"Apakah kamu baik-baik saja?" Melihat dia membuka matanya, Shen Yiran memiringkan kepalanya dan bertanya.
"Ya." Mata Gu Yuanxiu bersinar terang di bawah cahaya lilin, seperti danau yang penuh dengan lentera teratai di malam hari, begitu indah.
"Kamu bisa meniup lilinnya sekarang." Shen Yiran menahan keinginan untuk memeluk anak itu dan menggosoknya, alisnya melengkung.
Gu Yuanxiu melakukan apa yang diperintahkan.
Setelah meniup lilin, Wei Yang menyalakan lampunya lagi.
Langkah selanjutnya adalah menerima hadiah yang sangat beragam.
Figur bola basket, sepak bola, Iron Man, dan Spider-Man terbilang biasa saja, begitu juga dengan sneakers. Meski ukurannya agak besar, anak-anak tetap bisa memakainya meski panjang.
Adapun orang yang memberikan drive USB dengan senyum jahat di wajahnya - Shen Yiran langsung menyita, dan kemudian menampar wajah orang lain, "Keluar! Xiao Xiu baru berusia sembilan tahun tahun ini !"
Orang ini benar-benar gila!
Orang bodoh yang dipukuli menutupi kepalanya dengan air mata berlinang, dan berbisik, "Apa salahnya berumur sembilan tahun? Saya bisa memakai sepatu kets dalam beberapa tahun, jadi benih G saya tidak akan bisa menonton QVQ di beberapa tahun?"
"Kamu masih berkata! Jika kamu membesarkan anakku di depanku, apakah kamu meminta pemukulan?" Shen Yiran menunjukkan tinjunya secara langsung, dan yang terakhir dengan cepat memohon belas kasihan.
Wajah Gu Yuanxiu bingung, "Benih jenis apa?"
"Ahem, bukan apa-apa, kamu tidak perlu tahu." Shen Yiran meletakkan USB flash drive dan menatap tajam ke arah teman-teman antusias yang tadi ingin sekali menjawab pertanyaan ini.
"Oh." Gu Yuanxiu mengangguk patuh dan tidak melanjutkan bertanya.
Matanya berhenti sejenak pada saku Shen Yiran, lalu beralih ke tempat lain.
Setelah memotong kue dengan penuh semangat, Gu Yuanxiu mengambil garpu kecil dan memakannya dengan penuh harta.
"Apakah kamu suka makan kue?" Shen Yiran meletakkan dagunya di satu tangan dan menatap anak itu yang sedang makan, "Bagaimana kalau meminta kepala koki membuat makanan penutup setiap hari mulai sekarang?"
Sebenarnya, Gu Yuanxiu adalah tidak pilih-pilih tentang apa yang dia makan, tapi dia tidak mau. Dia menepis kebaikan Shen Yiran dan menjawab dengan senyuman, "Oke."
Masih ada waktu sebelum tengah hari, dan masih terlalu dini untuk makan.
Shen Yiran membawa mereka ke ruang hiburan di lantai bawah untuk menghabiskan waktu.
Gu Yuanxiu belum pernah bermain dengan hal-hal ini sebelumnya, Shen Yiran sangat sabar dan mengajarinya langkah demi langkah.
Ada banyak kontak fisik selama proses ini, terutama dalam memanah, dadanya menempel erat di punggung Gu Yuanxiu, dan postur tubuhnya sangat intim.
Mereka berdua tidak terlalu memikirkannya, tapi teman baik Shen Yiran mendorongku dan aku mendorongmu, dan tuntutan hukum di antara mereka berlangsung meriah.
“Sebenarnya, dibandingkan dengan Gu Ningjue yang melihat orang dengan lubang hidungnya, anak ini lebih cocok untuk Kakak Ran.”
“Ya, dia melihat mata fokus Kakak Ran, ck ck, ck ck, begitu. cemburu."
"Sebelumnya, anak itu kurus dan kecil, dengan sedikit daging di wajahnya, dan masih memar dan memar. Dia telah dibesarkan dengan baik selama ini, dan hari ini dia terlihat jauh lebih cantik daripada Gu Ningjue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
RomanceBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...