55 - Saudaraku, aku menyukaimu

149 11 0
                                    

Untungnya, Gu Yuanxiu memusatkan seluruh energinya pada Shen Yiran dan tidak berniat memperhatikan orang lain. Xiaoling lolos secara kebetulan.

Tapi setelah kejadian ini, tidak ada yang berani memasuki kantor Gu Yuanxiu tanpa mengetuk pintu lagi.

Tentu saja, kecuali Shen Yiran.

***

Ulang tahun kedelapan belas Gu Yuanxiu Dia memesan kamar pribadi di hotel dan mengundang beberapa teman dekat untuk merayakannya bersama.

Hadiah yang diberikan Shen Yiran tahun ini adalah sebuah jam tangan dan kartu harapan biasa.

Gu Yuanxiu tidak bisa meletakkannya, jadi dia segera memakai jam tangan yang dibeli oleh Shen Yiran, lalu dengan hati-hati memasukkan kartu harapan ke dalam saku bagian dalam mantelnya, dan mengancingkannya dengan hati-hati agar tidak hilang.

Siapa yang tidak senang jika hadiah yang diberikannya dihargai seperti ini?

Tidak terkecuali Shen Yiran, melihat rangkaian tindakan Gu Yuanxiu sambil tersenyum, dan yang lainnya bercanda lagi.

Gu Yuanxiu sudah dewasa dan bisa minum. Namun, dia mengkhawatirkan selera Shen Yiran, jadi ada beberapa anggur buah manis dan koktail di atas meja.

Sambil menyantap makanan dengan penuh semangat, Gu Yuanxiu dibujuk untuk minum beberapa gelas anggur sebagai anak yang berulang tahun. Matanya menjadi cerah karena alkohol, dan dia menatap Shen Yiran tanpa berkedip.

Gu Yuanxiu yang sedikit mabuk bahkan lebih lengket dari biasanya, dan dia bahkan bersenandung dan bertingkah genit terhadap Shen Yiran.

Qin Lie sangat jijik sehingga dia menarik kursi ke samping, tidak ingin melihatnya bengkok.

Setelah beberapa saat, ponsel Shen Yiran berdering. Ye Zhen menelepon, mengatakan bahwa dia ingin mendiskusikan magang dengannya. Kotaknya terlalu berisik, jadi Shen Yiran langsung keluar.

Dia awalnya memilih jurusan ini hanya karena dia ingin mencari nafkah. Belum lagi, dividen dari Grup Shen saja sudah cukup baginya untuk hidup nyaman selama sisa hidupnya, jadi dia tidak memiliki kekuatan ambisi seperti Ye Zhen dan lainnya.

Mungkin karena kurangnya utilitarianisme dan fakta bahwa ia hanya memotret karena ia menyukainya, hasil akhirnya sangat bagus, dan guru-gurunya penuh pujian, ia juga telah memenangkan beberapa penghargaan di kompetisi fotografi ternama dalam negeri.

Oleh karena itu, banyak perusahaan ingin mengontraknya sebelum dia lulus, tetapi Shen Yiran menganggapnya merepotkan dan menolak semuanya.

Kali ini tidak terkecuali.

Ye Zhen memutar matanya mendengarkan pidato Shen Yiran, dan akhirnya memintanya untuk berpikir matang sebelum menjawab.

Setelah menutup telepon, Shen Yiran berencana untuk kembali, tetapi dia menabrak seseorang di sudut.Dia berdiri teguh dan hendak meminta maaf ketika dia menyadari bahwa itu adalah Gu Ningjue, dan sudut mulutnya bergerak-gerak.

Frekuensi kemunculan Gu Ningjue agak tinggi akhir-akhir ini. Ketika saya masih mahasiswa baru dan tahun kedua, saya bahkan tidak melihatnya beberapa kali di sekolah yang sama. Dari awal tahun pertama saya hingga sekarang, saya bertemu dengannya sesekali, dan aku terdiam.

Shen Yiran hendak berpura-pura tidak melihatnya dan pergi, tapi Gu Ningjue langsung meraih pergelangan tangannya.

"Apakah ada yang salah?" Shen Yiran meliriknya, nadanya penuh ketidaksabaran. Dia tidak merasa ada yang perlu dibicarakan dengan dia dan Gu Ningjue.

Gu Ningjue tidak menyangka akan bertemu Shen Yiran di sini, dan sedikit terkejut, "Mengapa kamu di sini?"

Apakah kamu mengejarnya?

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang