"Shen Yiran, aku berada di Kotak 502 Klub Cemerlang sekarang. Aku akan memberimu waktu setengah jam untuk datang." Suara Gu Ningjue dingin, dan lingkungan di sekitarnya sangat bising.
Shen Yiran tahu tanpa berpikir bahwa orang-orang ini mencoba mengolok- oloknya lagi. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya. Awalnya dia ingin menutup telepon, tetapi sebuah dokumen muncul di tabletnya. Setelah mengkliknya, dia berubah pikiran. Dia mengangkat kepalanya sedikit dan berkata, "Oke."
Mendengar dua kata ini, hati Gu Yuanxiu tenggelam ke dasar dan dia merasa sangat tidak nyaman.
Gu Ningjue hanya berjarak satu panggilan telepon, apakah Shen Yiran akan menemukannya?
Apa bagusnya pria sok suci itu?
“Xiao Xiu, apakah kamu ingin pergi bermain dengan kakakmu?” Setelah menutup telepon, Shen Yiran menatap Gu Yuanxiu dengan sedikit semangat di matanya.
Sekarang saya telah memutuskan untuk menimbulkan masalah, saya mungkin juga membawa penjahat kecil untuk mendapatkan bantuan, dan juga membuat Gu Ningjue sakit pada saat yang sama. Bunuh tiga burung dengan satu batu, dia sangat pintar!
"Untuk apa kamu bermain?" Gu Yuanxiu berkedip dan bertanya dengan ragu.
"Penagihan hutang," Shen Yiran mengatakannya dengan ringan.
“Hah?” Gu Yuanxiu bingung, dia melihat ekspresi Shen Yiran dengan hati-hati dan menghela nafas lega ketika dia menemukan bahwa Shen Yiran tidak bercanda atau memamerkan perasaan lamanya.
"Apakah kamu akan pergi?" Shen Yiran bertanya lagi sambil memainkan bola bulu yang tergantung di saku jaketnya.
"Ya." Gu Yuanxiu mengangguk.
Lebih dari setengah jam kemudian, Shen Yiran memasukkan tangannya ke dalam saku dan berjalan perlahan ke Kamar 502 di Brilliant Club.
Ada banyak remaja laki-laki yang duduk di dalam. Ketika mereka melihat Shen Yiran, mereka terdiam sejenak, dan suasana menjadi hidup kembali, "Shen Yiran, kamu terlambat sepuluh menit. Ning Jue, kami sepakat untuk minum segelas anggur setiap menit -—”
Dulu, pemilik aslinya akan mengambil gelas anggur dan meminumnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tapi sekarang Shen Yiran berdiri di depan pintu seperti itu, menonton drama mereka dengan senyuman di wajahnya, tanpa ada niat untuk berpartisipasi, dan masalah di sana agak tak terbendung.
Pada akhirnya, pemuda bersweter hitam mengambil cangkir itu, memasukkannya ke tangan Shen Yiran dan mengeluh, "Shen Yiran, mengapa kamu begitu lambat kali ini? Minumlah sepuluh gelas anggur ini dengan cepat, jika tidak, ini akan terjadi terjadi. Untuk membantu cucuku, aku harus menekan Ning Jue untuk minum!"
Setelah semua kata-kata itu diucapkan, Shen Yiran tidak berniat mengeluarkan tangannya dari sakunya. Dia sedikit kesal, "Mengapa kamu begitu marah lagi? Mungkinkah kamu tidak mau? Minum?"
"Kamu bukan saudara lelaki yang tumbuh bersamanya, mengapa kamu tidak membantu dirimu sendiri dan harus membiarkan orang luar minum?" Shen Yiran bertanya dengan percaya diri.
“Jika kamu tidak terlambat, mengapa Ning Jue minum begitu banyak?" Anak laki-laki dengan sweter hitam itu mengerutkan kening, merasa ada yang tidak beres dengan Shen Yiran hari ini.
"Anda yang menetapkan aturan, siapa yang harus disalahkan?” Shen Yiran tidak tertipu oleh pihak lain.
"Tsk, kenapa kamu banyak bicara hari ini! Kamu mau minum atau tidak?" Anak laki-laki bersweter hitam itu tidak sabar dan menatapnya, memberikan tekanan.
"Kamu pikir kamu ini siapa? Kamu berani bicara seperti ini padaku? "Shen Yiran mencibir dan memandang pemuda itu dari bawah ke atas, rasa jijiknya sangat jelas terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomansaBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...