"Hal yang membahagiakan apa?" Gadis itu menjadi tertarik.
Ye Zhen terkekeh, lalu menceritakan kepada mereka tentang hal menarik yang dia temui di sabana Afrika selama liburan musim panas.
Setelah keluar dari kereta bawah tanah, kami pindah ke bus, dan akhirnya sampai di kaki gunung. Tiga pengawas kelas membuat perhitungan total dan meminta anak laki-laki untuk memindahkan barang. Shen Yiran dan Gu Yuanxiu diberi dua kotak berisi daging.
Tapi sebelum Shen Yiran mengulurkan tangan, Gu Yuanxiu dengan mudah mengambilnya dengan satu di tangan kirinya dan satu di tangan kanannya dan berjalan mendaki gunung.
"Hei, Xiaoxiu?" Shen Yiran buru-buru menyusul dan meraih kotak itu, "Tidakkah menurutmu ini berat? Berikan aku barangnya secepatnya!" terserah, dia tidak tega membiarkan Shen Yiran melakukan pekerjaan berat seperti itu.
“Oke, kalau begitu kamu ambil dulu, dan aku akan mengambilnya saat kamu lelah.” Shen Yiran hanya bisa mengikuti di belakangnya, menatap wajah Gu Yuanxiu sepanjang waktu, takut dia tidak akan mengatakan apa pun ketika dia lelah.
Gu Yuanxiu sangat menyukai Shen Yiran yang berada di dekatnya, dan dia juga memiliki sedikit senyuman di wajahnya.
Ketika Ye Zhen melihatnya, dia membisikkan kepada seorang anak laki-laki yang licik, tidak heran Shen Yiran dimakan sampai mati, Gu Yuanxiu adalah anjing yang sangat menyayanginya, siapa yang bisa mengatasinya?
Suasana di sepanjang jalan lumayan bagus, tapi selalu ada orang yang menyukainya dan berusaha bersikap jahat, seperti yang di sebelah saya, "Hei, Shen Yiran, kamu sudah dewasa dan membiarkan orang lain membantu membawakan barang-barang, apakah kamu tidak tahu malu?"
Ketika Shen Yiran mendengar suara yang akrab dan menjengkelkan ini, dia tahu siapa orang itu bahkan tanpa melihat. Dia langsung berteriak kembali, "Tidak mungkin, siapa yang menyuruhku untuk memiliki saudara yang baik, tetapi kamu tidak?"
Wu Mingye tidak tahu malu oleh Shen Yiran. Sikapnya sangat mengejutkan sehingga dia tidak tahu bagaimana membantahnya sejenak.
Ditambah dengan fakta bahwa Gu Yuanxiu menatapnya dengan dingin, kulit kepalanya mati rasa dan dia tidak berani menggodanya lagi, jadi dia gemetar dan lari.
Wu Mingye adalah teman sekelas Shen Yiran, dan dia juga generasi kedua yang kaya, dia menganggur sepanjang hari dan menghabiskan seluruh kecerdasan dan energinya untuk jatuh cinta.
Dia berpenampilan seperti manusia dan suka memamerkan kekayaannya. Dia selalu dipuji kemanapun dia pergi.
Setelah kuliah, dia bertemu Shen Yiran, yang lebih tampan, lebih kaya, dan memiliki temperamen yang lebih baik darinya. Pusat perhatiannya benar- benar dicuri. Bagaimana orang picik seperti itu bisa bahagia?
Oleh karena itu, Shen Yiran sering di- bully.
Shen Yiran bukanlah orang yang penurut. Dia selalu mencekik orang lain hingga tidak bisa berkata-kata. Wu Mingye tidak pernah mencoba menyenangkannya, dan kali ini tidak terkecuali.
“Saudaraku, apakah orang itu baru saja sering mengganggumu?” Gu Yuanxiu melihat ke belakang Wu Mingye dan bertanya.
Shen Yiran mengangkat bibirnya dan tersenyum, "Apa, kamu ingin membalaskan dendamku?"
"Ya." Gu Yuanxiu mengangguk. Wu Mingye berani mengincar Shen Yiran dengan begitu tidak bermoral. Dalam analisis terakhir, itu adalah kepercayaan yang diberikan oleh keluarganya. Jika dia tidak punya banyak uang untuk menghidupinya, Menghabiskan banyak uang.
Gu Yuanxiu berencana meminta Xiao Chu untuk memeriksa situasi keluarga Wu Mingye nanti. Saat memulai sebuah perusahaan, dia pasti akan menghadapi beberapa area abu-abu. Biasanya, akan baik-baik saja jika masyarakat tidak mengangkat pejabat dan tidak menyelidiki, tapi begitu terungkap, itu bukan hanya soal kata-kata. Untuk bermain-main.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomantizmBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...