Setelah kembali ke rumah, Shen Yiran meninggalkan Gu Yuanxiu dan langsung kembali ke kamarnya. Tidak sampai gelap, pengasuh datang untuk memanggilnya keluar.
Mendengar suara Shen Yiran, Gu Yuanxiu segera meletakkan pekerjaan rumahnya dan berlari keluar. Setelah membuka pintu, keduanya saling memandang dan tersenyum.
"Oke, ayo turun dan makan." Shen Yiran mengulurkan tangannya, dan Gu Yuanxiu membimbingnya. Dia benar- benar berbeda dari pertama kali mereka bertemu. Mata hitamnya yang indah bersinar seperti bintang. langit malam.
Shen Yiran memiliki rasa pencapaian yang istimewa dan menantikan seperti apa SSR ini ketika mencapai level teratas.
Menghabiskan beberapa jam menggunakan ponselnya untuk menghitung uang yang telah dia habiskan untuk Gu Ningjue dan untuk menyenangkan teman-temannya selama bertahun-tahun. Shen Yiran berencana menghubungi bank untuk membantunya mengetik uang sehingga dia dapat menagih utangnya dengan catatan.
Proyeknya agak besar dan tidak bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Untungnya, tidak ada kekurangan uang untuk saat ini, jadi kita bisa meluangkan waktu.
Ketika mereka tiba di restoran, Pastor Shen dan Shen Muhan sudah duduk. Shen Yiran dan Gu Yuanxiu datang. Yang satu berpura-pura tidak melihatnya, dan yang lain meliriknya lalu membuang muka, tanpa ada niat untuk mengatakannya. Halo.
Gu Yuanxiu melihat ke rumah yang dingin dan tidak bersifat pribadi ini dan agak mengerti mengapa Shen Yiran membawanya kembali.
Memikirkan apa yang dikatakan Shen Yiran di sore hari tentang "saling bergantung satu sama lain seumur hidup", hati Gu Yuanxiu terasa seperti sedang berendam di sumber air panas, sangat hangat.
Dia diam-diam menarik napas dalam- dalam, dengan ragu-ragu memasukkan sepotong iga babi asam manis ke dalam mangkuk Shen Yiran, lalu dengan gugup menggenggam sumpit, wajahnya sedikit merah, "Saudaraku, makanlah."
Shen Yiran membalas budi. Dia juga memberinya sepotong iga babi asam manis dan berkata, “Ayo makan bersama.”
“Ya!” Gu Yuanxiu membenamkan wajahnya ke dalam mangkuk, bahagia tetapi matanya basah.
Senang sekali dia akhirnya memiliki keluarga sendiri.
Ketika saya pergi ke rumah Gu hari ini dan melihat buku-buku dan pekerjaan rumah itu, Shen Yiran tiba-tiba teringat bahwa dia sekarang adalah seorang siswa sekolah menengah pertama. Liburan musim dingin akan berakhir lebih dari sebulan lagi, tetapi urusan sekolah menengah pertama telah berakhir sudah lama dikembalikan kepada gurunya, bagaimana dia masih bisa mengingatnya?
Mengingat bahwa pemilik aslinya pernah dipermalukan oleh protagonis di masa lalu dan "tidak memiliki apa pun selain latar belakang keluarganya", setelah makan, dia memanggil pengurus rumah tangga, "Ngomong- ngomong, carikan beberapa tutor untukku nanti untuk membuat pelajaran."
Mendengar ini, Pastor Shen terdiam, dan pengurus rumah tangga juga tampak terkejut, "Buat pelajaran?"
Mengapa tuan muda kedua yang membuat masalah sepanjang hari ini tiba-tiba menjadi tenang dan ingin belajar untuk pertama kalinya?
Jelas sekali, ayah saya sangat marah kemarin sehingga para pelayan melihat puntung rokok berserakan di kamar Pastor Shen ketika mereka sedang membersihkan pagi ini.
"Apa? Tidak?" Shen Yiran memandangnya ke samping, dengan ekspresi tidak ramah di wajahnya.
"Tentu saja tidak." Pengurus rumah tangga melambaikan tangannya berulang kali. Melihat Pastor Shen tidak berniat menolak, dia setuju.
"Cih, aku tidak percaya lagi. Aku harus menginjak-injak kedua orang itu, Gu Ningjue dan Jiang Qiu, semester depan!" Shen Yiran mengertakkan gigi gerahamnya dan berkata dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
Roman d'amourBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...