Anggur buah yang diminum Shen Yiran memiliki kandungan alkohol yang rendah. Dia hanya mabuk, tidak terlalu mabuk hingga jatuh pingsan.
Selain itu, Gu Yuanxiu membuat sup yang menenangkan terlebih dahulu dan merawatnya dengan baik.
Bangun dengan perasaan segar dan tanpa sakit kepala dan mual akibat mabuk.
Setelah sarapan, mereka berangkat seperti biasa.
Sekelompok orang berkumpul di lantai bawah di perusahaan. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan.
Gu Yuanxiu melihatnya, menemukan tempat parkir terbuka, dan mengajak Shen Yiran untuk ikut bersenang- senang.
Melihat seorang pria pirang tampan memegang mawar merah cerah dari kejauhan, Shen Yiran tidak mengenali itu adalah Will, dan menjadi lebih bersemangat, "Wow, seseorang benar- benar datang untuk menyatakan cintanya di pagi hari, Menarik sekali !"
Segera setelah dia selesai berbicara, lelaki tampan itu berjalan ke arahnya dengan kakinya yang panjang.
Shen Yiran tanpa sadar melihat sekeliling dan menemukan bahwa dia dan Gu Yuanxiu adalah satu-satunya dua orang di sini, dengan ekspresi kosong di wajah mereka.
Gu Yuanxiu memahami sesuatu, dia memegang erat tangan Shen Yiran dan menatap tamu tak diundang itu dengan waspada.
"Shen, kita bertemu lagi!" Will dengan senang hati menyapa Shen Yiran.
"Hah?" Shen Yiran berkedip.
"Saudaraku, siapa dia? Apakah kalian saling mengenal?"
"Ini bunga yang kubelikan untukmu, apakah kamu menyukainya?" Will menyerahkan bunga itu dan berkata dengan antusias, "Aku memikirkannya sepanjang malam, tapi aku masih menyukaimu. Kuharap kamu bisa menerima pengejaranku."
Sebagai segera setelah kalimat familiar ini keluar, Shen Yiran segera teringat pada orang asing tadi malam yang terus berbicara tanpa kata-kata yang mengejutkan, dan sudut mulutnya sedikit bergerak.
Kupikir setelah meninggalkan bar, aku tidak akan pernah berhubungan lagi dengan pria pirang tampan itu, Siapa yang tahu bagaimana pria ini sampai di sini!
Dia mengecilkan lehernya dengan perasaan bersalah, dan detik berikutnya, sebuah tangan diletakkan di bahunya.
Suara Gu Yuanxiu terdengar dari samping, dengan rasa bahaya yang kuat, "Siapa orang ini? Saudaraku, mengapa kamu tidak memperkenalkanku?"
Mengejar pacarnya di depannya, apakah anjing golden retriever ini mengira dia tidak ada?
Shen Yiran hampir menangis tetapi tidak menangis. Jika dia tahu bahwa dia akan berubah dari melon menjadi melon, dia tidak akan ikut ikut bersenang-senang bahkan jika aku memukulnya sampai mati!
Sangat disayangkan tidak ada obat penyesalan di dunia.
"Aku juga tidak mengenalnya. Aku baru bertemu dengannya di bar kemarin. Apakah dia dipanggil John atau George?" kata Shen Yiran dengan berani.
"Uh, izinkan aku memperkenalkan diriku lagi. Namaku Will, Will Howard." Will menggaruk kepalanya dan tersenyum sedikit malu, "Hanya Gu, kudengar orang bilang kamu adalah pacar Shen. Aku menemukanmu hari ini."
"Mencari saya?" Gu Yuanxiu tidak memahami otak Will. Apakah Anda mencari dia untuk dipukuli?
"Ya!" Will mengangguk penuh semangat, dengan sepasang mata biru indah penuh ketulusan, "Kemarin Shen menolakku, mengatakan bahwa dia sudah punya pacar, tapi aku sangat menyukainya, kuharap kamu bisa mewujudkannya untuk kami.! ”
Selama beberapa detik, Gu Yuanxiu merasa seolah-olah dia telah menjadi Ibu Suri yang memisahkan Penggembala Sapi dan Gadis Penenun.
Tidak, apakah tidak apa-apa bagi orang ini untuk menyudutkan dan bertindak begitu percaya diri?
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomanceBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...