23 - Perpustakaan

313 23 1
                                    

Pengacara Zhou yang menerima berita: "..."

Dia adalah pengacara medali emas. Tidak apa-apa jika dia tidak berpartisipasi dalam tuntutan hukum puluhan juta dan ratusan juta itu. Dia sebenarnya hanya memikirkan masalah sepele saja sepanjang hari, jadi Shen Yiran Berani membunuh ayam seperti ini dengan palu godam.

Namun, gugatan ini nyaris tidak bisa ditonton, jauh lebih tinggi dibandingkan penagihan utang sebelumnya dari sekelompok anak setengah dewasa.

Pengacara Zhou menyeka wajahnya dengan kuat dan menghibur dirinya sendiri.

Dia sangat cepat. Setelah menanyakan situasi spesifiknya, dia pergi untuk mengumpulkan materi, dan meminta ibu Xiao Chu untuk tetap berhubungan.

Ibu Xiao Chu tidak tahu seberapa bagus Pengacara Zhou di industri ini, tetapi dia akhirnya merasa lega saat melihat bahwa Pengacara Zhou berpakaian bagus, berbicara dengan tertib, dan terlihat sangat dapat diandalkan.

Dalam perjalanan pulang, dia berpikir bahwa Xiao Chu tidak perlu lagi mengkhawatirkan situasi di rumah, dia juga tidak perlu khawatir ibu mertuanya akan menyebabkan masalah dan kehilangan pekerjaan, serta dapat menjalani kehidupan yang stabil, senyum santai muncul di wajahnya.

"Chu Chu, Yiran telah banyak membantu kami. Kamu telah bekerja sangat keras. Bisakah kamu memberinya lebih banyak bimbingan?" Kata ibu Xiao Chu dan tidak bisa menahan nafas, "Ini semua salahku karena ibuku tidak berguna dan tidak bisa  memberimu Lingkungan yang berkembang, sekarang-"

"Bu." Xiao Chu menyela, "Kamu sudah sangat baik."

Tidak peduli betapa sulitnya hidup, ibunya tidak pernah membuatnya marah, dia juga tidak menyerah. dirinya sendiri atau berperilaku buruk. Air mata membasahi wajahnya, Xiao Chu sangat berterima kasih.

Mungkin itu adalah hari dimana dia akan lepas dari penderitaan, atau mungkin karena perkataan Xiao Chu,?Ibuku tidak tahan lagi, menutupi wajahnya dan menangis.

Hidung Xiao Chu terasa sakit dan penglihatannya menjadi kabur. Dia dengan lembut menepuk punggung ibunya dan memberinya kenyamanan dalam diam.

***

Ketika mereka menerima panggilan pengadilan, keluarga nenek dan paman Xiao Chu semua kaget. Setelah mengetahui situasinya, mata wanita tua itu memerah karena marah dan dia langsung pergi ke rumah yang disewa oleh ibu Xiao Chu.

Shen Yiran sudah lama berharap mereka akan seperti ini. Dia menyiapkan kamar terlebih dahulu agar Xiao Chu dan ibunya pindah ke keluarga Shen, dan berjanji untuk secara resmi pergi bekerja setelah menyelesaikan semua masalah di keluarga Xiao.

Pastor Shen sedang dalam perjalanan bisnis akhir-akhir ini, jadi pengurus rumah tangga mendekati Shen Muhan.

Setelah mendengar sebab dan akibat, Shen Muhan berkata: "..."

Keluarga Shen mungkin telah menjadi tempat berlindung, dan semua orang akan dimasukkan ke dalam rumah.

Tetapi ketika dia turun ke bawah dan melihat senyum cerah di wajah kakaknya, dia berkata, "Pastikan saja karakter mereka baik-baik saja. Lalu biarkan mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan. Kamu tidak perlu bertanya apa pun padaku."

Pramugara: "...Ya."

Tetapi tuan muda tertua, apakah tidak apa-apa bagi Anda memanjakan tuan muda kedua seperti ini?

Xiao Chu dan ibunya tahu bahwa keluarga Shen Yiran kaya, tetapi mereka masih terkejut ketika turun dari Lincoln yang luas dan melihat vila mewah berlantai empat dengan taman tak berujung dan kolam renang besar.

Setelah masuk ke dalam rumah, lantainya halus dan mengkilat, meja, kursi dan sofa sangat mewah, dan lampu kristal besar di atas kepala semakin mempesona.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang