Gu Feifei sangat kesal dengan serangkaian tindakan adik perempuannya. Dia tidak suka Shen Yiran bersaing dengannya untuk mendapatkan saudara laki-lakinya, tetapi dia harus mengatakan bahwa dia memang mendapatkan banyak manfaat dari Shen Yiran selama ini. bertahun- tahun.
Jika Shen Yiran tidak menyukai kakaknya dan jatuh cinta dengan orang lain, bukankah itu berarti tidak ada orang yang akan mendampinginya?
"Mengapa kamu di sini begitu lambat? Kita hampir selesai minum teh susu!" Gu Feifei cemberut dan mengeluh tidak puas, lalu menggoyangkan teleponnya, "Ini, aku ingin gelang ini. Yang baru dari Keluarga Sai Niupan Gayanya, pergi dan belikan untukku!”
Penampilannya yang mendominasi sangat mirip dengan tuan tanah yang kejam di masyarakat lama yang mengirimkan pekerja keras, dan adik perempuan itu terkejut.
Ini adalah tuan muda dari keluarga Shen, bukan kucing atau anjing di pinggir jalan!
Gu Feifei terlalu sombong!
Matanya berputar beberapa kali, dia dengan lembut menarik lengan baju Gu Feifei, dan dengan lembut menasihati, "Feifei, bagaimana kamu bisa berbicara dengan Tuan Muda Kedua Shen seperti ini? Itu sangat tidak sopan."
Gu Feifei Suara buatannya membuatnya merinding jatuh ke seluruh lantai. Dia hendak memulai perkelahian ketika lonceng angin berbunyi lagi. Gu Yuanxiu berlari masuk sambil memegang tabung kertas kuning dan mengacungkannya ke Shen Yiran dengan rajin, "Saudaraku, ini dia, popcorn!
"Dalam perjalanan ke sini, Shen Yiran mencium aroma popcorn di luar bioskop. Gu Yuanxiu menawarkan diri untuk membelikannya. Shen Yiran tidak ingin mengkhianati kebaikan anak itu, jadi dia setuju.
Dia mengambil sepotong popcorn yang dilumuri sirup coklat, "Wah, rasanya enak."
Gu Yuanxiu segera tersenyum dan mengangkat tangannya lebih tinggi.
"Xiao Xiu luar biasa." Shen Yiran memasukkan satu ke dalam mulutnya, "Ini adalah hadiah."
Gu Yuanxiu memegang popcorn manis di mulutnya, dengan aura kebahagiaan masih melekat di sekelilingnya.
Adegan ini sangat melukai mata Gu Feifei.
Dia masih muda, tapi dia juga tahu apa artinya memiliki anak di luar nikah, jadi dia mempersulit Gu Yuanxiu sejak dia masuk ke dalam keluarga.
Saya pikir karena Shen Yiran sangat menyukai Gu Ningjue dan memiliki temperamen yang buruk, Gu Yuanxiu pasti tidak akan memiliki kehidupan yang baik ketika dia tiba di keluarga Shen. Perilakunya di keluarga Gu hari itu hanya untuk pertunjukan.
Tapi sekarang melihat pakaian Gu Yuanxiu yang indah dan mahal serta pipi yang cantik dan halus, bagaimana dia terlihat seperti sedang disiksa? !
Gu Feifei sangat tidak yakin, dengan kecemburuan membara di matanya, "Shen Yiran, mengapa kamu begitu baik pada bajingan kecil ini!"
Mendengar kata-kata "bajingan kecil", senyum Shen Yiran menghilang seketika dan matanya menyipit berbahaya.
Gu Feifei sangat ketakutan dengan ekspresinya sehingga dia memutar lehernya dan memaksa dirinya untuk menatap langsung ke matanya.
Adik perempuan itu memandang Shen Yiran dan Gu Yuanxiu, lalu ke Gu Feifei, dan diam-diam menyusut ke sudut.
Ini, apa yang terjadi?
Kami hanya pergi berbelanja, mengapa kami merasa seperti akan bertengkar?
Jika dia tahu ini akan terjadi, dia seharusnya tidak membujuk Gu Feifei untuk membeli gelang itu.
Apakah sudah terlambat untuk melarikan diri sekarang?
QVQ
Namun, Shen Yiran terlihat sangat tampan saat dia sedang marah!
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomansaBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...