Angin di bulan Maret sangat hangat dan terasa sangat nyaman jika bertiup menerpa orang.
Di taman keluarga Shen, seorang anak laki-laki yang mengenakan kemeja putih dan terusan denim sedang berjongkok di tanah dengan linglung.
"Tentu saja, ini waktunya makan!" Suara lembut seorang wanita datang dari dalam rumah. Kelopak mata Xiaotuanzi bergetar. Sebelum dia bisa menjawab, langkah kaki datang dari jauh dan dekat. Kemudian Xiaotuanzi diangkat oleh seseorang, dan dia mengambil beberapa langkah. Memasuki rumah.
Dia menatap kosong ke wajah anak laki-laki yang menggendongnya yang agak kekanak-kanakan, masih tidak bisa bereaksi.
Shen Muhan mengajak Xiaotuanzi untuk mencuci tangannya, lalu menempatkannya di kursi anak.
Pangsit kecil itu memandang pria yang mengenakan celemek memasak dan wanita yang menyajikan hidangan sambil tersenyum, dan dia masih belum bisa sadar kembali.
Sudah enam tahun sejak dia datang ke dunia ini, Dari seorang bayi kecil yang tidak bisa membuka matanya dan hanya tahu cara makan dan tidur hingga sekarang berjalan di tanah, dia masih belum mengerti apa itu. sedang terjadi.
Di dunia ini, ibu tidak meninggal karena pendarahan pasca melahirkan, tapi hidup dengan baik.
Ayah saya bukan orang yang gila kerja. Dia pulang kerja tepat waktu setiap hari dan membantu ibunya memasak.
Bahkan jika saya benar-benar ada acara sosial dan saya pulang terlambat, saya akan berkeliling kamarnya, mengucapkan beberapa patah kata ketika dia tidak tidur, dan menutupinya dengan selimut ketika dia tidur.
Cara ayahnya memandangnya tidak lagi dingin dan penuh kebencian, tapi lembut dan bersalah.
Shen Muhan juga sangat baik padanya. Ketika dia tidak bisa berbicara atau berjalan, dia sering datang menemuinya, membacakan dongeng, menyentuh kepalanya, dan tersenyum padanya.
Awalnya, Shen Yiran percaya bahwa Shen Muhan hanya pamer, tetapi Shen Muhan bisa melakukannya di depan orang lain, dan dia bisa menggunakannya untuk melampiaskan amarahnya di belakang punggungnya.
Tapi Shen Muhan tidak melakukan ini, tidak sekali pun.
Dalam lingkungan yang begitu membahagiakan hingga membuatnya panik, Xiao Tuanzi lambat laun teringat masa kecilnya di kehidupan sebelumnya. Meski ia tidak mengingatnya dengan jelas, Shen Muhan sepertinya sangat baik padanya.
Hanya saja di tengah kebencian dan kecemburuan hari demi hari, aku sengaja melupakan kenangan itu, namun kini aku memikirkannya lagi.
Pangsit kecil itu dengan patuh memakan daging lembek yang diberi makan oleh Shen Muhan, hatinya terasa asam.
Jika ini mimpi, dia berharap dia tidak akan pernah bangun seumur hidupnya.
Di sebelahnya, Pastor Shen memandang istrinya yang lincah dan ceria, putra sulungnya yang tenang, dan putra bungsunya yang cuek. Dia diam-diam menundukkan kepalanya, menyeka air matanya, lalu tersenyum bahagia.
Dalam kehidupan terakhirnya, dia bangun terlambat. Tak satu pun dari kedua putranya mau menerima tawarannya, dan akhirnya meninggal sendirian dalam penyesalan.
Ketika dia bangun dan menemukan bahwa dia kembali ketika istrinya akan melahirkan, dia menyewa tim ahli dengan uang dalam jumlah besar tanpa berkata apa-apa dan berhasil merebut istrinya dari Penguasa Neraka.
Kali ini Pastor Shen bersumpah untuk menjadi suami yang baik dan ayah yang baik, dan dia juga sangat peduli pada kedua putranya, ingin menebus semua yang telah dia lewatkan.
Awalnya kedua anak tersebut tidak dekat dengannya, namun dengan usahanya, lambat laun mereka terbuka.
Shen Muhan terlahir kembali dengan kenangan dua kali seumur hidup. Kali ini dia tidak mengurangi pujian dan perhatiannya. Dia bekerja keras untuk membangun hubungan baik dengan adik laki-lakinya dan mengungkap kecurangan ayah Su terlebih dahulu sehingga dia bisa diusir.
Setelah itu, dia membantu Xiao Chu, menyelamatkan Qin Lie, dan menyuruh adiknya untuk menjauh dari Gu Ningjue dan Jiang Qiu.
Semua penyesalan telah ditebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomanceBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...