12 - Bibi Shen

324 32 2
                                    

Setelah kelas hari itu, dia mendengar suara anak-anak bermain di luar segera setelah dia membuka pintu, dan Shen Yiran tiba-tiba merasakan firasat buruk di hatinya.

Setelah suara itu, saya menemukan pintu kamar saya terbuka lebar. Bantal dan selimut semuanya berserakan di lantai. Pakaian saya berserakan. Seorang anak laki-laki berusia lima atau enam tahun sedang mencoret- coret buku pekerjaan rumahnya dengan pena.

Dengan pandangan dari Shen Yiran, Gu Yuanxiu segera menutup pintu dan menguncinya.

Shen Yiran menyingsingkan lengan bajunya, meraih kerah anak laki-laki itu dan menggendongnya. Dia berkata dengan nada tidak senang, "Hei, bocah nakal, apakah kamu lelah hidup? Kamu berlari ke kamarku dan mengacaukan barang-barangku. Kamu mau bilang saja padaku kalau kamu dipukul!"

Dia bahkan tidak ingat kapan terakhir kali dia bertemu dengan anak nakal.

"Lepaskan aku, kamu orang jahat!" Anak kecil itu berjuang untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak bisa memukul Shen Yiran dengan tangan pendek dan kakinya yang pendek. Setelah sekian lama bermain-main, dia hampir kelelahan sampai mati .

Tepat ketika Shen Yiran terhibur dengan rasa malunya, mata anak nakal itu berputar beberapa kali, dan dia tiba-tiba meludahi Shen Yiran!

Gu Yuanxiu terkejut dan marah, "Saudaraku!"

Bahkan jika kamu tidak menderita mysophobia, sangat menjijikkan jika ada air liur di pakaianmu. Shen Yiran tertawa marah pada pelacur ini. Dia mendorong tangan Gu Yuanxiu untuk menyeka itu dengan lap basah dan berkata dengan nada suara Bing Bing berkata, "Oke, aku tidak melihat bahwa kamu cukup mampu."

Dia menekan anak nakal itu dengan satu tangan, menurunkan ritsleting dengan tangan lainnya, mengambil melepas mantelnya berpasangan dan berpasangan, lalu menetes ke seluruh wajah anak kecil itu.

Bocah nakal itu tertegun selama beberapa detik, lalu dia mulai menangis karena mual, dia ingin menghapus air liur dari wajahnya, tetapi tangannya dipegang erat oleh Gu Yuanxiu, dan dia hanya bisa membiarkan Shen Yiran mengganggunya.

Meski begitu, Shen Yiran merasa itu tidak cukup. Dia tersenyum dan memasukkan mantel yang berlumuran air liur ke dalam mulut anak nakal itu, "Bagaimana rasa air liurmu sendiri? Apakah kamu berani melakukan ini lagi di masa depan? Hah?"

Anak nakal itu meronta mati-matian, namun ia tidak bisa melarikan diri. Ia hanya bisa berteriak dengan suara yang samar-samar, "Bau xx! Bau xx! Aku akan bilang pada ibuku bahwa kau bajingan kecil yang ditindas aku! Biarkan ibuku memukulmu!"

"Apakah dia bisa memukulku adalah masalah lain, tapi memang benar aku bisa memukulmu sekarang!" kata Shen Yiran dengan senyum sinis tanpa rasa takut.

Anak ini adalah anak dari bibi pemilik aslinya, ia dimanjakan oleh keluarganya sejak kecil, memiliki temperamen yang mendominasi dan menindas banyak orang.

Memikirkan bibi ini, Shen Yiran tidak bisa menahan cibiran. Jika dia bisa mengajar anak seperti itu tanpa sopan santun, dia pasti bukan orang yang baik. Dia sering menindas pemilik aslinya dengan mengandalkan statusnya sebagai orang yang lebih tua.

"Xiao Xiu, ambil saja sesuatu dan tutup mulutnya. Suara itu membuat telingaku sakit," perintah Shen Yiran.

Gu Yuanxiu melihat sekeliling dan mengambil kain, dia takut tangan Shen Yiran kotor, jadi dia meraih dagu anak nakal itu dan langsung menjejalinya.

Setelah mulutnya tersumbat, air mata anak nakal itu semakin deras, dan ekspresi rintihannya terlihat sangat menyedihkan.

Tetapi baik Shen Yiran maupun Gu Yuanxiu tidak memiliki kesadaran untuk menindas seorang anak. Ketika anak nakal itu lelah menangis dan jatuh ke tanah pasrah pada nasibnya, dia mengeluarkan kain itu dan berkata, "Apakah kamu patuh sekarang?"

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang