28 - Selamatkan Qin Lie

209 24 0
                                    

Sadar kembali, Shen Yiran jatuh ke tumpukan daun yang berguguran. Dia menoleh sedikit dan melihat seorang pria muda mengenakan jaket hitam tergeletak tidak jauh dari situ.

Jika tebakanku benar, ini pasti Qin Lie!

Ya Tuhan, dia akhirnya menemukan anak ini!

“Saudaraku, apakah kamu tidak terluka?" Gu Yuanxiu meluncur ke bawah dan berlari ke Shen Yiran dalam beberapa langkah, matanya penuh kekhawatiran.

“Tidak apa-apa.” Shen Yiran menggelengkan kepalanya dan memanjat dengan bantuan pengawal dan Gu Yuanxiu, “Mengapa ada seseorang terbaring di sana?”

Melihat lebih dekat, wajah pemuda itu pucat dan bibirnya kering dan pecah- pecah. Kelengkungan kaki yang tertekuk sangat aneh.

Setelah diperiksa, pengawal tersebut menemukan bahwa laki-laki tersebut masih hidup, namun kehilangan banyak darah dan tidak sadarkan diri, Dia hanya mengikatnya dengan dahan dan dengan hati-hati membawa anak laki-laki tersebut menuruni gunung.

Gu Yuanxiu khawatir Shen Yiran akan terpeleset dan jatuh lagi, jadi dia langsung memegang tangannya.

Serangan tadi benar-benar membuatnya takut. Untungnya, tidak ada jebakan atau apapun di gunung ini, sebaliknya.

Shen Yiran menatap wajah tegang anak itu, menyentuh hidungnya, dan tidak menolak kebaikannya.

Tanpa diduga, mereka akan menjemput seseorang ketika mereka pergi ke gunung. Penduduk desa datang untuk menonton. Shen Yiran bertanya-tanya dan menemukan tidak ada yang mengenalnya, jadi dia mengantar anak itu ke rumah sakit di kota.

Dalam perjalanan, dia menatap Qin Lie dengan rasa ingin tahu. Matanya terpejam dan alisnya berkerut. Sepertinya dia kesakitan.

Sejujurnya, orang ini terlihat bagus, tapi dia terlihat agak galak.

Rumah sakit di kota itu sangat kumuh, dan tidak banyak pasien di sana. Dokter melihat bahwa mereka berpakaian bagus dan membawa pengawal. Dia khawatir mereka tidak cukup baik untuk merawat pasien dan akan menyebabkan masalah. Dia memberi mereka perawatan singkat dan kemudian mengirim mereka ke rumah sakit besar di kota.

Setelah berjuang cukup lama, akhirnya dia dikirim ke ruang operasi.

Setelah polisi datang, mereka menjelaskan situasinya secara singkat, meninggalkan informasi kontak mereka dan pergi.

Shen Yiran tidak bertanya banyak tentang apa yang terjadi selanjutnya. Menurutnya, selama dia mencegah Qin Lie dan Jiang Qiu berkumpul, dia akan menghasilkan uang. Selebihnya, mari kita bicarakan nanti.

Setelah makan malam, dia secara misterius menarik anak itu ke kompor. Mata kuningnya yang indah bersinar di bawah cahaya kuning yang hangat, "Xiao Xiu, saudaraku, izinkan aku menunjukkan kepadamu sesuatu yang bagus."

Gu Yuanxiu Sangat kooperatif dengan ekspresi penuh harap.

Shen Yiran mengambil tongkat kayu yang lebih tebal dan memainkannya di dalam kompor beberapa kali, dan mengeluarkan beberapa benda gelap. Dia menyentuhnya dengan ragu-ragu dan menemukan bahwa itu tidak panas, jadi dia mengambilnya dan berkata dengan bangga, "Ini adalah Ubi jalar yang diberikan Feifei kepada saya mengatakan bahwa mereka sangat lezat ketika dipanggang di kompor!"

Gu Yuanxiu ingat bahwa ketika makanan disajikan, Shen Yiran tidak tahu apa yang dia masukkan ke dalam kompor, tetapi dia pikir itu saja.

Tapi——

Sudah dua jam, apakah saya masih bisa makan ubinya?

Gu Yuanxiu menebak dengan benar. Shen Yiran membelahnya dengan lembut. Ubi jalar mengeluarkan suara yang renyah, dan bagian dalamnya berwarna hitam pekat. Pada akhirnya, hanya potongan di tengahnya yang masih terlihat seperti ubi jalar.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang