14 - Dia ingin bersama Shen Yiran selamanya

369 31 4
                                    

Gu Yuanxiu menemukan bahwa Shen Yiran menjadi misterius dan misterius akhir-akhir ini. Dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Dia sering memegang ponselnya dengan ekspresi serius di wajahnya, dan buru-buru menutupinya ketika dia melihat ke atas.

Itu bukan masalah besar, tapi mereka sering mendorongnya, baik memberikan pekerjaan rumah, atau memasukkan orang ke gym, dan tidak diperbolehkan keluar sampai tugasnya selesai.

Gu Yuanxiu bingung, tetapi dia percaya bahwa Shen Yiran tidak akan menyakitinya, jadi tidak peduli apa yang diperintahkan Shen Yiran kepadanya, dia tidak akan mengambil inisiatif untuk menanyakan apakah Shen Yiran memberitahunya, mengubur rasa ingin tahunya jauh di dalam hatinya.

Ketika saya bangun hari ini, saya sendirian di tempat tidur lagi. Saya menyentuh tempat di sebelah saya dan hanya menemukan kehangatan. Sepertinya Shen Yiran telah pergi untuk sementara waktu.

Ya, setelah malam itu, Gu Yuanxiu pindah ke kamar Shen Yiran, dan barang-barangnya dipindahkan ke sana satu demi satu.

Gu Yuanxiu memiliki api yang kuat, seperti pemanas kecil, sangat nyaman dipegang di musim dingin.

Selain itu, mereka berdua laki-laki, Shen Yiran tidak berpikir ada masalah, dan dia merasa cukup bahagia.

Dia pindah ke tempat Shen Yiran tidur dan berbaring di sana sebentar, lalu pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah membuka pintu, Gu Yuanxiu mengangkat matanya dan tertegun.

Saya melihat banyak pita dan balon warna-warni tergantung di koridor, dan ada sederet font lucu di tengahnya, "Selamat ulang tahun, Xiaoxiu!"

"Hari ini...hari ulang tahunnya?

Pikiran Gu Yuanxiu menjadi kosong sesaat, sedikit sulit dipercaya.

Perasaan gembira menyebar dari lubuk hatinya. Dia berjalan ke bawah dengan pusing, merasakan kakinya menginjak kapas, yang sangat tidak nyata.

Saat menuruni tangga, dia melihat Shen Yiran mengenakan celemek dan memegang mangkuk sup di tangannya. Dia sepertinya mendengar langkah kaki. Dia memiringkan kepalanya dan melihat Gu Yuanxiu dengan senyum cerah di wajahnya, "Xiao Xiu, Kamu sudah bangun, aku akan meneleponmu!"

Sinar matahari menyinari Shen Yiran melalui jendela besar dari lantai ke langit-langit, melapisi dirinya dengan lingkaran cahaya keemasan yang lembut.

Peti itu dipenuhi oleh emosi yang disebut "menyentuh", dan Gu Yuanxiu takut untuk melangkah maju untuk sementara waktu.

"Ini mie yang aku masak khusus untukmu. Aku sudah berlatih selama beberapa hari. Datang dan coba rasanya." Sambil meletakkan mangkuk, Shen Yiran melambai padanya.

Dia berjalan menuju pria itu tanpa kendali atas kakinya.Sampai dia duduk di kursi, Gu Yuanxiu masih bingung.

Dia dengan bodohnya mengambil sumpit yang diserahkan oleh Shen Yiran dan mengambil mie dengan mata penuh harap dari pihak lain. Kesegaran selada menghilangkan rasa berminyak yang disebabkan oleh daging babi yang direbus. Mie menyerap sepenuhnya sup, yang sangat lezat.

Setelah bersama selama berhari-hari, Gu Yuanxiu dengan jelas tahu betapa takutnya masalah Shen Yiran, dan sekarang dia benar-benar menghabiskan waktu belajar memasak untuk ulang tahunnya—— ??

Di udara panas, hidungnya terasa masam, dan dia menangis. Ke dalam mangkuk.

Shen Yiran menunggu tanggapannya dengan penuh harap, tetapi anak itu benar-benar menangis. Dia terkejut, "Tidak, saya sudah berlatih selama beberapa hari. Apakah seburuk itu?Lupakan saja. Saya akan bertanya kepada koki untuk memasak mangkuk lagi." Shen Yiran menghela nafas kesal dan meraih mangkuk itu.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang