Gu Yuanxiu memiliki nilai yang sangat baik, menempati peringkat pertama di kelas dan peringkat pertama di setiap ujian, selain itu ia sering mewakili sekolah di berbagai kompetisi, dan menjadi ciri khas sekolah.
Sekolah swasta memberi perhatian khusus pada nilai siswanya, karena ini terkait dengan tingkat penerimaan dan rangking sekolah. Untuk mendorong siswa giat belajar, beasiswa akan diberikan kepada 50 siswa terbaik di kelasnya, apapun jurusan atau ujian kecil Pemenang kompetisi akan diperbarui besar.
Jadi setelah setengah semester, Gu Yuanxiu menghasilkan banyak uang hanya dengan belajar.
Shen Yiran awalnya khawatir Xiao Chu tidak akan bahagia jika Gu Yuanxiu menjadikan Xiao Chu menjadi anak tertua kedua dalam sepuluh ribu tahun. Dia juga menanyakan pertanyaan ini, tapi Xiao Chu tidak khawatir sama sekali.
Ada banyak orang yang lebih baik darinya. Jika dia marah karena ini, tidak perlu. Dia dan Gu Ningjue juga berada pada basis 50-50 sebelumnya.
Kedua, uang pensiun dan rumah telah kembali. Keluarga Shen telah memberi ibunya gaji yang sangat tinggi, dan mereka tidak berharap untuk hidup dengan beasiswa untuk menjadi yang pertama di kelas.
Beasiswa untuk siswa kelas dua juga banyak.
Shen Yiran merasa itu masuk akal, dan Xiao Chu tidak terlihat seperti orang yang menyimpan dendam, jadi dia merasa lega.
Ujian bulanan lagi telah selesai dan hasilnya keluar. Dia berpikir untuk memberikan beasiswa. Gu Yuanxiu menarik lengan baju Shen Yiran, matanya berbinar. "Saudaraku, ayo kita pergi barbekyu sepulang sekolah hari ini. Aku akan mentraktirmu!"
"Baik." Shen Yiran tersenyum dan mengusap kepala Gu Yuanxiu, tidak menolak kebaikan anak itu.
"Yuanxiu Yuanxiu! Bawa aku juga!" Wei Yang bergegas dan berteriak, "Aku ingin makan barbekyu juga!"
Gu Yuanxiu memiliki perasaan yang baik terhadap Wei Yang, dan pihak lain banyak membantunya, Jadi dia mengangguk, "Oke."
Berpikir bahwa Qin Lie telah makan bersama mereka selama periode ini, tidak baik meninggalkannya sendirian, Gu Yuanxiu bertanya, "Apakah kamu ingin ikut dengan kami?"
Qin Lie mendengus, Dia mengangkatnya dagu dengan bangga, "Siapa yang mau makan hal-hal tidak sehat seperti barbekyu?"
Gu Yuanxiu ingin mengatakan lupakan saja, tapi Qin Lie melanjutkan dengan kalimat berikutnya, "Tapi karena kalian semua mengundang saya dengan tulus, saya akan mencoba membuatnya sulit untuk makan."
Shen Yiran tidak bisa menahan diri untuk menggoda Qin Lie ketika dia melihat ketidaksukaan Qin Lie terhadap integritasnya, "Terlalu sulit untuk membuatnya sulit, jadi sebaiknya kamu tidak memakannya. Kebetulan Xiao Xiu bisa menyelamatkan banyak uang."
Qin Lie langsung marah, mengapa orang ini Shen Yiran begitu menyebalkan?
Xiao Chu tidak berdaya. Sejak Qin Lie datang, mereka berdua bertengkar setiap hari.
Selama percakapan, bertemu dengan mata iri Han Jinxuan, Shen Yiran tersenyum dan melambai, "Kita akan mengadakan barbekyu sepulang sekolah, apakah kamu ingin ikut?"
"Bisakah aku?" Han Jinxuan tersanjung dan tanpa sadar melihat ke arah Gu Yuan kultivasi.
Melihat pihak lain tidak punya niat untuk tidak senang, dia mengangguk liar seperti ayam mematuk nasi, "Aku ingin pergi juga!"
"Kalau begitu ayo pergi bersama sepulang sekolah."
Seperti yang diharapkan dari plot aslinya yang menjadi populer di seluruh dunia Raja Han, Han Jinxuan sangat tampan setelah menurunkan berat badan Shen Yiran sering melihat anak laki-laki dan perempuan diam- diam menatapnya dengan wajah memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomanceBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...