enggan, Shen Yiran memperkenalkannya terlalu cepat, jadi dia hanya bisa menelan amarahnya, dan menyapa Shen Muhan dan Su Luoan, "Halo."
Mendengar kata-kata "saudara baptis" Su Luoan tersenyum lebih bahagia, bahkan jika dia dipelototi oleh Shen Muhan, dia tidak peduli.
Setelah menyapa, mereka masing- masing masuk ke dalam mobil dan mengemudi sebentar, Shen Yiran menemukan bahwa mobil keluarga Qin telah mengikutinya.
Tetapi hanya ada beberapa komunitas di dekat sekolah, jadi wajar saja jika mampir.
Sampai mereka memasuki tempat parkir yang sama dan sedang menunggu lift, Shen Yi tiba-tiba menyadari, "Kebetulan sekali, Kita tinggal di gedung yang sama."
Qin Lie mungkin menebak bahwa ini adalah pengaturan khusus oleh orang tuanya. Ya, tapi dia tidak membenci Shen Yiran dan memiliki penerimaan yang baik. "Ya."
"Ngomong-ngomong, Qin Lie, orang tuamu sudah kembali bekerja, jadi kamu tinggal sendiri sekarang?" Shen Yiran bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Ada apa?" Qin Lie menatapnya.
"Membosankan makan sendirian. Apakah kamu ingin datang ke rumahku untuk makan?" Shen Yiran mengundang dengan hangat. Dia tidak keberatan memiliki sepasang mangkuk dan sumpit tambahan di rumah.
Qin Lie ragu-ragu sejenak, mengangguk, dan meminta kokinya datang ke keluarga Shen untuk membantu.
Rumah yang dibeli orang tua Qin Lie berada di lantai bawah dari Shen Yiran, jadi cukup nyaman untuk masuk dan keluar.
Tidak lama kemudian, makan malam sudah siap, dan sekelompok orang mengobrol dan makan dengan meriah di sekitar meja, suasananya sangat bagus.
Shen Muhan melihat ke meja makan yang penuh dan terdiam.
Awalnya hanya ada dua orang dalam keluarga, dia dan Shen Yiran. Pastor Shen adalah eksistensi yang dapat diabaikan. Pertama ada Gu Yuanxiu, lalu Xiao Chu, lalu Su Luoan, dan sekarang ada Qin Lie.
Entah kenapa, tapi dia tiba-tiba mendapat firasat bahwa meja ini akan segera penuh dengan kursi.
"Ikan mandarin tupai ini enak! Ada juga kubis rebus!" Mata Shen Yiran dipenuhi dengan keheranan.
"Ini adalah spesialisasi tuanku." Berbicara tentang ini, Qin Lie masih sedikit bangga.
Koki dari keluarga Qin adalah seorang lelaki tua yang sangat bermartabat berusia lima puluhan. Dia tidak tersenyum dan sedikit berbicara, tetapi dia adalah juru masak yang hebat.
Selama percakapan, Shen Yiran mengetahui bahwa nenek moyang pihak lain telah memasak makanan kerajaan, dan kue bulan daging segar yang diberikan oleh Qin Lie hari ini juga dibuat oleh master chef. Mata Shen Yiran bersinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomansaBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...