30 - Badai yang akan datang

256 22 0
                                    

Shen Yiran menatap Su Luoan sebentar, dan dia menghela nafas lega ketika dia menemukan bahwa wajah orang lain itu sedikit jelek dan tidak nyaman sama sekali.

Dia juga khawatir Su Luoan akan mendapat masalah setelah mengetahui berita tentang perselingkuhan ayah Su. Dia memiliki niat baik dan melakukan hal-hal buruk. Dia secara khusus menanyakan tentang rumah sakit terdekat sebelum datang ke sini, tetapi sekarang tampaknya mereka tidak lagi tersedia.

Setelah menghubunginya selama periode ini, Shen Yiran menemukan bahwa Su Luoan tidak seperti pasien penyakit jantung yang dia bayangkan, yang tidak dapat bertahan meskipun dia berjalan sedikit lebih cepat dan harus berhenti dan istirahat.

Sebaliknya, Su Luoan hanya terlihat sedikit lebih lemah, hal itu tidak mempengaruhi aktivitasnya sehari- hari, bahkan ia bisa mengikuti aktivitas olah raga seperti bola basket dan sepak bola.

Jadi pasti ada yang salah dengan kematiannya di plot aslinya.

Sekarang saya tahu sebelumnya tentang kecurangan ayah Su, saya siap, dan saya berharap untuk menghindari tragedi itu.

Jika bukan karena Su Luoan, hanya berdasarkan wajah Shen Muhan yang lumpuh, dia benar-benar tidak akan bisa mendeteksi kekhawatiran di bawah ekspresi dingin orang lain. Dia mungkin masih berpikir bahwa Shen Muhan membencinya, dan kemudian menghindarinya.

Shen Yiran sangat menyukai Su Luoan, saudara tetangga yang transparan dan lembut, dan tidak ingin dia pergi dengan cara yang tidak jelas seperti di plot aslinya, dan dia juga memanfaatkan keluarga besar yang menempati sarang burung murai.

Setelah mobil berhenti, mereka turun dari mobil satu per satu, masuk ke kamar pribadi dan memesan makanan, dan udara kembali sedikit stagnan.

Su Luoan biasanya memiliki suasana yang hidup, tapi hari ini dia jelas-jelas linglung.

Shen Yiran melihat sekeliling. Baik Shen Muhan maupun Gu Yuanxiu bukanlah orang yang banyak bicara. Dia berpikir sejenak dan memimpin dalam memprovokasi topik, "Saudara Luo An dan kakak laki-laki tertua sekarang berada di tahun kedua sekolah menengah mereka dan akan mengambil ujian masuk perguruan tinggi segera, apakah kamu punya universitas favorit?"

Ketika Gu Yuanxiu mendengar ini, dia tanpa sadar menatap Shen Yiran.

Sekolah akan segera dimulai setelah Tahun Baru. Dia sekarang duduk di bangku sekolah dasar, dan Shen Yiran sudah duduk di bangku sekolah menengah pertama. Mereka pasti akan berpisah saat itu.

Ketika dia mencapai sekolah menengah, Shen Yiran kuliah lagi.

Gu Ningjue berada di level yang sama dengan Shen Yiran. Bagaimana jika dia tidak ada di sini dan pria itu memanfaatkannya?

Memikirkan perilaku abnormal Gu Ningjue ketika dia pergi ke perpustakaan hari itu, Gu Yuanxiu menjadi cemas.

Semakin mereka rukun satu sama lain, semakin dia merasakan betapa baiknya Shen Yiran, dan dia bahkan memanjakan kelembutan dan memanjakan orang lain. Kesombongan kecil yang sesekali juga sangat menawan.

Di masa lalu, Gu Ningjue buta dan tidak tahu bagaimana cara menghargai, tapi bagaimana jika pihak lain menyesalinya?

Shen Yiran tidak mengetahui kekhawatiran anak-anak di sekitarnya, dan mengobrol dengan Shen Muhan dan Su Luoan sepanjang waktu.

Tidak butuh waktu lama hingga hidangannya tiba satu demi satu, dan mereka mengambil sumpitnya dan mulai makan.

Shen Yiran suka makan makanan laut segar di sungai, tapi dia sangat malas dan membenci masalah.

Gu Yuanxiu mengenakan sarung tangan sekali pakai dan menyeret piring berisi udang air asin di depannya, mengupasnya dengan hati- hati, meletakkannya dengan rapi di piring kecil, lalu meletakkannya di depan Shen Yiran.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang