"Penampilan seperti apa yang kamu miliki?" Qin Lie memutar matanya dengan marah dan berkata dengan marah, "Kamu diperbolehkan berpikir secara membabi buta dan kamu tidak boleh mengkhawatirkanku?"
Perusahaan Gu Yuanxiu memilih pekerja magang dari Imperial University setiap tahun orang-orang yang masuk semuanya adalah gadis- gadis muda yang cantik atau pria muda yang energik. Ketika mereka tiba-tiba melihat seorang senior yang tampan dan cakap seperti Xiao Chu, bagaimana mungkin mereka tidak tergerak?
Jangan dibicarakan, bahkan orang yang sudah beberapa tahun berkecimpung di masyarakat pun ingin menggigit rumput muda ini!
Artinya Xiao Chujie menjaga dirinya tetap aman, tidak mengacaukan hubungan antara laki-laki dan perempuan, dan tidak mengacaukan hubungan antara laki-laki dan perempuan tuan, dan ini masih gilirannya?
Untung dia tidak tergoda. Setelah mengetahui bahwa dia jatuh cinta pada Xiao Chu, setiap kali Qin Lie pergi ke perusahaan Gu Yuanxiu, dia selalu bertemu dengan seorang pria yang berusaha memperhatikan Xiao Chu. Belum lagi betapa frustrasinya hal itu!
“Tidak, ini agak sulit dipercaya.” Xiao Chu menyentuh hidungnya dan tidak bisa menahan tawa.
Dia berpikir bahwa Qin Lie, raja iblis di dunia ini, tidak takut.
Dengan cara ini, sebagian besar keterasingan hilang.
“Xiao Chu, tatap mataku.” Qin Lie meluruskan ekspresinya dan berkata dengan serius, “Kesampingkan hal-hal yang tidak relevan itu, pikirkan baik- baik apakah kamu menyukaiku atau tidak.” terlihat, tapi Qin Lie menghentikannya.
"Apakah kamu tidak merasa tidak nyaman dengan pengejaranku selama periode ini?" Meskipun ekspresi Qin Lie cemberut, dia sebenarnya tidak tahu.
Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Qin Lie tahu apa itu cinta, dan dia tidak tahu bagaimana mengejarnya. Dia hanya bisa melakukan yang terbaik untuk bersikap baik kepada Xiao Chu dan tidak masalah bagi Xiao Chu.
"Bukannya tidak nyaman, hanya saja aku tidak terbiasa." Xiao Chu mempertimbangkan kata-katanya dan berkata dengan hati-hati.
Sementara tertekan, ada juga sedikit kegembiraan.
Tentu saja, tidak perlu memberi tahu Qin Lie tentang hal ini, jangan sampai pihak lain terbawa suasana.
Sudut mulut Qin Lie sedikit terangkat, dan matanya menjadi lebih lembut.
"Lalu jika aku menciummu sekarang, maukah kamu mengalahkanku?" Qin Lie tidak bisa menangani liku-liku itu dan melakukan pukulan lurus lagi.
"Hah?" Murid Xiao Chu menyusut dengan hebat, dan Qin Lie terkejut.
Mengapa orang ini selalu mengambil jalan yang tidak biasa?
Aku baru saja melewatkan kencan dan memikirkan tentang pernikahan sebelumnya, tapi sekarang aku belum setuju untuk bersamanya, jadi aku hanya ingin menciumnya.
Wajah Xiao Chu tiba-tiba memerah.
Berkat temperamennya yang baik, jika dia memiliki temperamen buruk dan tidak menyukai Qin Lie, dia harus meninju wajahnya!
Qin Lie langsung mengerti saat melihat penampilannya.
Apakah ada sesuatu di dunia ini yang membuat orang lebih bahagia selain orang yang kamu sukai juga menyukaimu?
"Jadi kamu setuju?" Qin Lie segera memegang tangannya dan bertanya dengan gembira.
Sudut mulut Xiao Chu bergerak sedikit. Mengapa dia merasa sejak Qin Lie mengaku, keduanya tidak lagi berada di saluran yang sama?
“Di antara telingamu yang mana yang mendengarku berkata ya?” Xiao Chu hampir tidak bisa berkata-kata.
"Aku menyukaimu, dan kamu juga menyukaiku. Cepat atau lambat kita harus bersama, jadi mengapa repot- repot?
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomanceBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...