39 - Rehabilitasi

232 23 2
                                    

Setelah plester dilepas, langkah selanjutnya adalah rehabilitasi.

Qin Lie awalnya mengira rehabilitasi itu sederhana, siapa yang tidak bisa berjalan?

Akibatnya, ketika saya benar-benar mulai pulih, saya dihadapkan pada kenyataan: Saya terlalu lama duduk di kursi roda, otot-otot saya berhenti berkembang. Saya tidak punya kekuatan. Saya bahkan tidak bisa berdiri di depan awalnya. Saya hanya bisa bertahan. Butuh beberapa hari untuk berangsur-angsur menjadi lebih baik. Mampu bergerak.

Pasti ada seseorang yang mengawasi di samping Anda selama rehabilitasi, jika tidak maka akan sulit untuk bangun jika terjatuh.

Takut Qin Lie sendirian dalam kesembuhannya, dan Shen Muhan serta Su Luoan akan masuk sekolah menengah pertama dan belajar berat, jadi Shen Yiran langsung menyeret keluarganya untuk menemaninya.

Qin Lie mengatakan dia jijik, tapi dia merasa sangat bahagia di dalam hatinya.Ketika ada lebih banyak orang di rumah, rumah menjadi hidup dan hidup, dan ada lebih banyak senyuman di wajahnya dari biasanya.

Jika dia dan dokter tinggal satu ruangan bersama, tidak akan ada topik yang sama, dan betapa membosankannya fokus pada rehabilitasi?

Satu-satunya kekurangannya mungkin adalah mulut Shen Yiran, yang sering membuat Qin Lie sangat marah hingga dia merokok.

Hari itu, Shen Yiran dengan santai memakan makanan ringan yang dibuat oleh master chef dan menyaksikan Qin Lie pulih. Pikirannya bergerak-gerak, "Qin Lie,? Apakah kamu terlihat seperti putri duyung kecil di dongeng?"

"Hah?" Ekspresi Qin Lie tidak percaya.

Mengapa kamu menyatukan dia dan Putri Duyung Kecil?

Omong kosong macam apa yang ada dalam pikiran Shen Yiran?

"Hanya...putri duyung kecil mengubah ekornya menjadi kaki. Setiap langkah yang diambilnya sangat sulit. Ini sangat mirip dengan situasimu saat ini!" Shen Yiran menjadi semakin antusias saat dia berbicara, dan matanya bersinar!

Qin Mermaid Lie: "...Jika kamu ingin mati, katakan saja, tidak perlu bertele- tele seperti itu!"

Shen Yiran tertawa.

Tetapi jika Qin Lie adalah putri duyung, dia tidak akan pernah bisa berubah menjadi gelembung dan menghilang demi memuaskan pangeran dan putri.

Mungkin setelah mendarat, mereka mengetahui bahwa sang pangeran menganggap sang putri sebagai penyelamatnya, bergegas menghampiri sang putri tanpa mengucapkan sepatah kata pun, memukulinya dan pergi,? Atau mungkin dia sangat kejam dan menculik sang pangeran kembali ke laut untuk menjadi suaminya.

Memikirkannya seperti ini, itu cukup menarik.

Qin Lie merasa ngeri dengan tatapan penuh perhatian Shen Yiran Sebelum dia bisa marah, anak serigala kecil, yang seluruh tubuhnya berbau lemon, menarik perhatian Shen Yiran kepadanya dengan menyamar memberinya makan.

Pada saat yang sama, Xiao Chu diam- diam melangkah maju dan berdiri di antara Shen Yiran dan Qin Lie dengan tubuhnya dengan tenang.

Hanya dalam beberapa langkah, Qin Lie hampir terjatuh beberapa kali, dan setiap kali dia hendak duduk di tanah, dia digendong oleh Xiao Chu.

Dia tidak sabar dan merasa sangat tidak berguna dan sangat malu.

Tetapi mata tenang Xiao Chu dari pihak lain langsung memadamkan amarahnya, dan meskipun dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dia memiliki motivasi untuk melanjutkan.

Qin Lie tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman saat Xiao Chu memegang pinggangnya dan membantunya berdiri kembali.

Tanpa diduga, Xiao Chu terlihat kurus, tapi dia cukup kuat, dia bisa menahannya dengan satu tangan.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang