34 - Kamu pikir kamu ini siapa?

234 22 0
                                    

“Ngomong-ngomong, Xiao Xiu, pernahkah kamu berpikir untuk lompat kelas?” Shen Yiran khawatir dengan apa yang dia pikirkan.

Dia selalu merasa bahwa seseorang akan menindas saudaranya yang lemah, menyedihkan dan tidak berdaya, dan ingin menempatkannya di bawah hidungnya. "Ngomong- ngomong, kamu sudah mempelajari semua poin pengetahuan di sekolah dasar, dan kamu memiliki pemahaman yang lebih baik tentang konten di sekolah menengah pertama daripada aku. Bagaimana kalau kamu satu kelas denganku saja?"

"Bisakah?" Gu Yuanxiu sangat bersemangat, dan matanya menunjukkan ekspresi penuh harap.

Dia dan Shen Yiran tidak dapat dipisahkan sepanjang liburan musim dingin. Mereka tiba-tiba berpisah begitu sekolah dimulai. Mereka tidak terbiasa. Duduk di ruang kelas sekolah dasar di pagi hari, yang terpikir olehnya hanyalah Shen Yiran.

“Saya akan bertanya kepada pengurus rumah tangga, jika tidak berhasil, biarkan dia memikirkan solusinya.” Shen Yiran tidak suka menunda-nunda dalam melakukan sesuatu, jadi dia segera mengeluarkan ponselnya.

Sudut mulut Gu Yuanxiu terangkat tak terkendali. Berpikir untuk bisa bergaul dengan Shen Yiran siang dan malam di sekolah di masa depan, sekolah yang dulu dia benci menjadi lebih enak dipandang.

Xiao Chu: "..."

Saya telah melihat orang yang melindungi kekurangannya, tapi saya belum pernah melihat orang yang melindungi kekurangannya seperti ini, Shen Yiran juga luar biasa.

Pengurus rumah tangga menerima pesan dari Shen Yiran dan segera menghubungi sekolah.

Beberapa menit kemudian, telepon berdering. Shen Yiran menjawab panggilan itu dan tersenyum puas, "Pengurus rumah tangga berkata bahwa kamu boleh lompat kelas, selama kamu lulus penilaian."

Menurut kepintaran merawat Yuanxiu, ini sepenuhnya tidak menjadi masalah.

"Tetapi apakah terlalu cemas untuk mengikuti penilaian sore ini? Apakah Anda ingin meninjau selama dua hari?" Shen Yiran sedikit khawatir.

"Saudaraku, aku bisa melakukannya!" Gu Yuanxiu berkata buru-buru.

"Oke," kalau begitu aku akan membiarkan pengurus rumah tangga membuat pengaturannya." Shen Yiran berpikir kali ini hanya masalah mengikuti beberapa ujian lagi, dan itu bukan masalah besar, jadi dia setuju, "Itu terjadi begitu saja. bahwa He Yang putus sekolah. Tidak ada seorang pun di sampingku, menunggumu, kita masih bisa menjadi teman sebangku."

Ketika Gu Yuanxiu mendengar ini, matanya bersinar dengan cahaya menyilaukan yang belum pernah terjadi sebelumnya, "Saudaraku, jangan khawatir, aku pasti akan lulus ujian!"

"Oke, kalau begitu duduklah di sebelahku. Simpan saja untukmu." Shen Yiran mengusap rambutnya, matanya penuh senyuman.

"Ya!" Gu Yuanxiu mengangguk dengan berat.

Xiao Chu diam-diam mengikuti saudara-saudaranya, merasa bahwa dia sangat berlebihan.

Setelah memasuki kantin, awalnya dia ingin langsung menuju ke lantai tiga. Ketika dia melihat dua orang yang dikenalnya dari sudut matanya, Shen Yiran tersenyum main-main, "Hei, Gu Ningjue, apakah kamu datang ke lantai pertama untuk mengamati sentimen publik?"

Xiao Chu tidak bisa membantu tetapi menutupi wajahnya.

Orang ini Shen Yiran tidak berbeda dengan semester lalu. Dia menunjukkan isi hatinya kepada orang yang dia sukai dan menginjak orang yang dia benci. Mulutnya akan membuat orang tersenyum atau membuat mereka marah.

Dia mau tidak mau menyalakan sebatang lilin untuk Gu Ningjue.

Tetapi atas apa yang dia lakukan pada Gu Ningjue, Xiao Chu merasa pihak lain pantas mendapatkannya.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang