54 - Plot bayi burung

129 10 0
                                    

Shen Yiran memegang dagunya dengan satu tangan dan memandangi anak yang dibesarkannya sendiri. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, dia merasa puas.

Gu Yuanxiu tampan, berkepribadian baik, tidak peduli, bisa bekerja di aula, di dapur, dan bisa menghasilkan uang untuk menghidupi keluarga. Dia serba bisa. Anda tidak dapat menemukan yang seperti itu laki-laki di mana saja.

Tetapi ketika babi besar nanti, ia akan selalu mengambil alih kubis. Kalau bukan yang tadi, akan ada kubis yang lain. Saya tidak tahu kubis mana yang bisa seberuntung itu.

Dia menghela nafas dan berencana untuk mandiri, mulai dari mengupas udang.

Akibatnya, sambil berpikir liar, Gu Yuanxiu tiba-tiba selesai.

Melihat udang yang tertumpuk rapi di mangkuk, Shen Yiran terdiam sejenak.

Oke, pasti lain kali.

Setelah makan, Gu Yuanxiu memberinya tisu seperti biasa. Shen Yiran hendak mengambilnya ketika sesuatu tiba-tiba terlintas di benaknya dan dia diam-diam mengambil kembali tangannya, "Kamu bisa menggunakannya, aku akan mengambilnya sendiri."

Gu Yuanxiu tertegun, merasakan Ada apa? Tapi dia tidak tahu, jadi dia hanya bisa mengikuti keinginan Shen Yiran.

Setelah kembali ke rumah, Gu Yuanxiu selesai memotong buah dan berencana meminta Shen Yiran untuk memakannya, tetapi begitu dia berjalan, dia melihat Shen Yiran membawa selimut dan menuju ke kamar tidur lain. Dia sedikit panik dan miliknya nadanya bergetar, "Saudaraku, apa yang kamu lakukan?"

Shen Yiran tiba-tiba merasa bersalah seolah-olah dia telah melarikan diri dari rumah dan tertangkap basah. Dia tersenyum genit, "Tidak apa-apa, Aku hanya ingin tidur di kamar sendirian."

Gu Yuanxiu segera menjadi cemas, "Kenapa? Apakah aku mengganggumu?"

"Tidak, tidak." Shen Yiran melambaikan tangannya dengan tergesa-gesa, dan menjelaskan, "Kamu hampir delapan belas tahun tua, kamu harus punya kamar sendiri dan tidak nyaman untuk tinggal bersama lagi.”

“Jika aku membawa pacarku kembali di masa depan, dia akan tahu betapa memalukannya kita tidur di kamar yang sama, bukan begitu pikir?”

Kupikir Gu Yuanxiu akan memegang tangan gadis lain di masa depan dan memperlakukan gadis lain itu. Seorang gadis yang baik membuat Shen Yiran merasakan perasaan tidak nyaman itu lagi.

Dia menarik napas dalam-dalam dan berulang kali mengingatkan dirinya sendiri bahwa Gu Yuanxiu adalah orang yang hidup, bukan anak kucing, anak anjing, atau mainan yang dia pelihara, dan dia tidak bisa bersikap posesif seperti ini. Setelah mengulanginya beberapa kali, dia akhirnya merasa sedikit lebih nyaman.

Gu Yuanxiu menurunkan alisnya dan masih ingin tinggal, tetapi Shen Yiran mengambil keputusan dan tidak punya pilihan selain menyerah.

Saat mandi di malam hari, Shen Yiran merasa sedikit tidak nyaman melihat satu cangkir obat kumur dan pasta gigi serta sikat gigi di rak. Berbaring di tempat tidur, dia juga merasa ada sesuatu yang hilang, dan ruangan menjadi kosong.

Tetapi dia merasa bahwa dia harus terbiasa dengan hal ini pada akhirnya, jadi dia mengerucutkan bibirnya dan mematikan lampu untuk tidur.

Saya tidak tahu berapa lama untuk bolak-balik, dan saya tidak merasa mengantuk sama sekali. Ketika saya melihat waktu, sudah lewat jam dua. Shen Yiran sangat mudah tersinggung. Dia mengganti beberapa posisi tidur berturut-turut dan merasa tidak nyaman. Akhirnya dia memakai selimut dan menggunakan tangan dan kakinya. Dia memeluknya lalu tertidur.

Jam alarm berbunyi tidak lama setelah dia berbaring, Shen Yiran mematikannya dengan tidak sabar, merasa sangat kesal karena kurang tidur.

Ada kelas di pagi hari, jadi saya harus menjambak rambut, bangun dengan kesal dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang