26 - Bertingkah Genit

303 23 7
                                    

Setelah mandi, Shen Yiran mengambil selimut dan membentangkannya di sofa di kamar tidur. Gu Yuanxiu melihatnya sibuk dan berteriak ragu, "Saudaraku?"

Shen Yiran tersenyum padanya, "Saya tidak bisa tidur nyenyak. Aku sangat takut menghancurkanmu, dan aku tidak percaya kamu tidur sendirian. Jika kamu ingin pergi ke kamar mandi di tengah malam atau lukamu sakit, jangan menahan diri, telepon saja aku."

Gu Yuanxiu tidak tega membiarkan dia dianiaya, jadi dia berdiri dengan cepat, "Saudaraku, ayo kita tidur di tempat tidur. Aku akan tidur di sofa."

Shen Yiran datang dalam beberapa langkah dan menutupi anak itu dengan a selimut. "Bagaimana ini bisa dilakukan? Anda seorang pasien! Di mana seorang pasien bisa tidur di sofa?"

Belum lagi sang anak, ia masih harus menderita atas namanya.

“Tapi aku ingin tidur dengan adikku,” Gu Yuanxiu meraih tangannya dan berkata dengan menyedihkan.

Saling memandang sejenak, Shen Yiran dengan lembut mencubit pipi putih dan lembut anak itu, dan mundur dengan enggan, "Jika kamu secara tidak sengaja menekan lukaku di tengah malam, jangan menangis."

Gu Yuanxiu segera tersenyum, Dia pindah ke samping dan menunggu dengan penuh harap sampai dia pergi tidur.

Shen Yiran meletakkan kembali selimutnya di tempat tidur, dia menyesuaikan posisi tidurnya, tetapi begitu dia menutup matanya, pemandangan mendebarkan di siang hari terulang kembali di benaknya, membuatnya takut sepenuhnya dari rasa kantuk.

"Saudara?"

"Tidak apa-apa, kamu bisa tidur." Shen Yiran menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan detak jantungnya yang semakin cepat.

Suara gemerisik tiba-tiba terdengar, Gu Yuanxiu memegang tangannya.

Shen Yiran tertegun sejenak, dengan sedikit senyuman di matanya.

Dia menggaruk telapak tangan anak itu, menghela nafas dengan emosi, dan kali ini tertidur dengan cepat.

Mendengarkan nafas lembut di telinganya, Gu Yuanxiu diam-diam membuka matanya, dan kemudian pindah ke tempat tidurnya sedikit demi sedikit.

Shen Yiran biasanya memeluk orang, menggosoknya dua kali, dan tertidur lebih nyenyak.

Gu Yuanxiu membenamkan kepalanya di dada Shen Yiran, mendengarkan detak jantung yang kuat, matanya penuh keterikatan dan kebahagiaan.

Sebenarnya bukan hanya Shen Yiran yang ketakutan hari ini?

Entah betapa panik dan ketakutannya dia ketika He Yang menikam leher Shen Yiran dengan pisau.

Kalau beberapa detik kemudian, mungkin...

Beginilah anak yang tidak pernah disayang, kalau diberi permen, dia akan menolaknya karena takut, merasa tidak pantas.

Tetapi ketika dia menerima permen ini, dia akan mempertaruhkan nyawanya untuk bersikap baik kepada orang yang memberinya permen itu.

Belum lagi Shen Yiran tidak hanya memberinya permen, tetapi juga perawatan dan rumah yang tidak pernah diharapkan Gu Yuanxiu.

Dia mengepalkan ujung pakaian Shen Yiran dengan erat, air mata jatuh di pipinya, tetapi sudut mulutnya terangkat tinggi.

***

Keesokan paginya, Gu Yuanxiu bangun lebih dulu. Seperti biasa, dia dengan hati-hati menelusuri wajah tidur Shen Yiran dengan matanya. Dia menyukainya tidak peduli bagaimana dia melihatnya.

Shen Yiran selalu terlihat flamboyan dan riang, dan dia sangat mobile. Di mana pun dia berada, dialah yang memiliki kehadiran terkuat, menarik perhatian banyak orang.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang