71 - Keluarga Gao

99 9 0
                                    

"Saudaraku, apakah kamu ada hubungannya denganku?" Shen Yiran menekan tombol jawab.

"Tentu saja, di mana kamu sekarang?" Suara Shen Muhan terdengar dari ujung telepon, "Aku baru saja kembali dari luar negeri dan membawakanmu sesuatu."

"Aku di Perusahaan Xiaoxiu sekarang." Shen Yiran mencubit daun telinga Gu Yuanxiu dan berkata sambil tersenyum, "Saudaraku, bagaimana kalau aku pergi mencarimu sekarang?"

"Tidak, aku kebetulan lewat dan akan sampai di sana dalam beberapa menit."

"Oke." Jawab Shen Yiran dan berencana untuk bangun dan turun.

"Xiao Xiu, kakak ada di sini, apakah kamu ingin turun bersama?" Shen Yiran menatap Gu Yuanxiu, matanya penuh godaan.

"...Hmm." Gu Yuanxiu menciutkan lehernya dan menjawab dengan samar.

Jika ada orang di dunia ini yang bisa mengendalikannya, selain Shen Yiran, mungkin itu adalah Shen Muhan.

Tidak ada alasan lain. Pertama, Shen Muhan adalah saudara kandung Shen Yiran. Kedua, dia telah banyak diurus oleh Shen Muhan Aiwujiwu selama bertahun-tahun.

Dia tidak berani menyinggung perasaannya, dan dia tidak mampu menyinggung perasaannya. Melihat ekspresi bersalahnya, Shen Yiran tersenyum lebih cerah, "Mengapa kamu tidak memikirkan hal ini ketika kamu mengejar seseorang? Apakah kamu takut sekarang?"

"Bagaimana kalau kita-" Shen Yiran terus bercanda, tetapi disela oleh Gu Yuanxiu sebelum dia selesai berbicara.

"Kami tidak akan putus." Gu Yuanxiu memegang tangannya dengan ekspresi tegas.

Bahkan jika dia dipukuli sampai mati oleh Shen Muhan, dia tidak akan membedakannya!

"Oke, oke, jika Anda tidak membedakan, jangan membeda- bedakan." Shen Yiran menariknya keluar, dengan senyuman di mata dan alisnya, jelas menyukai jawaban Gu Yuanxiu.

Tidak lama setelah turun, Shen Muhan datang. Dia membawa beberapa kantong kertas di tangannya, "Ketiganya untukmu, keduanya untuk Yuanxiu."

"Terima kasih, saudara." sambil tersenyum, membukanya, dan menemukan bahwa itu adalah pakaian dan manset.

"Saya baru saja melewati toko kue dan membeli beberapa." Mata Shen Muhan lembut, "Kalian berdua berbagi."

Mereka mengobrol sebentar, Shen Muhan ada yang harus dilakukan dan harus kembali ke perusahaan, Shen Yi dan Gu Yuanxiu mengirimnya ke mobil.

Setelah pintu mobil ditutup, dia tanpa sadar menoleh dan menemukan saudara laki-lakinya yang berharga sedang menatap Gu Yuanxiu, tidak tahu apa yang dia bicarakan.

Yang terakhir menundukkan kepalanya sedikit, matanya fokus dan penuh kasih sayang. Kemudian keduanya berpegangan tangan dan berbalik dan memasuki gedung perusahaan.

Shen Yiran dan Gu Yuanxiu hanya menjalin hubungan kecil-kecilan. Berpegangan tangan, berpelukan, bahkan tidur di ranjang yang sama adalah hal yang lumrah. Tapi bisa dimaklumi kalau aku seperti ini ketika aku masih kecil, dan sekarang aku sudah dewasa, pastinya agak menjengkelkan.

Shen Muhan selalu merasa ada yang aneh, tapi dia tidak tahu apa yang salah. Dia berpikir lama dan akhirnya menggelengkan kepalanya, merasa terlalu khawatir.

"Xiao Xiu, sekarang aku menantikan ekspresi kakak ketika dia tahu kita bersama." Shen Yiran tersenyum tipis, "Pasti luar biasa."

Tapi apa lagi yang bisa kamu lakukan pada orang yang akhirnya kamu temui, selain dimanjakan?

Dia meraih tangan Shen Yiran dan menjabatnya memohon ampun. Di satu sisi, Shen Yiran dan Gu Yuanxiu manis, tetapi di sisi lain, Gu Ningjue dan Gao Yaya mengalami pertengkaran sengit yang belum pernah terjadi sebelumnya.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang