60 - Manager Umum

140 12 2
                                    

"Jangan melangkah terlalu jauh? Aku belum berjanji padamu!" Shen Yiran menggigit gigi geraham belakangnya dan berkata dengan suara rendah.

Yang menjawabnya adalah senyum cerah Gu Yuanxiu.

Shen Yiran mendengus dan berhenti memperhatikan serigala berekor besar itu, Dia mengambil sepotong tulang rusuk dan menganggapnya sebagai Gu Yuanxiu, dan menggigitnya dengan marah.

Setelah mendeklarasikan kedaulatannya, suasana hati Gu Yuanxiu sedang baik, dia tersenyum dan menyajikan makanan kepada Shen Yiran, dan keduanya menjadi lengket lagi.

Setelah makan malam, Gu Yuanxiu mengemas ember termos seperti biasa, "Saudaraku, apakah kamu benar-benar tidak akan tinggal di rumah?"

Dia masih tidak menyerah dan mencoba menipu orang kembali, "Di mana barang-barang yang dijual di luar? Apakah sehatkah membuatnya di rumah? Bisakah saya membuatkan bubur makanan laut untuk Anda?"

"Tidak." Shen Yiran tidak ingin anak ini terlalu sombong, jadi dia menolak dengan tegas.

“Oke, aku akan membuatkannya untukmu ketika saudaraku pulang.” Gu Yuanxiu bekerja sama dengan ekspresi kecewa, dan mengobrol dengan Shen Yiran untuk beberapa kata lagi sebelum dengan enggan pergi atas desakan pihak lain.

Pintu lift hendak ditutup, dan seseorang tiba-tiba masuk. Dia mengira itu adalah Shen Yiran. Setelah melihat dengan jelas, dia menemukan bahwa itu adalah wajah yang tidak dikenalnya, dan cahaya di matanya langsung padam.

Gu Yuanxiu mengerutkan bibirnya, tidak mempercayai pihak lain, dan berdiri di dalam.

Qian Hao menghela nafas lega, menjulurkan lidahnya sambil bercanda, dan hendak berbicara dengan Gu Yuanxiu Saat dia mengangkat kepalanya, dia dikejutkan oleh aura orang lain, dan kata-kata itu tersangkut di tenggorokannya.

Gu Yuanxiu cukup mudah didekati di kantor, dan dia sangat baik kepada Shen Yiran sehingga dia tidak bisa berkata apa-apa. Dia ingin memukul dan memarahinya tanpa membalas apa pun, dan dia sangat memanjakan.

Qian Hao telah mengamati selama beberapa hari, dan sangat iri karena Shen Yiran memiliki pelamar yang luar biasa. Hari ini dia akhirnya memutuskan untuk berburu, dan hasilnya -

"Um, halo, nama saya Qian Hao." Setelah beberapa detik, Melihat Gu Yuanxiu tidak berniat berbicara, Qian Hao menarik napas dalam-dalam dan mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengan Gu Yuanxiu.

Pada akhirnya, Gu Yuanxiu hanya meliriknya, lalu memikirkan menu makan siang besok, khawatir Shen Yiran akan bosan makan dan tidak ingin dia mengantarkan makanan.

Qian Hao sangat malu. Dia tidak menyangka Gu Yuanxiu begitu tidak baik secara pribadi. Dia menyentuh hidungnya dan tidak mau menyerah begitu saja, jadi dia terus berusaha dan memilih topik yang Gu Yuanxiu tertarik, “Yah, kamu mengejar Shen Yi Benarkah?"

Gu Yuanxiu: "..."

Bukankah ini omong kosong?

Dia sudah melakukannya dengan sangat jelas akhir-akhir ini, namun masih ada yang menanyakan pertanyaan bodoh seperti itu?

Tatapan menghina di matanya sangat melukai harga dirinya sehingga Qian Hao merasa malu dan marah, tetapi pada saat yang sama dia merasakan keinginan untuk menaklukkan.

Selain itu, dibandingkan dengan tipe orang yang lemah lembut terhadap semua orang, jarang ditemukan pria yang hanya baik pada orang yang disukainya dan cuek pada orang lain.

Selama dia bisa merebutnya dari Shen Yiran, itu pasti akan lebih baik baginya di masa depan, dan dia tidak perlu khawatir tentang kecurangan!

Qian Hao berpikir bahwa Gu Yuanxiu telah mengejarnya begitu lama, dan Shen Yiran tidak menunjukkan tanda apa pun, dan masih menikmati perhatian pihak lain dengan tenang. Gu Yuanxiu pasti akan lebih atau kurang tidak puas di dalam hatinya.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang